Asuransi Perjalanan Allianz ke Budapest

Jika kita berbicara tentang lokasi wisata, maka ada banyak sekali tempat di dunia yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Budapest, ibukota Hungaria.

Budapest adalah salah satu kota paling cantik dan ramah di Eropa. Selain itu, kota ini juga masih banyak mempertahankan warisan dan sejarah budayanya melalui banyak bangunan kuno, memorial, museum, dll.

agen asuransi allianz

Tiap tahun, Budapest paling tidak berhasil menarik minimal 20 juta pengunjung dari segala penjuru dunia. Oleh karena itu, tak heran jika jalan-jalan ke Budapest pun bisa menjadi salah satu keputusan terbaik untuk Kamu yang ingin berlibur.

Bahkan, ada banyak orang di Eropa Timur yang memilih untuk berlibur ke Budapest karena kotanya cantik seperti Paris. Tentunya sebelum berangkat ke sana, Anda wajib untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Budapest terlebih dahulu. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dengan premi yang terjangkau.

Dengan memiliki Asuransi Travel Insurance ke Budapest, Anda dapat melakukan travelling dengan rasa aman dan tentram selama berada di sana. Asuransi perjalanan Allianz sebenarnya tidak hanya perlu dibeli ketika jalan jalan ke Budapest namun juga ke destinasi manapun di dunia.

Jalan-jalan ke Budapest

Bagi Kamu yang ingin jalan-jalan ke Budapest untuk menikmati keindahannya, maka hal ini bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat.

Keindahan kota yang satu ini sudah terkenal hingga di seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu, tak heran jika ada banyak orang yang ingin mengunjungi negara ini untuk berjalan-jalan.

Berkunjung dan berjalan-jalan ke Budapest tentu membutuhkan beberapa hal yang perlu diketahui. Ada pun beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut ini.

  1. Banyak membaca

Jika ingin jalan-jalan ke Budapest, sebelumnya sebisa mungkin Kamu banyak membaca informasi tentang kota ini. Budapest termasuk salah satu kota di Eropa yang mempunyai banyak wisata sejarah. Dengan membaca, Kamu bisa terbantu saat berkunjung ke kota ini.

  1. Reservasi sebelum naik kereta
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Wina

Bila Kamu ingin bepergian dengan kereta selama berada di Budapest, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dulu. Kereta yang ada di sana memiliki ruang terbatas dan ketersediaan kursinya terbatas. Agar tak berdiri atau duduk di selasar kereta dengan menghampar, Kamu bisa melakukan reservasi terlebih dulu.

  1. Jangan menarik tunai atau menukar di mesin ATM dan money changer di Central Station

Jika ingin menarik atau menukar uang, ada baiknya Kamu melakukan di luar stasiun. Hal ini dikarenakan kurs rate di money changer dan mesin ATM dalam stasiun lebih tinggi daripada di luar.

sakit butuh uang

Selain melakukan beberapa persiapan dan mengetahui informasi penting seperti di atas, saat jalan-jalan ke Budapest ada sejumlah lokasi menarik untuk dikunjungi. Hal ini bisa menjadi referensi terbaik untuk Kamu agar tak merasa bingung ketika datang ke sana. Dengan begitu, Kamu pun tak akan merasa ada yang terlewatkan. Berikut ini adalah beberapa lokasi tersebut.

  1. Gellért Hill

Di bukit ini terdapat patung uskup yang tengah memegang salib dan dibangun menghadap Jembatan Elizabeth. Patung tersebut bisa dilihat dari banyak sudut di area Pest. Di puncak bukti terdapat Citadella atau Citadel, yaitu sebuah benteng yang dibangun Dinasti Habsburg setelah berhasil mengalahkan Hongaria.

  1. Buda Castle

Istana yang luas ini menjadi salah satu tempat bersejarah menarik dan salah satu situs warisan dunia. Kamu bisa mengikuti paket tur dengan bus untuk berkeliling atau bahkan walking touryang ada di sana. Jika Kamu memilih paket walking tour, nantinya Fisherman’s Bastion dan Matthias yang termasuk distriknya pun bisa dikelilingi.

  1. City Park

Jika Kamu jalan-jalan ke Budapest, lokasi ini bisa didatangi. Ada kolam pemandian air panas atau Szrchnyi Medicinal Bath yang bermanfaat untuk kesehatan. Kamu bisa menikmati kemewahan gaya arsitektur baroque. Di sana ada Museum Transpurt Buda dan Tivoli Pleaseure Park, Kastil Badahunyad, dan Zoological and Botanical Garden.

  1. Heroes’ Square
Baca juga :  Asuransi Perjalanan ke Turki

Heroes’ Square adalah alun-alun kota paling besar di Budapest. Kamu bisa mampir ke sana saat jalan-jalan ke Budapest. Di tengahnya ada patung Malaikat Gabriel yang berdiri di atas pilar utama dan memegang salib ganda serta mahkota suci. Ada juga patung 7 kepala suku sebagai pemimpin Suku Magyar di Hongaria, tokoh sejarah, dan raja.

Beberapa hal yang penting untuk diketahui dan rekomendasi tempat terbaik untuk jalan-jalan ke Budapest seperti di atas sudah Anda ketahui. Dengan begitu, Anda pun bisa mendapat gambaran seperti apa jika ada di sana nanti, sehingga bisa mempersiapkannya secara maksimal.

Salah satu persiapan yang paling vital dan tidak boleh dilupakan adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Budapest, Hungaria.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...