Asuransi Perjalanan Allianz ke Bahrain

Apabila Anda berencana untuk bepergian ke Bahrain maka Asuransi perjalanan Allianz ke Bahrain dapat menjadi pilihan utama Anda. Sebenarnya bukan hanya untuk ke Bahrain tetapi asuransi perjalanan Allianz di rancang bagi Anda yang memang ingin melakukan perjalanan baik untuk tujuan wisata, dinas maupun bisnis ke destinasi manapun di seluruh dunia, baik ke dalam maupun ke luar negeri.

Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Bahrain maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di sini. Dengan harga premi yang terjangkau serta ramah di kantong, Allianz travel insurance menawaran manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan menyeluruh sehingga tidak heran kalau hal itu menyebabkan Allianz travel insurance menjadi asuransi perjalanan terfavorit di mata para pelancong baik yang berasal dari Indonesia maupun para pelancong mancanegara.

Hati yang tenang dan damai selama bepergian akan terealisasi apabila Anda memiliki Asuransi travel Allianz dibandingkan apabila Anda melakukan perjalanan tanpa memiliki travel insurance sama sekali.

Jalan-jalan ke Bahrain tentunya sangat mengasyikkan. Jalan-jalan ke sebuah tempat yang terletak di Benua Asia bagian barat atau tepatnya di teluk Persia. Bahrain terkenal sebagai negara penghasil minyak di teluk Persia memiliki pariwisata unik dan menarik yang selalu dikembangkan sehingga fasilitasnya terus meningkat dan menjadi incaran para wisatawan.

Jalan-jalan ke Bahrain

Bahrain beribukota Manama yang memiliki sistem pemerintahan yang dahulunya adalah ke-emiran dan kini telah berganti menjadi kerajaan. Negeri dengan makna “dua laut” tersebut dimaksudkan ke sumber air panas tawar yang populer di kalangan penyelam mutiara karena semburannya berasal dari bawah laut asin.

Jalan-jalan ke Bahrain akan semakin lengkap dan memuaskan bila Anda berkunjung singgah ke masjid Agung Al-Fatih (Fateh Mosque).

Baca juga :  Beli Travel Insurance Allianz Saat Berkunjung ke Beberapa Situs Warisan Dunia UNESCO

Masjid Agung Al-Fatih terletak di ibukota Bahrain, Manama, merupakan pusat keagamaan Islam dan masih menjadi bagian Islamic Center Ahmad Al-Fateh yang berada di samping pusat studi Al-Qur’an serta perpustakaan Islam. Masjid Agung Al-Fatih yang istimewa bisa Anda kunjungi kala jalan-jalan ke Bahrain.

sakit butuh uang

Sejarah Masjid Agung Al-Fatih di Bahrain

agen asuransi allianz

Jalan-jalan ke Bahrain sembari menilik masjid Agung Al-Fatih merupakan masjid yang dibangun Sheikh Muhammad Isa Ibn Salman Al-Khalifa, seorang Amir Bahrain.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah Allah ini dilaksanakan pada Desember 1983, prosesnya berlangsung mulai tahun 1984 sampai diresmikannya pada tahun 1988. Nama yang diberikan untuk masjid nan suci ini adalah Al-Fatih, seorang yang berjasa besar untuk Bahrain.

Keunikan Masjid Agung Al-Fatih di Bahrain

Jalan-jalan ke Bahrain akan sangat memuaskan bilamana Anda menikmati keindahan dan keunikan dari pusat keislaman Bahrain yakni masjid Agungnya. Seketika Anda melihatnya, dipastikan Anda akan merasa takjub dengan sisi keunikan yang dimiliki masjid Agung Al-Fatih.

Ukuran bangunan suci ini sangat besar dan muat untuk menampung kurang lebih 70.000 jamaah. Hal yang unik dari masjid ini terletak dibagian lantai dan bahan untuk dindingnya berupa batu pualam asli yang didatangkan dari Italia. Adapun pencahayaannya juga khusus berupa lampu gantung yang dibuat khusus dari Austria. Pintunya terbuat dari teak wood asli dari India.

Hal unik lainnya dari masjid ini adalah kubahnya. Kubah besar yang dimiliki Masjid Agung di Bahrain ini merupakan kubah fiberglass terbesar di dunia.

Masjid Agung Al-Fatih Bahrain sangat menarik dan indah dimana mengadopsi kebijakan modern dengan memegang penting nilai keislaman sebagai karakternya sebagainegara Arab.

Itulah sejarah dan keunikan dari salah satu tempat wisata sekaligus pusat keislaman, dan studi keagamaan, Masjid Agung Al-Fateh yang terletak di Manama, Bahrain. Selain wisata diatas, juga terdapat wisata religi lainnya seperti Beit Al-Qur’an, Bhrain Military Museum, Royal Camel Farm, the Lagoon Park dan lainnya yang bisa dikunjungi saat jalan-jalan ke Bahrain.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Volendam

Hal paling penting untuk persiapan sebelum ke sana adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Bahrain sebelum berangkat untuk diri Anda sendiri maupun untuk setiap anggota keluarga yang Anda ajak ke sana. Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Bahrain jauhjauh hari sebelum tanggal keberangkatan di sini untuk menghindari kelupaan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...