Asuransi Perjalanan Allianz ke Sapporo

Jepang adalah salah satu negara yang memiliki destinasi wisata alam paling favorit dikalangan wisatawan. Musim gugur dan semi merupakan momen paling tepat untuk mengunjungi Jepang.

Kamu bisa menyaksikan keindahan Sakura mekar atau berburu pohon momiji yang berubah warna dari hijau ke kuning keemasan atau merah. Tetapi, jika jalan-jalan ke Sapporo, Kamu bisa datang musim dingin yang merupakan musim terbaik di sana.

Hal yang perlu dipersiapkan ketika Anda memutuskan untuk bepergian ke sana adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Sapporo. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan dengan premi yang sangat terjangkau sehingga sangat cocok dan sesuai dengan kebutuhan yang memang dicari oleh para traveller.

Sebenarnya tidak hanya terbatas pada saat Anda bepergian ke Sapporo saja, namun kemanapun destinasi Anda, asuransi perjalanan Allianz wajib untuk dibeli. Dengan memiliki asuransi travel Allianz, Anda akan senantiasa selalu merasa aman dan nyaman selama Anda melakukan perjalanan.

Jalan Jalan ke Sapporo

sakit butuh uang

Pada bulan Desember sampai dengan Februari, Jepang mengalami musim dingin. Berdasarkan letak geografis, tidak semua wilayah di Jepang mengalami hujan salju. Bagi Kamu yang terpesona dengan dunia salju seperti di film, ada baiknya merencanakan jalan-jalan ke Sapporo.

Pasalnya, Sapporo adalah ibukota Hokkaido yang akan mengalami hujan salju yang menarik. Agar Kamu bisa puas bermain salju, berikut beberapa tempat wajib yang harus Kamu datangi saat liburan ke Sapporo.

  1. Odori Park

Taman seluas 8 hektare ini memiliki landmark istimewa yaitu Tower Sapporo yang ada di Blok Nishi 1 Chome. Pada musim dingin, taman yang ada di jantung kota Sapporo ini terlihat lebih istimewa. Ada festival musim dingin yang diramaikan dengan pameran seni berupa pahatan es yang dihiasi cahaya dari banyak lampu. Kamu wajib mengajak pasangan tercinta jalan-jalan ke Sapporo untuk menyaksikan objek seni dari pahatan es yang menakjubkan ini.

  1. Otaru Canal
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Barcelona

Ingin menikmati suasana romantis saat musim dingin? Coba ajak si dia mengunjungi Otaru Canal yang merupakan jejeran bangunan klasik di sepanjang kanal. Bangunan di sini terbuat dari batu alam klasik dan dihiasi lampu serta tumpukan salju di mana-mana. Kamu bakal merasa seperti berada dalam dunia dongeng seperti yang sering Kamu saksikan di berbagai film.

Di Otaru Canal, Kamu juga bisa belajar mengenai kerajinan tangan dari kaca di Kitaichi Class Park atau membeli oleh-oleh kotak musik di Music Box Museum. Jalan-jalan ke Sapporo wajib mampir ke Otaru Canal karena suasana kota berbeda sekali dengan daerah lain di Jepang. Kamu bakal menemukan sekeping Eropa di Hokkaido.

  1. Noboribetsu Date Jidaimura Village

Nama lain dari tempat ini adalah Desa Samurai yang merupakan taman hiburan dengan penggambaran kehidupan masyarakat jaman Edo. Samurai Show merupakan salah satu hiburan yang banyak ditunggu kalangan wisatawan. Selain itu, Kamu juga bisa belanja di berbagai pertokoan serta berkunjung ke Bear Ranch untuk melihat beruang cokelat menggemaskan asli dari Hokkaido. Jalan-jalan ke Sapporo wajib mampir ke kampung samurai ini, ya!

  1. Okura Ski Jump Stadium

Kamu suka tantangan bisa mencoba bermain ski di Mt. Okura Ski Jump Stadium. Bagi pemula, bisa mencoba belajar bermain ski di ruangan simulasi. Kalau Kamu lebih suka suasana alam yang memukau, coba saja melihat pemandangan seluruh Sapporo dari Okurayama Viewing Point yang memiliki titik ketinggian 307 meter. Kamu akan melihat keindahan gumpalan salju yang membalut seluruh wilayah kota terbesar di Hokkaido ini.

  1. Kuil Hokkaido Jingu

Jalan-jalan ke Sapporo tidak akan lengkap jika tidak mampir ke Kuil Hokkaido Jingu. Sebenarnya berkunjung ke Kuil Hokkaido Jingu sangat disarankan saat musim semi sebab keindahan kuil dengan latar belakang Taman Maruyama di Distrik Chuo Sapporo bakal lebih indah. Namun, tidak ada salahnya berkunjung ke sana saat musim dingin. Toh, Kamu tidak akan mengeluarkan biaya sepeser pun untuk membayar biaya masuk kuil.

  1. Berburu kuliner khas Sapporo
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Negeri Ginseng

Sapporo yang merupakan kota terbesar di Hokkaido tentu memiliki menu kuliner khas yang wajib dicoba. Kamu pasti tahu bahwa Hokkaido memiliki rusa Ezo yang memiliki kualitas daging super enak. Kalau beruntung, Kamu bisa mendapatkan menu makanan dari daging rusa Ezo yang khas.

Selain itu, cicipi pula menu Izushi dan Nishin Zuke yang merupakan acar ikan serta sayuran. Menu kuliner khas musim dingin lain seperti Tachipon, Tachiten, Tachikama bakal menambah sensasi jalan-jalan ke Sapporo yang menyenangkan. Biasanya dinikmati hangat dengan sake Jepang yang orisinal.

Tertarik jalan-jalan ke Sapporo pada musim dingin? Rencanakan perjalanan Anda bersama pasangan atau keluarga tercinta untuk menikmati gumpalan salju di Sapporo sekarang juga. Jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Sapporo untuk Anda dan setiap anggota keluarga yang ikut serta ya jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda sekeluarga ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...