Ayo Siapkan Warisan dengan Asuransi Jiwa Allianz

Ayo Siapkan Warisan dengan Asuransi Jiwa Allianz. Mempersiapkan warisan untuk keluarga (istri dan anak anak) bisa dengan mudah dilakukan dengan menjadi peserta asuransi jiwa Allianz loh. Penasaran mau tahu caranya?

agen asuransi allianz

Jika Anda saat ini telah melewati umur 40 tahun, coba periksa harta kekayaan Anda. Apakah sudah mencapai 1 miliar? Jika sudah, tidakkah Anda ingin menambahnya lagi? Siapa tahu di tengah jalan uang yang Anda miliki terpakai untuk biaya mendadak lainnya.

Jika ternyata harta kekayaan Anda belum mencapai 1 miliar. Tidakkah Anda ingin memberikan warisan yang cukup besar untuk anak-anak Anda Jika suatu saat Anda meninggal dunia? Dengan warisan yang cukup besar itu, hidup mereka diharapkan dapat lebih baik di masa yang akan datang dibandingkan dengan Anda sendiri.

Sekarang coba kita sama-sama berhitung. Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan uang 1 miliar semasa hidup?

sakit butuh uang

Jika saat ini Anda berusia 45 tahun, maka perkiraan waktu yang Anda punya 20 tahun lagi (usia produktif orang bekerja rata rata sampai usia 65 tahun), sehingga uang yang harus Anda tabungkan lebih besar, yakni 50 juta setahun atau 4,2 juta sebulan.

Jika saat ini Anda berusia 50 tahun, waktu Anda sekitar 15 tahun, maka yang harus Anda kumpulkan 67 juta setahun atau 5,6 juta sebulan.

Jika saat ini Anda berusia 55 tahun, waktu Anda sekitar 10 tahun, maka setoran anda 100 juta setahun atau 8,3 juta sebulan.

Jika saat ini Anda berusia 60 tahun, mungkin waktu Anda tinggal 5 tahun, maka yang harus Anda tabung adalah 200 juta setahun atau 16,7 juta sebulan.

Apakah Anda sanggup? Taruhlah Anda sanggup, tapi jika ada cara yang lebih mudah dan lebih cepat untuk mempersiapkan warisan namun dengan hasil besar, tidakkah Anda mau mengambilnya?

Baca juga :  Mau Pilih Mati Kaya atau Mati Melarat

Cara cepat tersebut adalah dengan mendaftar dan menjadi peserta Asuransi Jiwa Allianz. 

Dengan asuransi jiwa, Anda yang berumur 40 tahun cukup mengumpulkan uang tiap bulan 1,1 juta, atau per tahun 13,2 juta, maka uang 1 miliar sudah siap Anda wariskan sejak pengajuan asuransi Anda disetujui. Anda hanya tinggal membayar premi setiap bulan untuk memastikan agar polis asuransi jiwa Allianz nya tetap aktif sehingga Anda tetap terlindungi selama 24 jam non stop setiap hari nya.

Artinya apabila suatu saat, katakanlah bbrp bulan kemudian Anda meninggal dunia, atau setahun lagi Anda meninggal dunia atau bbrp tahun lagi Anda meninggal dunia atau kapanpun sebelum berusia 100 tahun Anda meninggal dunia, maka keluarga (ahli waris) Anda akan menerima uang santunan sebesar Rp 1 Miliar rupiah yang diberikan oleh perusahaan asuransi.

Lebih mudah cara yang mana. Mengumpulkan uang 1 milir rupiah dengan cara normal yaitu menyisihkan uang setiap bulan untuk ditabung sehingga pada akhirnya terkumpul 1 miliar atau dengan cara membeli asuransi jiwa Allianz ?

Cara normal dengan menyisihkan uang setiap bulan kelihatannya lebih sulit kan? Apalagi jika penghasilan Anda tidak terlalu besar setiap bulannya. Setelah dipotong biaya dan lain lain, mungkin sisa yang dimasukkan ke tabungan tidak terlalu besar. Trus cara ini juga aa kelemahan yaitu Anda sendiri kan tidak tahu sampai bisa hidup sampai kapan.

Misal kita ambil contoh yang saat ini Anda berusia 45 tahun dimana jika waktu Anda untuk menabung adalah 20 tahun dan per bulan Anda mesti menabung 4,2 juta agar setelah 20 tahun terkumpul uang Rp 1 miliar. Itu jika Anda masih hidup sampai usia 65 tahun kan? Bagaimana jika dalam perjalanan menuju usia 65 tahun itu tiba tiba Anda meninggal dunia.

Baca juga :  Jangan Sampai Salah Memilih Asuransi Jiwa

Katakanlah di usia 50 tahun Anda tiba tiba meninggal. Berarti Anda baru menabung selama 5 tahun yang artinya baru terkumpul Rp 250 juta (12 x 5 x 4,2 juta) yang bisa Anda wariskan ke keluarga dan anak anak. Masih jauh dari angka Rp 1 Miliar (baru 25% nya saja yang terkumpul)

Coba lihat jika menjadi peserta asuransi jiwa Allianz. Dengan premi berkala yang dibayarkan setiap bulan, kapanpun Anda meninggal, keluarga atau anak anak Anda akan tetap mendapatkan uang Rp 1 Miliar.

Mau pilih yang mana? Cara yang sulit atau cara yang mudah? Keputusan ada di tangan Anda. Kalau saya pasti maunya pilih cara yang mudah dan praktis yaitu dengan mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz saja untuk mempersiapkan warisan yang besar.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...