Asuransi Perjalanan Allianz ke Zhuhai

Asuransi perjalanan Allianz ke Zhuhai merupakan asuransi perjalanan Allianz terbaik dan terpercaya serta dapat diandalkan yang bisa Anda beli sebelum Anda akan bepergian ke sana. Manfaat perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi travel Allianz ini juga sangat lengkap dan beragam sehingga membuat asuransi perjalanan dari Jerman ini menjadi primadona dan diminati oleh banyak traveler baik yang berasal dari lokal maupun mancanegara.

Selain melindungi untuk perjalanan ke Zhuhai, Allianz travel insurance juga tersedia untuk melindungi perjalanan yang Anda lakukan kemanapun, baik ke luar negeri maupun ke dalam negeri, baik bepegian seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur. Dengan memiliki asuransi travel Allianz pastinya Anda akan merasa lebih aman, tenang dan secure setiap kali Anda bepergian.

Hal ini penting sekali agar Anda juga merasa lebih rileks dan enjoy selama perjalanan. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Zhuhai atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia secara online di sini.

Salah satu tempat destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi selama ada di China adalah sebuah kota yang berlokasi di bagian selatan dari China tepatnya di delta sungai Pearl yang menawarkan berbagai pesona alam dan kota yang sangat mengagumkan.

Selama jalan–jalan ke Zhuhai, Anda akan menikmati beragam budaya kuno, museum hingga berbagai taman hiburan yang mengusung nilai modernitas untuk Anda eksplorasi dan menjadikan liburan lebih menyenangkan selama di Zhuhai.

Jalan jalan ke zhuhai

Sebelumnya, Zhuhai dikenal dengan sebutan City of Hundred Islands, karena empat per lima bagian dari kota ini di kelilingi oleh lautan dengan jumlah pulau yang mencapai 146 dan berada di Laut China Selatan.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke British Virgin Islands

Bagi Anda yang bingung ingin pergi ke mana setibanya di Zhuhai, Anda bisa menjadikan beberapa tempat wisata berikut ini sebagai referensi menarik untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga ataupun pasangan. Dijamin, Anda akan terpesona selama mengeksplorasi setiap sudut kota saat Anda jalan–jalan ke Zhuhai.

  1. Statue of fish girl

Salah satu destinasi menarik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi selama jalan–jalan ke Zhuhai adalah statue of fish girl yang merupakan sebuah patung duyung yang memiliki tinggi 8,7 meter dan terbuat dari batu granit.

Patung duyung ini berdiri dengan sangat indah serta mempesona dengan bagian tangannya menjunjung tinggi mutiara. Menariknya lagi, patung tersebut juga dihiasi dengan kalung yang sangat indah dan mengusung ekspresi yang malu namun bahagia. Patung tersebut merupakan simbol dari harapan dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar.

  1. Zhuahi Ocean Spring Resort

Tempat wisata menarik lainnya yang bisa Anda eksplorasi selama jalan–jalan ke Zhuhai adalah Zhuhai Ocean Spring Resort yang merupakan proyek dari CITS Hong Kong.

Salah satu hal menarik yang bisa dinikmati selama berwisata di sebuah tempat wisata yang memiliki luas setidaknya 5,1 meter persegi ini adalah Ocean Spring Center yang didesain dengan mengusung gaya mediterania. Menariknya lagi, selama Anda berwisata di sini, Anda juga akan menemukan berbagai hotel berbintang yang dilengkapi dengan area golf sekaligus juga tempat memancing.

  1. New Yuanming Palace

Berlokasi di kaki gunung Shilin tepatnya di wilayah Jiuzhou, Zhuhi, tempat wisata yang dikenal dengan sebutan New Yuanming Palace ini dibangun di sebuah lahan dengan luas yang mencapai 1,39 kilo meter.

Selama jalan–jalan ke Zhuhai, Anda bisa menikmati tempat wisata yang dibuka pada tahun 1997 ini dengan keindahan replica dengan skala 1:1 yang menggambarkan Old Summer Palace yang terbakar di Beijing. Setiap tahunnya, tempat wisata ini selalu menarik perhatikan para wisatawan mancanegara yang ingin mengetahui seluk beluk cerita di baliknya.

  1. Dong’ao Island
Baca juga :  Keuntungan Memiliki Asuransi Perjalanan Allianz TravelPro

Pulau Dong’ao nampaknya juga menjadi referensi yang sangat menarik bagi Anda yang jalan–jalan ke Zhuhai. Sebuah tempat wisata yang hampir 80% dipenuhi dengan berbaga jenis tanaman ini menjadikannya tempat ini dikenal dengan sebutan “Kingdom of Plants”.

Selama berwisata di sini, banyak wisatawan yang terpesona dengan keindahan alamnya berupa pantai seperti halnya pada Dazhu Bay, Nansha Bay dan masih banyak lagi.

Di sini, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas air seperti halnya diving, surfing dan masih banyak lagi lainnya. selama jalan–jalan ke Zhuhai, jangan lupa untuk mencicipi berbagai menu yang sangat menggoda.

  1. Lover’s Road

Tempat wisata lainnya yang bisa Anda nikmati selama jalan–jalan ke Zhuhai adalah lover’s road yang merupakan sebuah jalan yang berlokasi di sepanjang pantai Zhuhai. Banyak pasangan yang sering kali menghabiskan waktu dengan berjalan–jalan di sepanjang jalan ini karena pemandangannya yang sangat mempesona dan layak untuk diabadikan dalam setiap jepretan kamera Anda.

Bagi Anda yang memang ingin merencanakan untuk jalan–jalan ke Zhuhai, pastikan Anda menyempatkan diri singgah di sebuah kota yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya ini. dengan melakukan perjalanan wisata ke kota ini, sudah pasti Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang sangat mengesankan dan pastinya membuat Anda ingin kembali lagi.

Tetapi jangan lupa ya untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Zhuhai untuk melindungi keseluruhan perjalanan Anda ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Zhuhai sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...