Asuransi Perjalanan Allianz ke Kiev, Ukraina

Jika kita berbicara tentang Ukraina, maka negara ini menjadi yang paling besar di Eropa. Penduduk negara ini memang tak sebanyak Perancis dan Jerman. Akan tetapi, Ukraina tak perlu kita ragukan untuk soal lokasi wisatanya. Meski Perancis dan Jerman menjadi 2 negara yang paling populer untuk berwisata, namun lokasi wisata di Ukraina tak kalah dengan 2 negara itu.

Bagi Kamu yang ingin jalan-jalan ke Kiev, Ukraina maka pasti akan melakukan banyak persiapan. Terlebih, jika Kamu akan berkunjung ke sana di musim dingin. Negara yang satu ini memiliki suhu udara yang relatif rendah pada musim dingin, sesuai dengan lokasi geografisnya.

Jalan-jalan ke Kiev, Ukraina

Oleh karena itu, pastikan Kamu datang di waktu yang tepat saat berkunjung ke Kiev, Ukraina.

Merencanakan jalan-jalan ke Kiev, Ukraina adalah satu hal yang bisa jadi sudah menjadi pengalaman pribadi banyak orang. Jika Kamu juga demikian, maka pasti akan ada beberapa hal yang menjadi persiapan penting.

Salah satunya seperti mencari tahu mana saja lokasi wisata yang bisa dikunjungi dan paling menarik untuk dikunjungi selama berada di sana. Selain itu juga, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kiev, Ukraina. Dengan memiliki Allianz Travel Insurance, Anda akan senantiasa selalu merasa aman dan nyaman selama bepergian ke sana.

Asuransi travel Allianz tidak hanya penting untuk dibeli di saat Anda mengunjungi Kiev, Ukraina, namun juga pada saat Anda bepergian ke negara manapun di seluruh dunia. Allianz travel insurance menawarkan manfaat perlindungan yang menyeluruh dan lengkap sesuai dengan kebutuhan yang memang dicari oleh banyak traveller selama ini.

Selain itu, premi yang ditawarkan juga sangat terjangkau sehingga asuransi perjalanan Allianz selalu menjadi pilihan favorit bagi para traveller.

sakit butuh uang
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Lucerne/ Luzern

Ada sejumlah lokasi wisata terbaik yang bisa Kamu kunjungi saat berada di Kiev, Ukraina. Sejumlah lokasi wisata paling menarik ini pun bisa Kamu kunjungi untuk menyempurnakan acara jalan-jalan ke Kiev, Ukraina seperti berikut ini.

  1. Michael’s Golden-Domed Monastery

Jika Kamu suka dengan wisata religi, maka lokasi yang satu ini patut untuk dikunjungi. Biara ini terletak di sisi kanan Sungai Dnieper, di tepi tebing di sisi timur Katedral Saint Sophia. Kamu bisa menikmati keindahan bangunan dengan gaya Baroque Ukraina dan interior dengan gaya Byzantine.

  1. Marble Arch Caves

Goa marmer ini menjadi salah satu lokasi wisata yang paling sering didatangi oleh para wisatawan. Selain itu, Marble Arch Caves menjadi salah satu goa paling populer di Aropa dan sangat unik. Selain itu, lokasi ini adalah salah 1 dari 7 keajaiban alam Ukraina.

  1. Askania-Nova

Salah 1 dari 7 keajaiban alam Ukraina lainnya adalah Askania-Nova. Cagar alam ini terdiri dari lokasi terbuka stepa, taman zoologi, dan taman botania. Kamu bisa mampir ke sana saat jalan-jalan ke Kiev, Ukraina. Askania-Nova buka tiap hari, mulai dari jam 8 pagi hingga 5 sore.

  1. Svityaz Lake

Danau paling dalam dan besar di Ukraina ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Kamu pun bisa berkunjung ke Taman Nasional Alam Shantsky untuk menikmati keindahannya. Khusus di musim panas, air di danau ini akan menghangat.

  1. Tunnel of Love

Warge setempat memandang terowongan cinta ini seperti yang ada di negeri dongeng. Banyak wisatawan dan fotografer yang dayang ke sana untuk menikmati keindahannya. Dinding-dinding terowongan kereta api ini terdiri dari pepohonan yang sangat rapat.

Jalan-jalan ke Kiev, Ukraina belum lengkap rasanya tanpa berbelanja. Oleh karena itu, jika Kamu sedang berada di sana, maka tak ada salahnya untuk mampir terlebih dahulu ke Andriyivskyy Uzviz. Lokasi ini menjadi salah satu tempat terkenal yang ada di Kota Kiev, Ukraina. Lokasi ini memiliki banyak obyek wisata dan pedagang barang seni dan souvenir.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Kroasia

Lokasi ini terletak di lereng bukit. Di sana ada deretan lokasi wisata. Selain bisa berkunjung ke beberapa lokasi wisata di sana, ada banyak barang seni dan souvenir a la Ukraina yang bisa Kamu beli. Beberapa di antaranya seperti kaos, gantungan kunci, tas, kerajinan, lukisan seniman setempat, sampai barang antik dari Uni Sovyet dan barang memorabilia Nazi.

Harga barang-barang yang dijual di sana setara dengan kualitas dan detail yang ada. Hal menarik yang bisa Kamu temukan adalah harga tersebut bisa ditawar. Dengan begitu, acara jalan-jalan ke Kiev, Ukraina makin sempurna. Akan tetapi, jangan lupa siapkan kalkulator atau kertas untuk melakukan negosiasi, karena pada umumnya mereka tak lancar berbahasa Inggris.

Pastikan acara jalan-jalan ke Kiev, Ukraina Anda semakin seru dengan sejumlah lokasi yang bisa dikunjungi seperti yang telah dijelaskan di atas.  Dan yang paling penting juga, ingat untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kiev, Ukraina, sebelum tanggal keberangkatan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...