Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Jaguar

Asuransi mobil Allianz untuk mobil jaguar merupakan asuransi mobil terbaik dan terpercaya yang memang sudah berdiri sejak lama. Dalam memilih asuransi mobil untuk mobil yang harga nya selangit, tentunya jangan memilih asuransi mobil secara sembarangan. Asuransi mobil Jaguar Allianz yang berasal dari Jerman ini merupakan pilihan utama yang mesti diperhitungkan.

Anda dapat membeli asuransi mobil Jaguar Allianz secara online di sini dan dalam waktu singkat, mobil Anda akan segera terlindungi. Tidak peduli Anda berdomisili dimana maupun apa kode plat mobil Anda (dari daerah manapun di seluruh Indonesia), semuanya dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Jaguar di melalui situs ini. Tidak hanya proses klaimnya saja yang mudah, tetapi jaringan bengkel rekanan nya juga luas tersebar di seluruh nusantara yaitu dari Sabang sampai Merauke.

Anda dapat memilh asuransi mobil Jaguar Allianz komprehensif jika Anda menginginkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan maksimal. Bagi Anda yang hanya membutuhkan manfaat perlindungan yang sifatnya lebih terbatas, Anda dapat memilih asuransi mobil Jaguar Allianz Total Loss Only (TLO).

Sejarah mobil Jaguar dimulai pada tahun 1922 ketika didirikan oleh Sir William Lyons sebagai sebuah perusahaan Walet Sidecar. Pada awalnya perusahaan ini membuat sidecar untuk seperda motor sebelum pada akhirnya berkembang ke mobil penumpang.

Pada tahun 1922 yang juga merupakan awal Sejarah mobil Jaguar dimulai ditandai dengan didirikannya sebuah perusahaan sidecar yang didirikan oleh William Lyons dan William Walmsley, dimana kedua orang tersebut sama-sama menjadi penggemar sepeda motor.

Sejarah mobil Jaguar

Ford menawarkan kepada Jaguar dan pemegang saham untuk membeli saham-saham mereka di bulan November 1989. Kemudian pada 28 Februari 1990,  Jaguar dihapus dari daftar di London Stock Exchange. Kemudian di tahun 1999 mereka ikut menjadi bagian dari grup baru Premier Otomotif Ford. Jaguar bergabung dengan merek lainnya, seperti Aston Martin, Volvo Cars, dan Land Rover (bergabung tahun 2000).

Aston Martin lalu dijual pada 2007, dan sejak Ford membeli Jaguar di tahun 1989 hingga menjualnya di tahun 2008 kabarnya mereka tak menghasilkan keuntungan apapun.

Tanggal 1 Januari 2008, Ford resmi mengumumkan jika Tata Motors merupakan prefrred bidder. Pada tanggal 26 Maret 2008, pihak Ford menyatakan jika mereka telah mencapai kata setuju dengan pihak Tata Motor untuk menjual Jaguar dan Land Rover. Tata Motors sendiri harus membayar sebesar £ 1,7 miliar ke pihak Ford.

Pada tanggal 13 April 2015 merupakan sebuah hari yang begitu bersejarah untuk Jaguar Land Rover atau JLR, sebab pada hari itu adalah hari dimulainnya produksi pertama dari mobil Jaguar XE yang dikerjakan di Pabrik Landrover, Solihull. Hal tersebut merupakan pertama kalinya mobil Jaguar dibuat di pabrik Land Rover.

Kenapa Jaguar memproduksi Jaguar XE di pabrik Landrover? Perusahaan mobil kelas atas ini mewarisi sejumlah pabrik yang dimana lokasinya berbeda-beda, mulai dari halewood yang berada dibagian barat laut Inggris hingga Castle Bromwich dan juga Solihull yang lokasinya ada di Birmingham.

Mobil yang dibuat akan diproduksi dan juga disesuaikan dengan arsitektur dan teknologi yang pas. Dan perlu diketahui jika Jaguar XE ini desainnya akan sama dengan Jaguer F-Pace yang juga akan secepatnya diproduksi di pabrik yang sama. Kedua model mobil itu sendiri disebut dengan “Europe’s largest aluminium body shop” dimana jumlah investasinya mencapai angka 500 juta poundsterling.

Pabrik Land Rover yang bertempat di Solihull sendiri sampai saat ini hanya membuat/memproduksi Land Rover Defender, Discovery, Range Rover dan juga Range Rover Sport saja. Kemudian dengan diproduksinya mobil Jaguar di pabrik itu secara langsung akan menambah pekerjaan selama 5 tahun kedepan dengan jumlah pegawai yang mencapai 9000 orang.

Jadi apabila mobil jaguar Anda yang saat ini sedang terparkir di garasi rumah belum memiliki asuransi mobil yang bagus, maka segera lah mendaftarkan mobil kesayangan Anda untuk dilindungi dengan asuransi mobil Allianz untuk mobil Jaguar. Terdapat juga asuransi automobile liability Allianz untuk mobil jaguar yang berdiri sendiri bagi Anda yang membutuhkan manfaat perlindungan tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...