Tapro Allianz

tapro allianzTapro Allianz atau Tabungan Proteksi Allianz adalah produk asuransi jiwa terbaik, terlengkap dan termurah dari Allianz. mengapa dikatakan terbaik? Karena tapro diciptakan untuk memberikan proteksi,  sesuai dengan kebutuhan orang orang pada umumnya.

Ada asuransi yang memberikan perlindungan yang tepat sasaran yang artinya asuransi yang diberikan memberikan manfaat yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan oleh orang banyak. Sehingga boleh dikatakan produk asuransi yang demikian tidak memberikan perlindungan yang maksimal dan menyeluruh. Berbeda dengan tapro Allianz.

Oleh karena itu, apabila anda telah memiliki polis asuransi dari provider lain, tidak ada salahnya anda melengkapinya dengan tapro Allianz. Anda bisa membandingkan sendiri jikalau produk tapro memberikan manfaat lebih yang tidak akan anda temukan di asuransi manapun.

Lalu mengapa saya juga mengatakan produk tapro Allianz itu terlengkap? Karena 1 produk tapro, tidak hanya memberikan santunan kematian saja melainkan juga manfaat santunan sakit kritis, santunan cacat tetap total, santunan meninggal atau cacat karena kecelakaan, santunan tetap harian selama dirawat di rumah sakit, manfaat pembayaran biaya rawat inap rumah sakit baik dengan sistem cashless maupun reimburse.

Ibarat permainan bongkar pasang seperti Lego dimana anda dapat menambahkan atau mengurangi komponen yang diperlukan. Demikian halnya juga dgn tapro. Anda dapat mengambil dan mendapatkan semua manfaat yang saya sebutkan di atas secara lengkap atau anda dapat hanya memilih segelintir manfaat saja atau anda hanya perlu manfaat asuransi jiwa kematian nya saja sebenarnya?

sakit butuh uang

Ya semua bisa diatur dan disusun susun sesuai dengan kebutuhan. Jadi anda hanya perlu menghubungi saya dan katakan ke saya, kira2 manfaat apa saja yang anda perlukan di dalam polis asuransi anda.

Baca juga :  Asuransi Allianz untuk Pengusaha Start Up

Selain terbaik, terlengkap, produk tapro Allianz juga saya klaim sebagai asuransi jiwa termurah di kelasnya. Saya pernah melakukan perbandingan secara apple to apple antara produk asuransi jiwa tapro Allianz dengan asuransi jiwa dari provider asuransi lain. Dan hasilnya, tapro Allianz keluar sebagai pemenang.

Tapro mampu memberikan manfaat yang sangat besar dengan premi yang sangat kecil. Bayangkan saja, jika anda berumur  tidak dari usia 30 tahun, hanya dengan premi Rp. 355.000 per bulan saja, anda dapat memperoleh UP santunan kematian sebesar Rp. 1 Milyar.

Namun sayangnya saat ini, masih banyak orang yang masih salah paham terhadap asuransi jiwa. Jika bicara mengenai asuransi jiwa biasanya langsung terbayang akan kematian karena di benak mereka, asuransi jiwa itu adalah santunan kematian.

Kalau sudah begini maka orang menjadi antipati terhadap asuransi jiwa. Beli asuransi jiwa katanya hanya buang-buang uang. Lagipula ngapain dapat uang kalau kitanya ternyata mati. Kesimpulan ini menurut saya tidak benar karena pada dasarnya tujuan dan manfaat Asuransi Jiwa yang paling utama adalah Membeli Rasa Aman.

Nah, pada kesempatan ini saya ingin memaparkan tentang manfaat luas dari asuransi jiwa.

Dulu, asuransi jiwa memang diperuntukkan untuk santunan kematian saja. Tapi sekarang ini asuransi jiwa sudah jauh berkembang. Produk ini sering disebut dengan asuransi jiwa modern. Nama produknya kalau di Allianz disebut dengan TAPRO (Tabungan Proteksi).

agen asuransi allianz

Jadi sekali lagi saya paparkan bahwa pada asuransi jiwa jenis TAPRO ini, nasabah selain mendapatkan asuransi jiwa, dia juga dapat mengambil banyak manfaat lain yang dia butuhkan seperti asuransi kesehatan (rawat inap rumah sakit), santunan harian rawat inap rumah sakit, asuransi cacat tetap total, asuransi penyakit kritis, opsi bebas premi jika terkena penyakit kritis, dan yang terakhir bisa sekalian investasi.

Baca juga :  Pilih Memiliki Tabungan seperti Deposito atau Memiliki Asuransi

Jadi produk ini adalah produk yang multi manfaat. Jika diklasifikasi, dalam TAPRO ini nasabah mendapat tiga manfaat sekaligus: 1) asuransi jiwa, 2) asuransi tambahan yang jenisnya bisa dipilih sesuai kebutuhan, dan 3) investasi.

Dengan demikian, maka asuransi jiwa sekarang ini tidak lagi melulu bicara tentang kematian. Bahkan banyak juga yang ambil asuransi jiwa ini hanya sekedar sebagai pintu masuk untuk ambil manfaat yang lain. Jadi tujuannya misalnya adalah manfaat penyakit kritisnya tapi syaratnya harus diambil bersamaan dengan asuransi jiwa nya.

Bahkan asuransi jiwa jenis ini tidak melulu bicara soal mati dan sakit. Dengan adanya manfaat investasi, asuransi jiwa jelas bicara tentang hidup. Sebab manfaat investasi itu dapat dicairkan sewaktu-waktu pada saat nasabah membutuhkan.

Dengan kata lain, nasabah dapat menikmati hasil asuransi bukan hanya saat meninggal saja dan pada saat sakit saja, tapi juga pada saat sehat. Kapan? Yaitu pada saat hasil investasi terkumpul cukup besar.

Namun demikian saya ingin menggarisbawahi bahwa yang namanya investasi tetaplah adalah investasi, nilainya tidak pasti dan tidak dijamin. Semuanya tergantung pertumbuhan perekonomian. Bagaimana pun juga tujuan asuransi adalah proteksi.

Jadi saat membeli asuransi jiwa, yang penting adalah Uang Pertanggungan (UP) yang nilainya memang benar benar dijamin dan akan dibayarkan oleh si tertanggung apabila meninggal dunia atau mengalami kondisi sakit kritis, cacat tetap total maupun kondisi lainnya yang dicover oleh asuransi.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...