previous arrow
next arrow
Slider

Suami Melarat, Istri Juga Merana

Apakah sebagai suami yang mencintai istri dan anak anak, Anda pernah memikirkan bagaimana nasib mereka kelak apabila tiba tiba Anda dipanggil menghadap Yang Mahakuasa duluan dibanding mereka? Pernahkan terpikirkan untuk membeli dan mendaftar untuk menjadi peserta asuransi jiwa Allianz untuk melindungi keluarga dari musibah itu?

Bukankah sebelum meminang istri mu dahulu, Kamu telah berjanji kepada orang tua nya untuk menjaga dan membahagiakan nya? Mungkin selama hidup, Anda bisa menjaga istri dan anak anak Anda, bisa menafkahi mereka dengan cukup dari hasil pekerjaan yang Anda lakukan, tetapi bagaimana jika Anda sudah tiada.

Apakah Anda hanya akan mengatakan kalau meninggal itu adalah takdir, Anda tidak bisa berbuat apa apa akam hal itu dan nasib istri dan anak anak setelah Anda meninggal sudah bukan urusan Anda lagi? Kalau demikian maka kasihan sekali wanita yang akan menikah dengan Anda. Mestinya Anda melajang saja seumur hidup dan jangan menikah sehingga tidak membuat anak gadis orang jadi susah dan merana karena sudah ikut Anda.

Daripada menjawab se pasrah itu lebih baik Anda take action dengan membeli asuransi jiwa Allianz. Memang ajal, kematian, meninggal itu di luar  kuasa Anda. Tetapi menjadi peserta asuransi jiwa Allianz sehingga keluarga Anda terlindungi dengan maksimal itu 100% adalah keputusan Anda dan tanggung jawab Anda.

Jadi jangan mengatakan kalau itu adalah nasib dan Anda tidak bisa berbuat apa apa mengenai hal itu. Anda sudah diberi kesempatan untuk membeli asuransi jiwa Allianz. Tinggal Anda yang memutuskan apakah mau atau tidak.

Anda pasti sering mendengar nasehat para orang tua dahulu untuk mencari istri yang bisa diajak mengarungi kehidupan melarat. Sebenarnya sebaiknya mulai ubah mindset Anda sekarang juga untuk mengajak istri mengarungi kehidupan bahagia dan terjamin dari segi finansial. Suami sukses, istri senang. Suami melarat, istri juga merana lho!

Saat Anda menghalalkan mereka dengan menjadikan istri berarti Anda siap memberikan kehidupan yang layak baik sandang, pangan dan papan. Oleh sebab itu, Anda harus mulai bekerja keras membahagiakan sang istri baik lahir dan batin.

Suami Sukses, Istri Senang. Suami Melarat, Istri Juga Merana

Istri merupakan seorang anak yang tentu selalu dibahagiakan oleh orangtuanya. Anda meminta seorang anak dari orangtua atas nama Allah sehingga wajib menunaikan kewajiban untuk membahagiakan istri.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Coba lihat kehidupan Anda sekarang juga! Apakah kesuksesan yang diraih murni hasil keringat sendiri atau ada orang lain yang mendukung usaha Anda tersebut? Ya, meski istri tidak turut bekerja namun ada doa yang terselip dalam setiap sujud kepada Tuhan untuk diri Anda. Suami sukses, istri senang. Suami melarat, istri juga merana. Kok bisa merana?

Ya, coba saja Anda lihat bagaimana seorang istri yang harus mengurusi semua tetek bengek rumah tangga tanpa dorongan finansial yang mumpuni! Jangan heran kalau seorang istri mencoba mencari pendapatan sampingan dari berbagai usaha untuk membantu perekoniman rumah tangga.

Dia rela tidak beristirahat demi bisa membagi waktu antara mencari tambahan uang dan mengurus kebutuhan suami serta anak-anak.

Suami sukses, istri senang, suami melarat, istri juga merana sebab istri turut mencari solusi. Dia tidak menuntut Anda untuk memberikan hasil besar karena mengetahui bagaimana kesusahan seorang suami mengais rejeki.

Istri akan mendukung usaha Anda meski dalam kondisi terpuruk. Tak ada salahnya memiliki cadangan penghasilan agar bisa membahagiakan istri dan anak, bukan? Menjadi suami Milenial mewajibkan Anda pandai melihat peluang agar bisa mengantisipasi terjadinya hal tidak diinginkan. Salah satu nya adalah dengan menjadi peserta asuransi jiwa Allianz.

Jika selama hidup istri Anda nasibnya merana karena mengikuti Anda dan dia tetap setia menemani Anda sampai dengan hari ini, apakah Anda tidak merasa rindu untuk memberikan kebahagiaan kepadanya kelak di saat Anda telah tiada?

Dengan mendaftar asuransi jiwa Allianz, Selain untuk tujuan proteksi, Anda juga sekaligus mempersiapkan warisan berupa uang santunan untuk istri dan anak anak Anda kelak. Jika semasa hidup Anda tidak bisa membuat istri Anda bahagia, mungkin setelah meninggal Anda bisa membuat hidup nya menjadi lebih baik dengan warisan uang santunan yang besar jumlahnya.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz