previous arrow
next arrow
Slider

Rugi Besar Jika Tidak Ikut Asuransi Tapro Allianz

Asuransi Allianz Tapro merupakan hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat modern di zaman sekarang. Kehadiran asuransi Tapro Allianzmemang banyak membawa manfaat bagi seseorang, dan juga bersifat sebagai pelindung. Mengapa? Karena Asuransi Allianz yang satu ini bisa melindungi seseorang dari berbagai resiko.

Dalam hidup, ada kalanya seseorang tertimpa musibah atau hal yang tidak diinginkan. Asuransi Allianz hadir untuk menjadi solusi terhadap masalah tersebut.

Namun, banyak juga masyarakat yang menganggap asuransi Allianz sebagai hal yang tidak penting. Mereka menganggap asuransi Allianz sebagai kegiatan membuang-buang uang demi sesuatu yang belum tentu terjadi. Namun jika dipikir-pikir lagi, bukankah mencegah resiko jauh lebih baik daripada menanggulangi resiko tersebut dengan susah payah?

Dengan asuransi Allianz, seseorang diibaratkan telah menyediakan payung sebelum hujan. Apalagi jika anda memilih asuransi Allianz Tapro. Akan ada banyak hal yang bisa anda dapatkan. Dan inilah kerugian yang akan anda tanggung jika tidak mengikuti asuransi Allianz Tapro:

1.Meninggal Dunia sehingga Kelangsungan Hidup Keluarga Terancam

Setiap manusia tidak pernah bisa menghindar dari kematian. Seberapa besar pun usaha kita untuk berhati-hati, kematian akan tetap datang menjemput dan bisa disebabkan oleh hal apa pun. Jika anda tulang punggung keluarga, tidak mengambil asuransi jiwa dari Allianz adalah hal yang keliru. Dengan asuransi jiwa, setidaknya anda bisa meninggalkan sedikit warisan untuk keluarga saat hal buruk menimpa anda.

Asuransi jiwa merupakan manfaat yang paling mendasar yang akan Anda miliki setelah Anda membeli Asuransi Tapro Allianz. Jadi sebenarnya Asuransi Tapro Allianz itu identik dengan yang namanya asuransi jiwa (Manfaat pertanggungan meninggal dunia) nya. Sedangkan manfaat perlindungan lain yang ada di Asuransi Tapro Allianz seperti perlindungan penyakit kritis, rawat inap rumah sakit dan lain lain, itu merupakan manfaat tambahan.

2.Sakit Tiba-tiba dan perlu dirawat inap di rumah sakit tetapi Tidak Punya Dana

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang menolak asuransi adalah karena mereka merasa sehat dan tidak mungkin terkena penyakit yang mematikan. Anggapan tersebut mungkin memang benar, namun siapa yang tahu tentang hal yang akan terjadi di masa mendatang? Setiap orang memang merasa sehat di masa muda, namun bagaimana dengan masa tua mereka?

Terkadang berbagai penyakit datang saat masa tua menjelang. Bukan hanya masalah penyakit, kecelakaan pun bisa menjadi hal fatal yang bisa membuat seseorang masuk ke rumah sakit. Tanpa asuransi, dana yang harus dikeluarkan tentunya sangat besar. Berbeda jika memiliki asuransi, dana akan ditanggung oleh pihak asuransi sepenuhnya.

3.Sakit Kritis seperti Kanker sehingga Tabungan Terkuras

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan

Sama seperti poin nomor 2, umumnya orang yang tidak mengikuti asuransi akan menggunakan tabungannya untuk membiayai biaya berobatnya di rumah sakit. Hal tersebut tentunya baik-baik saja selama penyakit yang diderita merupakan penyakit ringan. Namun bagaimana jika penyakit yang diderita sangat parah? Atau sebuah operasi harus dilakukan untuk mengobati penyakit tersebut?

Jumlah uang di tabungan tentunya akan sangat terkuras. Bukankah sebaiknya tabungan digunakan untuk membeli hal yang kita ingnkan? Dengan asuransi, tabungan kita akan aman dan semua biaya pengobatan kita di rumah sakit akan ditanggung oleh pihak asuransi.

4.Pendidikan Anak Tidak Terjamin

Keadaan ekonomi setiap orang memang berbeda-beda. Namun apakah anda yakin jika pekerjaan yang anda tekuni akan bertahan sampai nanti? Sampai anak-anak anda bisa sekolah tinggi dengan gaji bulanan anda?

Bagaimana jika terjadi apa apa dengan diri Anda sebagai orang tua di suatu hari nanti dikala anak anak Anda masih kecil? Bagaimana  cara mereka dapat memperoleh pendidikan yang baik tanpa sokongan finansial dari Anda? Selama ini bukankah Anda yang menjadi pencari nafkah utama dan tulang punggung keluarga?

Pernahkah terpikirkan jika tiba tiba Anda terkena penyakit kritis seperti kanker, stroke, gagal ginjal, dan penyakit berat lainnya atau bahkan yang lebih parah lagi tiba tiba Anda meninggal dunia, bagaimana kah nasib keluarga Anda terutama pendidikan anak anak Anda? Bukankah pendidikan buah hati anda akan terancam?

Akan berbeda akhirnya jika anda mengikuti asuransi tapro Allianz. Dengan biaya premi per bulan yang tergolong ringan, anda tidak perlu mencemaskan pendidikan buah hati anda dan nasib keluarga Anda dimasa depan apapun risiko yang menimpa diri Anda.

Itulah kerugian yang bisa anda dapatkan saat tidak mengikuti asuransi. Mulai sekarang, anda bisa mempertimbangkan untuk mengikuti asuransi yang tepat bagi anda dan keluarga anda. Allianz adalah asuransi terbaik yang bisa anda coba. Ada berbagai manfaat yang akan anda dapatkan saat bergabung dengan Allianz. Bersama Allianz, anda dan keluarga tentunya telah memiliki perlindungan yang benar-benar bisa diandalkan saat resiko terburuk menimpa dengan tiba-tiba.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz