Kanker dengan Metastasis

Asuransi penyakit kritis Allianz juga mengcover untuk kondisi penyakit kanker dengan metastasis. Asuransi penyakit kronis Allianz adalah asuransi yang cara perlindungannya dengan memberikan uang santunan kepada peserta asuransi pada saat mereka terdiagnosa dan terkena salah satu dari kondisi penyakit kritis yang dicover di dalam asuransi sakit kritis tersebut.

Tentunya Anda mesti terlebih dahulu mendaftar dan menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz terlebih dahulu baru kemudian Anda akan dilindungi dari setiap resiko penyakit kritis yang mungkin bisa Anda derita di masa mendatang. Sebagai peserta asuransi sakit kritis Allianz, Anda berkewajiban untuk membayar premi secara berkala setiap bulan.

Asuransi sakit kronis Allianz tidak hanya penting untuk melindungi diri Anda sendiri saja tetapi juga setiap anggota keluarga yang Anda cintai karena bagaimanapun tidak ada satu orang pun dari anggota keluarga Anda yang kebal dari risiko terkena penyakit kritis termasuk penyakit kanker dengan metastasis.

Siapapun yang terkena penyakit ini nantinya, pastinya satu keluarga akan merasakan imbasnya dan menanggung resiko secara finansialnya. Apakah Anda cukup kuat menanggungnya seorang diri atau Anda membutuhkan back up dari perusahaan Asuransi Allianz untuk membantu Anda?

Penyakit berbahaya sekarang sudah semakin merajalela dilingkungan masyarakat. Salah satu penyakit yang tergolong ke dalam berbahaya adalah kanker. Penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor.

Kanker memiliki berbagai macam jenis seperti kanker tulang, kanker tiroid, kanker otak dan lainnya. Adapun kanker yang disertai dengan perpindahan dari tempat satu ke organ lainnya bisa disebut kanker dengan metastasis.

Apa yang dimaksud dengan Kanker dengan Metastasis

Sepertinya anda bertanya-tanya tentang kanker dengan metastasis. Sebenarnya metastasis sudah ada sejak dulu, hanya saja jarang diketahui oleh orang. Metastasis merupakan penyakit kanker yang menyebar dari organ tubuh satu ke organ lainnya.

Baca juga :  Jenis Kanker yang Rentan Diderita Wanita

Misalkan dari organ otak ke paru-paru, hati, tulang dan masih banyak lagi. Penyakit memang tidak ada habisnya melakukan cara penyerangan ke organ tubuh, sama seperti metastasis.

Mengenal Proses Penyebaran Kanker dengan metastasis

Cara penyebaran metastasis ini begitu sederhana, kanker utama di organ akan melepaskan diri sebagai tumor. Pelepasan diri tersebut langsung masuk ke dalam aliran darah, mengikuti arah sirkulasi darah di dalam tubuh hingga menemukan tempat yang tepat.

Sangat mudah sekali kanker utama menjangkau organ tubuh lainnya. Apakah semua jenis kanker dapat membentuk metastasis? Iya semua dapat jadi anda harus ekstra hari-hati dalam menangani kanker.

Penyebaran di atas adalah cara yang sangat umum, ternyata ada juga tahapan penyebaran kanker dengan lebih rinci lagi. Berikut ini adalah tahapan penyebaran kanker dengan metastasis.

  1. Melakukan pertumbuhan lebih lanjut pada bagian dalam organ. Mulai merambat pada bagian organ didekatnya yang masih sehat.
  2. Kanker bisa mengikuti aliran getah bening yang letaknya dekat dengan pembuluh darah.
  3. Langsung menuju ke sistem utama aliran getah bening beserta aliran darah, kemudian diam-diam mencari tempat di bagian tubuh yang diinginkan.
  4. Menerobos bagian pembuluh darah kecil lalu dengan mudahnya menembus dan mencari jaringan sehat yang untuk dijadikan tepat tinggal. Kanker jahat tersebut akan tumbuh di jaringan tersebut dimulai dari ukuran terkecil.
  5. Mendapatkan jaringan baru dan asupan darah yang bagus dapat membuat pertumbuhan kanker sangat cepat. Hingga akhirnya membesar dan siap untuk menjangkau jaringan lainnya lagi.

Kanker dengan metastasis seenaknya saja menyerang jaringan di dalam tubuh. Tidak ada peringatan sekalipun yang terjadi pada kanker jenis ini. Paling rawan jaringan dan organ yang ditumbuhi oleh kanker metastasis yaitu otak, paru-paru, hati, vagina, kelenjar adrenal dan rongga perut. Frekuensi penyebaran kanker tidak bisa diprediksi sesuai dengan jenis kankernya.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz
Baca juga :  Reaksi Anda Bagaimana Jika Divonis Kanker

Pengobatan Kanker dengan Metastasis Sangat Sulit

Sudah mengetahui tentang kanker dengan metastasis, penyebarannya tidak dapat dikendalikan sehingga membuat proses penyembuhannya tidak mudah. Berbagai jenis kanker metastatic yang terjadi pada masyarakat umum hanya sebagian kecil saja peluang untuk sembuh. Kemungkinan terbesarnya adalah kanker akan menghabiskan organ tubuh sehingga penderita tidak dapat ditolong lagi.

Pengobatan kanker metastasis sangat sulit sekali. Selama ini pengobatan juga hanya memiliki tujuan sebagai memperlambat seta menghentikan pertumbuhan kanker di dalam tubuh. Proses menghilangkan pertumbuhan sel abnormal kanker tidak bisa dilakukan secara sempurna, dengan adanya pengobatan tersebut maka pasien akan memiliki hidup yang lebih panjang daripada tidak dilakukan pengobatan sama sekali.

Ingin kanker dapat disembuhkan dengan cepat maka sebaiknya melakukan pengobatan pada sejak dini. Artinya awal terjangkit kanker anda harus sudah melakukan pengobatan. Pada masa pengobatan ada hal yang harus anda perhatikan. Hal ini bertujuan untuk mendukung proses penyembuhan. Berikut ini yang perlu diperhatikan untuk anda semuanya.

  1. Pemeriksaan rutin
  2. Tidak mengkonsumsi rokok
  3. Selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, kalau bisa makanan yang dapat mencegah pertumbuhan kanker
  4. Melakukan olahraga rutin
  5. Melindungi diri dari sinar matahari
  6. Menghindari melakukan pergaulan seks bebas
  7. Tidak boleh minum alkohol

Itulah hal yang perlu diperhatikan, lanjut pada pengobatan kanker dengan metastasis salah satunya adalah dengan melakukan kemoterapi, ablasi, operasi bedah dan terapi radiasi.

Proses pengobatan diawali dengan memberantas sel kanker utama kemudian diikuti dengan sel kanker lainnya yang telah menyebar ke jaringan terdekat. Pengobatan terus dilakukan agar kondisi penderita kanker tetap stabil, kalau bisa hingga sembuh total.

Sudah tahukan kalau pengobatan penyakit kanker dengan metastasis itu sangat sulit. Tentunya biaya pengobatan nya juga pastinya sangat mahal.

Baca juga :  Antisipasi Atas Resiko Terkena Penyakit Kritis

Apabila Anda atau salah satu anggota keluarga Anda terkena penyakit kanker dengan metastasis ini, apakah Anda mau membayar sendiri semua biaya pengobatan kanker dengan metastasis ini dengan uang tabungan Anda (jika tidak cukup, mungkin dengan menjual dan menggadaikan harta benda seperti mobil, tanah, rumah, perhiasan dan lain lain) atau Anda mau membayar biaya pengobatan nya dengan uang santunan yang berasal dari hasil klaim asuransi sakit kritis Allianz?

Uang santunan penyakit kritis dari perusahaan asuransi Allianz diberikan dalam bentuk uang tunai langsung kepada si peserta asuransi sehingga lebih fleksibel dan lebih bebas penggunannya dibandingkan apabila uang tersebut hanya dibayarkan kepada pihak rumah sakit seperti halnya di asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit.

Bayangkan jika Anda menjalani pengobatan di luar negeri, siapa yang akan membayar dan menanggung biaya pesawat, biaya akomodasi dan biaya makan selama di sana serta biaya untuk temang pendamping yang menemani selama di sana dan biaya  lain lain yang tidak terkait langsung dengan biaya pengobatan di rumah sakit?

Jadi uang santunan dari hasil klaim asuransi penyakit kritis Allianz itu benar benar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...