Asuransi Perjalanan Allianz ke Hangzhou

Asuransi perjalanan Allianz ke Hangzhou merupakan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya yang bisa Anda pilih pada saat Anda ingin berkunjung ke sana baik dalam rangka jalan jalan selama liburan, keperluan bisnis atau urusan dinas. Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap, beragam serta maksimal sehingga sangat diminati oleh banyak traveler dunia sampai dengan sekarang.

Tidak hanya ke Hangzhou, namun tersedia juga asuransi travel Allianz untuk ke belahan dunia manapun sehingga memudahkan bagi Anda yang ingin pergi kemana saja untuk memiliki proteksi terbaik. Pastinya Anda akan merasa lebih nyaman, aman dan safety pada saat memiliki asuransi perjalanan ini dibanding jika tidak ada sama sekali di saat Anda berada di negeri orang dan jauh dari rumah.

Sangat beresiko sekali jika Anda bepergian tanpa memiliki proteksi sama sekali karena tidak pernah ada yang bisa menduga apa hal buruk yang dapat terjadi selama di perjalanan. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Hangzhou dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Hangzhou adalah ibu kota provinsi Zhejiang yang terletak di ujung paling selatan dari Grand Canal China yang terkenal. Grand Canal China sendiri merupakan sebuah situs Warisan Dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

Karena pajangnya yang mencapai 1.776 kilometer, maka Grand Canal China dinobatkan sebagai tempat wisata di Hangzhou berupa bangunan kanal terpanjang di dunia. Grand Canal menghubungkan kota Hangzhou dengan Kota Beijing.

Tempat Wisata di Hangzhou

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Berkat keberadaan Grand Canal dan lokasi kota Hangzhou yang berada di kaki pegunungan dengan pemandangan indah, tidak heran jika Hangzhou menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di negara China.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Montenegro

Hangzhou dianggap lebih tenang dari pada banyak kota-kota besar lainnya di China. Pusat kota Hangzhou dibangun di sekitar Danau Barat yang indah dengan banyak tempat wisata di Hangzhou seperti kuil-kuil termasuk beberapa kuil tua, jembatan romantis, dan pagoda.

Hampir semua destinasi wisata di Hangzhou merupakan tujuan populer. Hangzhou sudah terkenal sejak dulu terlebih setelah digambarkan oleh Marco Polo sebagai kota terindah di dunia.

Hangzhou juga dikenal sebagai Kota Sutra karena tradisi panjangnya memproduksi sutra, mulai dari bahan, banyaknya pabrik sutra hinga pemasarannya. Saat ini, kota Hangzhou juga terkenal dengan teh Dragon Well atau yang biasa pula disebut lóngjing cha.

Jelajahi lebih banyak tentang Kota Hangzhou dengan mencari tahu lebih dulu apa saja tempat wisata di Hangzhou yang populer, salah satunya ialah West Lake. Danau Barat atau West Lake yang indah menjadi salah satu tempat wisata di Hangzhou yang populer. West Lake dikelilingi oleh perbukitan dan kuil bersejarah, danau besar ini meliputi area seluas hampir 6 kilometer persegi.

West Lake dibagi menjadi lima bagian antara lain : Danau Luar (Wai Hu), Danau Dalam Utara (Beili Hu), Barat Danau Inner (Xili Hu), Danau Selatan (Xiaonan Hu), dan Danau Yue (Yue Hu).

Di kawasan West Lake sendiri terdapat banyak spot wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti Su Causeway di West Lake yang sangat populer untuk berjalan-jalan, terutama di musim semi ketika bunga dan pohon persik bermekaran. Su Causeway memiliki panjang 3 km dibangun tahun 1089.

Pemandangan musim semi di West Lake akan sangat menyenangkan ketika dilihat dengan menaiki perahu melintasi danau. West Lake juga menjadi rumah bagi banyak jembatan tua yang indah, terutama Broken Bridge (Duanqiao) yang menghubungkan Baidi Causeway dengan pantai.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Osaka

Selain itu, terdapat Paviliun Bulan Musim Gugur (Pinghu Qiuyue) yang berdiri sejak tahun 1699. Sedangkan Paviliun Cranes dibangun sekitar tahun 1300 yang tujuan pembangunannya untuk menghormati penyair Lin Hejing dan makamnya terletak di dekat Paviliun Cranes.

Hangzhou juga terkenal di seluruh dunia karena teh Longjing (lóngjing cha). Nama teh ini diambil dari nama desa kecil dimana tumbuhan teh ini tumbuh. Desa Longjing juga menjadi salah satu tempat wisata di Hangzhou yang jaraknya hanya 3 kilometer arah barat daya dari kawasan West Lake.

Desa Longjing yang indah cukup mudah diakses oleh wisatawan yang hendak berkunjung dan berfoto di perkebunan teh yang menawan.

Berkunjung ke desa Longjing, Anda juga berkesempatan mencicipi teh tradisional di sumbernya. Di desa Longjing sempatkan pula mengunjungi salah satu pabrik teh di mana daun teh segar disempurnakan, diolah, dan dikemas. Kunjungi pula Museum Teh Nasional Longjing China yang menyoroti banyak hal terkait dengan produksi teh, maupun upacara-upacara seputar konsumsi teh Longjing.

Sedangkan tempat wisata di Hangzhou lainnya yang dekat dengan West Lake yaitu Little Paradise Island dengan 4 danau kecilnya yang dihubungkan oleh Jembatan 99 berliku-liku dan dihiasi bunga teratai, bunga lili air. Terdapat Paviliun, teras dan Bay of Flowers (Huagang) di Little Paradise Island. Taman indah seluas 50 hektar ini dibangun pada abad ke-12.

Daya tarik lain di sekitar West Lake ialah Museum dan pertunjukan air mancur musik yang diadakan setiap jam 7 malam. Selain diatas, yang juga patut dikunjungi di sekitar West Lake adalah Isle of the Hill of Solitude (Gushan) dengan pemandangannya yang indah dan museumnya.

Pastikan Anda telah mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Hangzhou ya sebelum Anda berangkat ke sana. Asuransi perjalanan Allianz ke Hangzhou merupakan dokumen wajib ketiga yang mesti dipersiapkan selain paspor dan visa.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kota Busan
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...