Asuransi Perjalanan Allianz ke Eropa

Siapa yang tidak ingin berlibur ke Eropa? Sebuah destinasi liburan dengan sejuta wisata yang menarik dan mempesona. Terdapat banyak bangunan kuno yang sampai saat ini masih terawat dengan baik di sana.

Selain itu, Eropa juga memiliki banyak negara dengan kota-kota wisata yang sangat dimininati oleh setiap turisnya. Jadi, tak lengkap rasanya jika jalan jalan ke Eropa belum mengunjungi salah satu negaranya seperti Perancis, Spanyol, Italia maupun Jerman.

Tentunya jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Eropa ya sebelum tanggal keberangkatan Anda. Bahkan Asuransi Perjalanan (Travel Insurance) merupakan salah satu syarat mutalk yang harus Anda miliki loh pada saat Anda mengajukan visa untuk melakukan perjalanan ke negara Eropa/Schengen. Tanpa Travel Insurance maka bisa jadi perjalanan Anda aan batal karena Visa Schengen Anda tidak akan di approve.

Travel Insurance yang paling cocok untuk menemani perjalanan Anda ke Eropa tentulah Asuransi Perjalanan Allianz yang memberikan manfaat perlindungan selama di perjalanan yang paling lengkap dan memadai disertai juga dengan premi yang sangat terjangkau. Anda dapat melakukan pemesanan Allianz Travel Insurance ke Eropa dengan menghubungi kami.

Jalan jalan ke Eropa

Mengunjungi benua Eropa mungkin sebuah impian tersendiri bagi Anda. Jika Anda belum pernah ke sana sebelumnya maka Anda perlu mengetahui tips-tips lengkap jalan jalan ke Eropa dengan biaya yang terjangkau. Yuk simak di sini!

Memilih budget yang lebih terjangkau tentu menjadi pilihan yang paling utama, tak terkecuali saat berlibur ke Eropa. Jalan jalan ke Eropa akan lebih terasa nyaman dan aman ketika budget yang Anda keluarkan lebih terjangkau di kantong bukan? Untuk itu ketahui dahulu apa saja yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan low budget tersebut selama liburan di Eropa. Berikut diantaranya :

  1. Pandai memilih maskapai penerbangan low budget

Tidak bisa dipungkiri bahwa Eropa memiliki banyak negara dengan keunikan masing-masing. Tak jarang selama berwisata di sana muncul rasa keinginan untuk  menghabiskan waktu liburan antar negara. Nah, jika sudah begini sebaiknya Anda memilih maskapai penerbangan dengan budget yang ramah. Misalnya saja seperti Easyjet, Ryanair, dan sebagainya.

  1. Interrail Pass, solusi hemat jalan jalan selama di Eropa
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Marrakech

Eropa memiliki banyak sekali train pass yang bisa Anda manfaatkan untuk jalan jalan keliling Eropa dengan lebih hemat, Interrail Pass bisa jadi salah satu pilihannya. Ini merupakan salah satu tiket kereta api masyarakat Eropa yang dapat digunakan untuk menaiki kereta api apapun dan kemanapun tanpa ada batasan waktu yang ditentukan. Cukup menghemat uang transportasi bukan?

  1. Lakukan perjalanan dengan kereta malam

Meski memilih Interrail Pass atau bukan, agar lebih menghemat waktu pastikan Anda memilih kereta malam untuk bepergian. Mengapa? Ini dilakukan agar Anda bisa lebih menghemat biaya penginapan saat jalan jalan ke Eropa karena tidur di dalam kereta bisa Anda lakukan dengan suasana yang cukup nyaman.

  1. Mau lebih hemat? Pakai transportasi bus

Bus juga termasuk transportasi murah yang ada di Eropa. Jangan salah, perjalanan antar kota maupun negara bisa Anda lakukan. Untuk itu cari tahu tentang bus pass apa saja yang tersedia di sana. Misalnya saat jalan jalan di London maka Anda bisa pakai Oyster Card untuk perjalanan antar kotanya.

  1. Cari kesempatan tour gratis selama di Eropa

Ada banyak kota di Eropa yang menawarkan tour gratis, Anda bisa mencarinya via online. Tentunya ini merupakan kesempatan yang tepat untuk jalan jalan ke Eropa dengan para traveller lainnya. Meski gratis namun jangan lupa memberikan tip kepada tour guidenya setelah perjalanan usai  ya.

Kelima tips hemat saat jalan jalan ke Eropa di atas sudah cukup untuk bekal informasi Anda tentunya. Pastikan untuk bisa tetap hemat meski Anda berlibur ke luar negeri. Jadi, sudah seberapa siap Anda jalan jalan ke Eropa dengan budget lebih ramah?

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Haiphong

Hal yang paling tidak kalah pentingnya adalah siapkan Asuransi perjalanan Allianz ke Eropa ya sebelum Anda mengajukan visa untuk melakukan perjalanan ke sana.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...