Asuransi Perjalanan Allianz ke Qatar

Asuransi perjalanan Allianz ke Qatar merupakan asuransi perjalanan terbaik dan terpercaya yang dapat Anda pilih apabila Anda berencana pergi ke Qatar dalam waktu dekat, baik dalam rangka wisata, dinas maupun bisnis. Selain ke Qatar, Allianz travel insurance juga menawarkan manfaat perlindungan saat bepergian ke negara di belahan dunia manapun sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memiliki nya saat memulai suatu perjalanan baik ke luar negeri maupun dalam negeri.

Program perlindungan yang sangat lengkap dan beragam, proses klaim yang mudah serta harga premi yang terjangkau membuat asuransi travel insurance menjadi primadona dan sangat diminati oleh para traveler lokal maupun mancanegara.

Anda memerlukan asuransi perjalanan Allianz ini baik pada saat Anda bepergian seorang diri (solo traveler) maupun saat bepergian beramai ramai dalam sebut grup tur. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Qatar dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Pada tahun 1989 pihak berwenang negara Qatar secara resmi mengizinkan wisatawan asing untuk mengunjungi negara mereka dan mengeksplore budaya lokal mereka. Doha adalah ibu kota Qatar dan berhasil menjadi salah satu daya tarik wisata terbaik di Qatar.

Sebenarnya ada banyak tujuan wisata selain Doha, tetapi turis lebih suka mengunjungi Kota Doha sebagai pilihan pertama ketika jalan-jalan ke Qatar.

Jalan-Jalan ke Qatar

Qatar adalah negara Islam Timur Tengah dengan industri pariwisata yang sangat besar. Masjid, museum, Gurun Pasir dan banyak lagi destinasi wisata yang ada di Doha, Qatar. Para pelancong terutama tertarik pada udara segar, jalan-jalan di tepi sungai, dan bukit pasir besar.

Berikut ini beberapa ulasan destinasi wisata yang dapat dikunjungi bila jalan-jalan ke Qatar.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Gold Coast, Australia

Museum Seni Islam (Islamic Art Museum)

Para penggemar seni sebaiknya jangan lewatkan mengunjungi Museum Seni Islam ketika jalan-jalan ke Qatar, tepatnya di Kota Doha. Museum ini adalah contoh sempurna betapa indahnya seni Islam. Ini terstruktur sebagai arsitektur yang sangat modern.

Arsiteknya datang dari Amerika dan China untuk menyelesaikan pembangunan Museum ini. Di museum ini terdapat koleksi besar karya seni muslim dunia, termasuk barang koleksi dari Arab, Persia, dan Afrika. Ada banyak koleksi seni yang diatur rapi, mulai dari seni plastik hingga pakaian muslim dunia.

The Corniche

Jika Anda jalan-jalan ke Qatar dalam rangka berbulan madu, maka Corniche akan menjadi tempat terbaik bagi Anda untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Anda bisa berjalan-jalan di tepian laut Corniche. The Corniche sebenarnya adalah sebuah boulevard berbentuk melengkung. Terdapat jalan panjang di tepian pantai, dan terdapat area yang ditumbuhi rumput hijau di sisi lainnya.

Museum Seni Islam cukup dekat dengan The Corniche. Anda juga dapat memilih penginapan dekat The Corniche dengan memesan kamar di Hotel Sheraton yang sekarang menjadi salah satu simbol Doha.

Al Zubarah

Obyek wisata Al-Zubarah adalah Qatar kuno yang nyata. Kota ini terletak di sisi Barat Laut Qatar dan 107 mil dari ibukota Doha. Al-Zubarah menjadi salah satu destinasi wajib bagi wisatawan yang jalan-jalan ke Qatar.

Rumah-rumah di Al-Zubarah terbuat dari lumpur dan mortir. Rumah-rumah di Al-Zubarah dibuat dengan cara Qatari yang sangat tradisional dengan batu kapur. Rumah-rumah di Al-Zubarah bagaikan karang yang terpampang sedemikian rupa sehingga rumah-rumah tersebut tidak dapat hanyut oleh hujan.

Al Jassasiya

Al-Ruwais adalah kota di semenanjung Qatar, yang terkenal karena pemandangan alamnya. Al-Ruwais merupakan desa nelayan, tetapi perahu dhow lokal sangat terkenal. Ukiran Al Jassasiya adalah salah satu tempat menarik di Al-Ruwais. Ada koleksi petroglif juga disini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz Terkait Bagasi

Safari Gurun

Bagi wisatawan pecinta petualangan, jelajahi lautan pasir Doha saat jalan-jalan ke Qatar. Pemandu wisata biasanya akan mengatur segalanya untuk Anda, termasuk fasilitas kendaraan dan makanan.

Wisatawan dapat menikmati jelajah gurun pasir dengan mengendarai unta atau pun mengendarai mobil penjelajah padang pasir. Namun sebaiknya tetap berhati-hati karena gurun pasir tidak ramah terkadang badai tidak bisa diprediksi.

KDFI (Kassem Darwish Fakhroo Islami)

Destinasi wisata yang satu ini terletak di pusat kota Doha. Struktur barunya berbentuk spiral. Salah satu daya tarik pariwisata Qatar ialah bangunan-bangunan yang dirancang dengan bentuk unik ini. Begitu pula dengan KDFI yang dibangun mengikuti Samarra Irak. Melihat pemandangan malam Qatar dari menara KDFI, pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Masjid Emas

sakit butuh uang

Golden Mosque atau Masjid Emas tak hanya sangat mengejutkan bagi wisatawan asing tetapi juga bagi orang-orang Arab sendiri, karena terlihat seperti keajaiban. Masjid berkubah emas mungkin biasa, tetapi masjid emas yang satu ini juga memiliki ubin dan interior emas yang menarik.

Berkunjung ke Masjid Emas, Anda akan menemukan sebuah masjid yang benar-benar menjadi simbol bahwa negara Qatar adalah salah satu negara terkaya di antara negara-negara Arab lainnya.

Kemewahan negara-negara Arab sangat dikenal oleh semua orang di dunia, hal tersebut juga yang akhirnya menarik para pelancong untuk melakukan perjalanan wisata ke negara-negara Arab, salah satunya jalan-jalan ke Qatar untuk melihat secara langsung betapa mewahnya negara ini.

Namun jangan lupa untuk melakukan berbagai persiapan dengan baik sebelum berangkat ke sana ya. Salah satunya adalah mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Qatar. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Qatar sejak jauh jauh haru sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Asia Tengah
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...