Asuransi Perjalanan Allianz ke New Zealand

Memiliki asuransi perjalanan Allianz ke New Zealand merupakan hal yang perlu dipersiapkan dari awal ketika Anda ingin bepergian ke sana baik dalam rangka jalan jalan, urusan dinas maupun keperluan bisnis.   Tidak hanya saat pergi ke New Zealand saja namun Allianz travel insurance wajib untuk dibeli ketika Anda berencana untuk melakukan perjalanan kemanapun, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Manfaat perlindungan nya yang lengkap dan beragam, serta proses klaim nya yang mudah menjadikan asuransi asal Jerman ini menjadi favorit dan banyak diminati oleh para pelancong baik lokal maupun internasional. Tentunya Anda akan merasa lebih safety dan aman di saat Anda memiliki perlindungan mumpuni yang akan melindungi Anda dari sejak awaal perjalanan hingga akhir perjalanan Anda karena tidak ada seorangpun yang bisa memprediksi hal buruk apa yang mungkin bisa terjadi selama Anda berada jauh dari rumah.

Itulah alasan mengapa memiliki asuransi travel Allianz ini menjadi sangat penting dan krusil dan tidak boleh dianggap remeh. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke New Zealand dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini. Harga premi asuransi nya yang cukup terjangkau juga menjadikan banyak backpackers yang mempercayakan kebutuhan akan proteksi mereka kepada Allianz travel insurance ini.

agen asuransi allianz

Keindahan negara yang terletak di pucuk paling selatan bumi ini sudah tidak diragukan lagi. Kondisi alam yang begitu terjaga membuat nama New Zealand melambung sebagai tujuan pariwisata dunia.

Jalan-jalan ke New Zealand bareng pasangan tercinta rasanya bakal menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan.

Jalan Jalan ke New Zaeland

Kalau Anda merencanakan bulan madu bersama pasangan tercinta, wajib tahu destinasi wisata paling rekomended di New Zealand berikut ini.

  1. Hobitton Movie Set
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Tanzania

Ya, siapa yang tidak tahu dengan kisah Lord of The Rings? Ya, film yang mengadaptasi novel berjudul sama ini melakukan syuting di New Zealand lho! Kalau Anda pecinta penyihir Gandalf, wajib jalan-jalan ke New Zealand mampir di Hobbiton Movie Set.

Hampir seluruh area dibuat menyerupai film yang disusun secara sistematis. Anda bakal berada di dunia dongeng sebenarnya dan merasa takjub pada setiap detail rumah hingga pegunungan hijau yang ada. Lokasi Hobbiton ada di The Shire, Matama, North Island.

  1. Taman Nasional Fiordland

Jalan-jalan ke New Zealand identik dengan kekayaan alam yang sempurna. Gletser yang ada di sini sudah terpahat secara alami sejak 100 ribu tahun yang lalu. Anda bisa menikmati keindahan air terjun dan Danau Alpine atau mencoba menyelam di Milford Sound.

Anda juga bisa mengajak pasangan menikmati bulan madu dengan naik kapal pesiar menyusuri Doubtful Sound dan Milford Sound. Bisa dikatakan kalau Taman Nasional Fiordland yang terlatak di barat daya New Zealand menjadi spot terbaik macam-macam spesies menakjubkan.

sakit butuh uang
  1. Nugget Point, Otago Coast

Bosan dengan rutinitas harian yang mematikan semua ide baru Anda? Coba saja datang langsung ke Nugget Point yang ada di Otago regency, South Island. Tempat wisata ini begitu khas dan menawarkan kesunyian bagi Anda yang suka suasana sepi.

Pemandangan tanjung curam yang dikelilingi pulau berbatu serta merupakan jalan masuk ke Catlins. Catlins sendiri merupakan tempat subur yang memiliki spot wisata air terjun, hutan dan suaka margasatwa. Menarik, ya?

  1. Bay of Island

Mencari destinasi wisata alam yang cocok dikunjungi bareng pasangan di New Zealand bukan hal yang sulit. Anda bisa menghabiskan bulan madu asyik dengan jalan-jalan ke New Zealand atau tepatnya pergi ke Bay of Island. Bay of Island ini merupakan kawasan yang terdiri dari 144 pulau berjejer rapi.

  1. Mountain Cook
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Turki

Menikmati pemandangan gunung setinggi 3.724 meter dari permukaan laut yang selalu tertutupi salju ini memang bakal terasa eksotis. Anda bisa menikmati keindahan alam yang tersaji di sekitar Pukaki Lake. Danau unik yang memiliki air berwarna biru muda yang tidak akan Anda temukan di Indonesia.

Kalau Anda suka mendaki gunung, tak ada salahnya mencoba jalur trekking ke Mountain Cook. Dijamin suasana hati Anda bakal langsung gembira begitu tiba di puncak ketinggian.

Beberapa rekomendasi tempat wisata alam di New Zealand di atas bisa Anda jadikan referensi. Tentu masih ada banyak spot wisata alam yang tak kalah indah lainnya. Yuk, ajak si dia menikmati bulan madu romantis dengan jalan-jalan ke New Zealand!

Dan pastikan kalau Anda dan si dia sama sama telah dilindungi oleh asuransi perjalanan Allianz ke New Zealand ya sebelum berangkat ke sana. Asuransi perjalanan Allianz ke New Zealand merupakan dokumen penting yang harus dipersiapkan selain paspor dan visa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...