Asuransi Perjalanan Allianz ke Holland

Asuransi perjalanan apa yang paling bagus untuk ke Holland? Jawabannya adalah asuransi perjalanan Allianz ke Holland. Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam serta memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan akan proteksi yang memang saat ini dicari oleh para traveler bukan hanya dari Indonesia tetapi juga dunia.

Asuransi travel Allianz dirancang untuk memberikan rasa aman yang maksimal bagi siapapun yang akan bepergian baik ke dalam maupun ke luar negeri, baik solo traveler maupun bepergian secara beramai ramai dalam satu grup maupun bersama keluarga. Terdapat pilihan allianz travel insurance single trip yang berlaku hanya untuk satu keli perjalanan dan juga annual Allianz Travel Insurance yang berlaku untuk perjalanan berkali kali dalam jangka waktu satu tahun.

Mana yang Anda pilih, semuanya tergantung dari kebutuhan Anda pastinya. Anda dapat memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Holland maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun melalui situs ini.

sakit butuh uang

Siapa yang tidak suka dengan pesona Holland atau Belanda. Negara Eropa terkenal yang menyajikan keindahan asli dari bunga tulip. Jalan-jalan ke Holland pun menjadi salah satu list impian yang harus segera diwujudkan.

Jalan-jalan ke Holland

Rasa penasaran untuk menginjakkan kaki di Holland tidak akan terbentuk lagi setelah tahu bahwa banyak tempat wisata unik nan menarik di sana. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Kanal Amsterdam

Tempat wisata di ibu kota negara Holland ini adalah salah satu tempat wisata kebanggaan Holland karena masuk dalam salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Di mana kanal ini adalah sungai yang dijadikan sebagai sungai irigasi untuk persawahan di Belanda. Kita bisa menyusurinya dengan menggunakan perahu-perahu tradisional setempat. Letaknya ada di kawasan desa wisata Kinderdijk.

  1. Taman Safari
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke UK

Di Belanda pun juga ada taman safari. Berbagai macam binatang ada di sana, sehingga jalan-jalan ke Holland tidak akan lengkap jika belum menginjakkan kaki ke sini. Lokasinya di kawasan Hilvarenbeek. Tinggal tunjukkan saja lokasinya ke sopir tour kita, maka kita akan cepat sampai ke sana. Kita akan dibuat takjub dengan banyaknya hewan langka di sini. Terlebih banyak juga hewan yang unik di sini, yang tidak kita temukan di negara mana pun.

  1. Desa Wisata Kinderdijk

Sama dengan di Indonesia yang juga didominasi oleh pedesaan. Di Holland pun demikian. Ada salah satu desain yang paling terkenal sebagai desa wisata. Pada turis tidak akan melewatkan list perjalanannya ke sini, karena pesona kincir angin raksasanya. Ada kurang lebih 1000 kincir angin raksasanya di desa ini yang berfungsi untuk sumber listrik. Tidak ada biaya sepeserpun yang perli kita bayarkan jika berkunjung ke sini.

  1. Taman bunga Keukenhof

Bunga tulip khas Belanda siap memanjakan jalan-jalan ke Holland. Kita akan dibagi takjub dengan keindahan taman bunga paling populer di dunia. Bahkan bisa dikatakan kalau taman bunga ini adalah taman terindah di dunia. Pemandangan bunga tulip warna-warni dan spesies bunga lainnya bisa kita nikmati di taman ini sambil santap siang di restoran terdekat.

  1. Kebun Binatang

Nama kebun binatang di Negeri Kincir Angin ini adalah Natura Artis Magistra. Jalan-jalan ke Holland kita pun akan semakin lengkap dengan berkunjung ke sini. Ada ribuan hewan di sini sehingga cocok dijadikan sebagai wisata edukasi. Ada akuarium raksasa dengan ribuan spesies ikan di kebun binatang ini yang sangat menarik untuk dinikmati keindahannya.

  1. Alun-alun Holland
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Papua Nugini

Bulan hanya Indonesia saja yang punya alun-alun kota. Holland juga punya. De Dam adalah nama alun-alun yang wajib kita kunjungi jika jalan-jalan ke Holland. Cocok sebagai tempat pee wedding juga karena ribuan burung merpati terbang bebas di sekitar De Dam ini. Menghabiskan waktu malam hari pun semakin indah karena memang berada di tengah kota yang ramainya 24 jam.

Bukan hanya kesenangan saja yang akan kita dapatkan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata Belanda tersebut. Melainkan juga kepuasan. Benar-benar merasakan kesenangan batin. Kita akan disambut dengan keindahan Holland tanpa syarat. Dijamin takjub dan kembali merencanakan jalan-jalan ke Holland lagi.

Jangan lupa juga untuk senantiasa selalu membeli asuransi perjalanan Allianz ke Holland ya setiap kali apabila Anda akan bepergian ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Holland sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...