Asuransi Perjalanan Allianz ke Moskow

Moskow merupakan kota megapolitan di Rusia. Moskow juga menjadi salah satu ibukota yang mempunyai wilayah paling luas di dunia. Bagaimana tidak, luas kota Moskow mencapai 2,511 km persegi. Bila dibandingkan dengan kota metropolitan Jakarta, luas kota Moskow mencapai lima kali lipat kota Jakarta.

Banyak wisatawan yang memilih jalan-jalan ke Moskow lantaran di sini ada beragam suku dan kebudayaan yang unik. Lebih dari itu, Moskow memiliki banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Biasakan untuk membeli asuransi perjalanan Allianz pada saat Anda ingin melancong ke luar negeri. Termasuk Anda perlu untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Moskow pada saat Anda memutuskan untuk melancong ke kota ini.

Allianz Travel Insurance menawarkan beragam manfaat proteksi yang sangat lengkap dengan premi yang sangat terjangkau. Anda akan mendapatkan rasa aman dan nyaman pada saat jalan jalan ketika Anda memiliki asuransi travel Allianz untuk melengkapi perjalanan Anda.

Jalan jalan ke Moskow

Apabila Moskow menjadi salah satu daftar agenda wisata dan traveling Anda, barangkali tempat-tempat wisata ini bisa Anda jadikan referensi. Deretan tempat wisata di bawah ini hingga saat ini menjadi destinasi yang sangat ramai dikunjungi oleh turis lokal dan mancanegara.

Bahkan Anda tidak perlu terlalu sering bergonta ganti transportasi mengingat spot wisata ini saling berdekatan satu sama lainnya. Dijamin, jalan-jalan ke Moskow yang Kamu rencanakan tidak akan mengecewakan.

Kremlin

sakit butuh uang

Kremlin menjadi lokasi jalan-jalan ke Moskow pertama yang disarankan untuk Anda. Kremlin merupakan satu diantara banyak bangunan terkuno di Rusia. Bangunan tersebut bisa dikatakan mencerminkan simbol besarnya Rusia.

Tidak hanya dijadikan sebagai lokasi wisata, Kremlin juga menjadi pusat kenegaraan Rusia.

Bila di tanah air, Istana Negara merupakan kantor presiden yang lokasinya di Jakarta, maka di negara Rusia tempat yang dijadikan sebagai kantor presiden Rusia yaitu Kremlin. Apa yang bisa kamu lihat di Kremlin?

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Korea Utara

Berbagai macam museum dapat Kamu jelajahi saat jalan-jalan ke Moskow dan mampir ke Kremlin. Misalnya saja gudang senjata, ruang dewan majelis, gereja, sampai koleksi arkeologi yang tampak kuno.

Red Square

agen asuransi allianz

Red Square dikenal sebagai lapangan merah yang menjadi salah satu tempat jalan-jalan ke Moskow pilihan sebagian besar turis mancanegara. Lokasinya masih dekat dengan tempat wisata sebelumnya yaitu berada di sisi baratnya. Red Square dalam berbagai foto diperlihatkan sebagai jajaran bangunan yang terbuat dari batu beton berwarna merah yang menjulang sangat luas.

Bagunan dengan gaya arsitektur kerajaan ini sangat megah. Kemegahan Red Square mewakili kebesaran kota Moskow sebagai pusatnya politik, ekonomi, sejara dan agama di Rusia. Menariknya, Red Square tidak hanya menjadi lokasi jalan-jalan ke Moskow oleh para turis saja melainkan juga menjadi lapangan pusat.

Lapangan pusat tersebut digunakan sebagai tempat pelaksanaan upacara resmi kenegaraan dan acara sakral lainnya. Daerah pedestrian ini selalu digunakan sebagai tempat peringatan hari raya atas kemenangan Rusia. Bahkan bagian depan Red Square adalah tempat start deretan kendaraan baja.

GUM Mall

Apabila Kamu memiliki dana lebih untuk jalan-jalan ke Moskow, jangan lupa mampir ke GUM Mall. Mall yang satu ini lokasinya juga masih berdekatan dengan tempat-tempat wisata sebelumnya.

Mall GUM merupakan pusat perbelanjaan termewah yang terdapat di Rusia. Konon, mall mewah ini menjadi spot favorit jetset Rusia. Karena menjadi pusat perbelanjaan mewah, pastinya barang-barang yang ada di dalamnya juga tampak mewah. Ya, benar saja di dalam Mall GUM terdapat bermacam-macam barang bermerk kelas atas.

Di dalamnya juga masih terdapat supermarket, restoran dan kafe. Jangan kaget ketika Kamu pertama kali mampir ke GUM Mall karena mall besar ini memiliki gaya arsitektur yang unik. Bagaimana tidak, bila biasanya mall di kota besar dibangun layaknya gedung mewah, GUM Mall justru dibangun mirip seperti bangunan museum ala Rusia.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Tiongkok

Masjid Katedral

Jalan-jalan ke Rusia namun takut tak menemukan tempat ibadah? Jangan khawatir karena di Moskow Kamu akan menemukan sebuah masjid yang melegenda. Masjid ini disebut sebagai Masjid Katedral yang menampung jamaah berjumlah sepuluh ribu orang. Masjid ini sudah ada sejak tahun 1904 namun beberapa kali direnovasi.

Masjid besar tersebut berada di tengah kota Moskow. Konon pembangunannya menghabiskan dana mencapai 170 juta dolar AS. Tidak heran masjid ini tampak megah lengkap dengan ornamennya seperti kubah serta pavilion yang dibuat dari emas seberat 12 kg.

Nah, itulah beberapa tempat wisata menarik di Rusia utamanya di kota Moskow. Bila Anda punya kesempatan liburan ke Rusia, tidak ada salahnya Anda jalan-jalan ke Moskow dan melihat keindahan deretan spot wisata di atas. Sebelum itu, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Moskow ya, jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...