Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Nissan

Asuransi mobil Nissan Allianz merupakan asuransi mobil terbaik yang dapat Anda pilih untuk melindungi mobil Nissan kesayangan Anda di rumah. Baik mobil Nissan yang hanya dipakai untuk keperluan pribadi, maupun mobil dinas di kantor sampai dengan mobil yang digunakan untuk tujuan komersial seperti taksi online (gocar, grab, uber) atau mobil rental, semuanya dapat dilindungi dan diproteksi dengan asuransi mobil Allianz untuk mobil Nissan ini.

Tidak terbatas hanya di wilayah Jabodetabek saja, melainkan untuk seluruh mobil Nissan yang terdapat di Nusantara, dari Sabang sampai Merauke, bisa diproteksi oleh kami. Bengkel rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Nusantara dan proses klaim yang mudah turut menjadikan asuransi mobil Nissan Allianz ini menjadi primadona di mata owner mobil merek Nissan.

Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Nissan secara online di sini dan dalam waktu singkat, mobil Nissan Anda sudah langsung terlindungi secara maksimal. Anda dapat memilih Asuransi Mobil Nissan Allianz Komprehensif maupun asuransi mobil Nissan Total Loss Only (TLO) untuk melindungi mobil Anda. Bahkan dari kedua tipe proteksi tersebut masih dapat ditambah dengan perlindungan perluasan lainnya.

Bagi pecinta dunia otomotif pastinya memiliki rasa ingin tahu lebih tentang seluk beluk mobil yang dimiliki. Seperti asal negara mobil tersebut di produksi, dan track record mereknya. Mobil keluaran Jepang nampaknya banyak menjadi favorit. Buat kalian yang penasaran dengan sejarah mobil Nissan, berikut informasinya.

Kata Nissan memiliki arti buatan Jepang. Ni sendiri berarti matahari, seperti kita ketahui Jepang merupakan negara yang dikenal dengan sebutan matahari terbit. Mobil ini banyak digemari dan cukup terkenal di Indonesia.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Mitsubishi

Selain berasal dari negara Jepang yang dikenal sebagai negara yang maju teknologinya, mobil ini juga memiliki kualitas yang bisa membuat banyak orang kepincut.

Sejarah Mobil Nissan

Bagi para pecinta otomotif pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan merek Nissan. Nissan merupakan salah satu brand asal Jepang pertama yang membangkitkan pasar otomotif Indonesia. Sejarah mobil Nissan awalnya didirikan oleh Kwaishinsha sejak tahun 1911. Merupakan merek divisi utama Grup Nissan, merek ini juga merupakan salah satu perusahaan manufaktur paling baik di dunia.

Mulanya perusahaan ini bernama Kwaishinsa Motot Car Works yang berhasil membuat mobil pertamanya pada tahun 1913. Mobil ini diberi nama DAT. Lini produksi mobil kecil DAT ini kemudian dibeli oleh Yoshisuke Aikawa yang merupakan pemilik perusahaan induk Nihon Sangyo. Nama perusahaan induk inilah yang menjadi cikal bakal merek Nissan.

Hal ini dikarenakan Nissan merupakan kependekan dari Nihon Sangyo. Kemudian, pada tahun 1934 nama Kwaishinsa diubah menjadi Nissan. Jadi, tepatnya pada tanggal 26 Desember 1933 perusahaan Nissan mulai didirikan. 4 orang penting pendiri Nissan adalah Yoshisuke Aikawa, Kenjiro Den, Meitar Takeuchi dan Rokuro Aoyama.

Pada saat bersama Nissan, Datsun mulai menghasilkan mobil bersejarah. Salah satunya adalah Datsun 14 yang merupakan mobil ekspor pertama. Selain itu juga ada mobil berpenumpang pertama yang dikenal dengan nama Datsun 110

sakit butuh uang

Mobil dibawah produksi Nissan pertama kali menginjakkan kaki Indonesia pada era 60-an melalui Anggen Tunggal PT Indokarya. Melului PT Indokarya yang didirikan oleh H. Abdul Wahab Affan sekeluarga, mereka hanya memproduksi 750 unit mobil saja untuk Indonesia.

Jenis mobil yang dijual yaitu sedan, jip, dan pick up. Jenis mobil yang paling laku terjual pada kala itu adalah pick up untuk mengangkut barang. Tepatnya pada tahun 1969, Nissan mulai masuk ke tanah air dengan nama Datsun. Pada periode itu pula mereka melakukan ekspansi ke  benua Amerika da seluruh Asia.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Land Rover

PT indokarya tidak hanya membantu distribusi saja, tapi juga dalam hal produksi. Mereka mulai memproduksi Datsun sendiri Pada tahun 1974 atas anjuran pemerintah.

Jika mobil Nissan Anda di rumah belum dilindungi oleh asuransi mobil yang bagus maka memilih asuransi mobil Allianz untuk mobil Nissan merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat. Dengan harga premi yang terjangkau dan ramah di kantong menjadikan asuransi mobil Nissan Allianz menjadi asuransi mobil terbaik yang layak untuk dibeli. Anda dapat membeli asuransi mobil Nissan Allianz di sini sekarang juga.

agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...