Ciri Kanker Otak

Asuransi penyakit kritis Allianz baik yang Flexi CI, CI100 maupun CI+, semuanya melindungi Anda dari risiko terkena penyakit kanker otak. Apa beda dari asuransi sakit kritis Allianz yang Flexi CI, Ci100 maupun CI+? Bedanya adalah Flexi CI melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis. CI100 melindungi dari risiko 100 kondisi penyakit kritis. Sedangkan CI+ melindungi dari 49 kondisi penyakit kritis.

Kami sangat menyarakan Anda untuk membeli asuransi penyakit kritis FLEXI CI karena manfaat penyakit kritis ini yang memberikan lebih banyak kondisi penyakit kritis yang dilindungi. Jika budget Anda untuk membayar premi bulanan agak terbatas, Anda bisa ambil yang CI100.

Keduanya baik Flexi CI maupun CI100 dapat melindungi risiko terkena penyakit kronis dari tahap awal (early stage) yang artinya apabila kondisi sakit kritis yang Anda derita masih di tahap awal (contoh kanker stadium 1 dan belum menyebar atau masih dalam bentuk “karsinoma in situ”), Anda sudah dapat melakukan klaim ke Allianz untuk mendapatkan uang santunan penyakit kritis yang dapat Anda mnfatkan untuk menjalani pengobatan atau untuk membiayai kebutuhan lainnya.

Meskipun uang santunan yang di klaim di tahap awal itu belum cair 100% namun setidaknya itu sudah meringankan beban Anda daripada Anda harus menanggung semuanya sendiri dari awal dengan menguras isi tabungan Anda atau yang ebih ekstrim lagi dengan menjual jual aset yang Anda miliki.

Otak merupakan bagian terpenting dalam hidup manusia, karena otak merupakan pusat kendali semua organ tubuh manusia. Apabila otak manusia terserang penyakit seperti kanker otak, sudah tentu hidup akan menderita.

Sudah sebaiknya kita menjaga pusat kendali organ tubuh kita(otak) agar tidak terkena penyakit kanker otak.

Baca juga :  Asuransi Bukan hanya Bagi Anda Yang Telah Berumah Tangga

Penyakit yang menyerang pada bagian otak ini tidak mengenal usia dan jenis kelamin. Tua, muda, wanita, laki-laki, siapa pun bisa terkena penyakit ini jika tidak menjaganya.

Kanker otak memiliki gejala sakit kepala, sakit kepala disini tidak seperti biasanya, sakitnya seperti tertekan. Gejala umum lainnya adalah mata kehilangan fokus-nya, bagian anggota tubuh tertentu tidak bisa digerakan, serta perubahan perilaku penderitanya. Lalu apa penyebabnya??

agen asuransi allianz

Menurut riset terdapat dua penyebab penyakit kanker otak yaitu:

sakit butuh uang
  1. Otak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup
  2. Konsumsi zat berbahaya, seperti; narkoba, heroin, alkohol dan lain-nya

Menghindari za-zat berbahaya dan memberikan nutrisi ke otak yang cukup dapat terhidar dari kanker otak. Kemudian untuk berjaga-jaga carilah informasi tentang asuransi yang dapat mencover penyakit kritis. Asuransi yang kami rekomendasikan untuk melindungi dari risiko terkena penyakit kritis kanker otak adalah asuransi penyakit kritis Allianz.

Asuransi penyakit kronis Allianz adalah asuransi penyakit kritis terbaik di Indonesia karena memberikan perlindungan dari risiko terkena penyakit kritis yang paling maksimal. Bayangkan saja, 168 kondisi penyakit kritis loh yang dicover di Asuransi penyakit kritis Allianz Flexi Ci.

Makanya, ayo daftarkan diri Anda sekarang ya agar segera dilindungi dari berbagai risiko penyakit kritis yang menakutkan yang mungkin dapat menyerang hidup Anda kelak.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...