virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Tokyo

Tokyo merupakan sebuah kota megapolitan yang mana antara pusat kota dengan sub cukup susah dibedakan sebab begitu padatnya dan terintegrasinya. Pusat Kota Tokyo yakni kawasan yang berada dalam Yamanote Line.

Daerah-daerah tempat wisata yang biasa akrab dengan telinga wisatawan berada dalam kawasan pusat Tokyo diantaranya : Harajuku, Shinjuku, Shibuya, Akihabara, Roppongi.

Sedangkan jalan-jalan ke Tokyo di kawasan yang berada di luar Yamanote Line bukan berarti telah di luar kota.

Jalan jalan ke Tokyo

Pusat Tokyo dengan suburb tetap memiliki fasilitas yang sama lengkapnya, serta bisa dijangkau menggunakan kereta metro (commuter) dalam waktu relatif singkat. Perbedaannya biasanya di harga penginapan.

Apabila jalan-jalan ke Tokyo lalu memilih penginapan atau hotel di kawasan suburb, maka harga yang akan dibayarkan umumnya lebih murah daripada di pusat Tokyo.

sakit butuh uang

Sebelum Anda berangkat ke sana, pastikan dulu kalau Anda telah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Tokyo. Anda dapat membeli Allianz Travel Insurance ke Tokyo melalui situs ini. Asuransi Travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan selama bepergian yang sangat beragam dan lengkap namun dengan premi yang sangat ramah di kantong. Pastikan agar Anda selalu membeli Allianz Travel Insurance kemanapun negara tujuan yang akan Anda kunjungi di seluruh dunia.

Rekomendasi tempat wisata di Tokyo

  1. Nakamise

Pusat perbelanjaan tertua di Jepang ini buka mulai jam 10 pagi hingga jam 5 sore. Dengan mengunjungi Nakamise, wisatawan mancanegara akan dibuat bingung memilih banyak souvenir-souvenir yang bagus. Mulai dari Yukata (pakaian Jepang tradisional), kipas jepang, gantungan kunci, serta berbagai macam kuliner tradisional.

  1. East Garden & Imperial Palace

Destinasi wisata Imperial Palace ini merupakan Istana Kekaisaran. Khusus tanggal tertentu, para pengunjung bisa melihat Keluarga Kekaisaran karena mereka tampil di hadapan publik dari balkon. Sedangkan East Gardens merupakan area Istana Kekaisaran yang terbuka untuk pengunjung umum.

Taman indah ini dahulu bekas lokasi sebuah benteng pertahanan zaman edo Tak satu pun bangunan utama benteng yang masih berdiri, hanya tersisa parit, gerbang masuk, dan rumah penjaga.

  1. Harajuku

Destinasi wisata yang ini seperti oase hijau serta surga fashion untuk kaum muda. Harajuku berada diantara dua area besar di kota Tokyo yakni Shibuya dan Shinjuku. Harajuku termasuk kawasan masif bagi wisatawan yang jalan-jalan ke Tokyo dan hobi shopping jalanan.

  1. Kubukiza

Pecinta seni jangan lupa mengunjungi Kubukiza, teater terkenal di Ginza. Teater ini menampilkan pertunjukan drama kabuki. Dan pertunjukan drama kabuki ini satu-satunya yang tampil tiap bulannya. Desain gedung teaternya tampak unik dan tua. Selain itu, kubukiza terdaftar sebagai bangunan Budaya Tangible pemerintahan Jepang sejak tahun 2002.

  1. Tokyo DisneySEA & Tokyo Disneyland

Jalan-jalan ke Tokyo bersama keluarga dan membawa anak-anak tentunya jangan lewatkan untuk mengunjungi Tokyo DisneySEA & Tokyo Disneyland. Taman hiburan Tokyo Disneyland ini memiliki luas sekitar 115 ha.

Sedangkan Tokyo DisneySea menjadi taman hiburan urutan ke-4 dunia yang terbanyak dikunjungi wisatawan. Tokyo DisneySEA & Tokyo Disneyland melayani pengunjung mulai dari jam 8.30 pagi hingga 10 malam.

Secara umum moda transportasi andalan Tokyo ialah kereta. Baik penduduk lokal maupun wisatawan hendak pergi kemana pun dapat dijangkau menggunakan kereta. Moda transportasi bus dalam kota juga tersedia, tetapi bila pertama kali menginjakan kaki di Tokyo sebaiknya selalu gunakan kereta saja.

Meskipun jalur kereta begitu banyak, namun semua terintegrasi. Wisatawan yang jalan-jalan ke Tokyo sebaiknya bermodal kartu sakti untuk mengelilingi Tokyo. Kartu sakti tersebut berupa IC-Card yang biasa disebut Suica maupun Pasmo.

Kartu Suica atau Pasmo ini bisa dibeli melalui mesin yang tersedia di setiap stasiun. Kartu Suica disediakan JR East dan harga beli awal ¥1000 sudah termasuk deposit ¥500. Sedangkan kartu Pasmo disediakan konsorsium.

Wisatawan yang jalan-jalan ke Tokyo dan baru tiba sebaiknya pilih Suica atau Pasmo? Sama saja, karena keduanya bisa digunakan di berbagai stasiun bahkan hingga ke luar Tokyo seperti Osaka, Kyoto hingga Sapporo.

Untuk melakukan top up bisa dilakukan langsung di mesin tiket yang tersedia. Namun untuk melakukan refund atau penarikan deposit hanya dapat dilakukan di kota tempat pembelian kartu sakti.

Jalan-jalan ke Tokyo dan mau membeli kartu sakti maupun top up pun cukup mudah, sebab bahasa yang ditampilkan mesin dapat diganti dengan bahasa Inggris.

Cukup dengan touch screen di pojok bawah kiri, maka bahasa Jepang akan berubah menjadi bahasa Inggris. Apabila hendak membeli IC-Card anak berusia 6-12 tahun, mintalah bantuan petugas counter karena memerlukan validasi passport anak.

Nah serukan acara jalan jalan ke Tokyo nya. Jangan lupa ya untuk memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Tokyo, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda dari Indonesia.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz