Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Citroen

Bagi Anda pemilik mobil Citroen, Anda dapat memilih asuransi mobil Citroen Allianz Komprehensif bagi yang memang membutuhkan perlindungan asuransi mobil yang lengkap dan maksimal atau bisa juga memilih asuransi mobil Citroen Allianz Total Loss Only (TLO) bagi Anda yang hanya membutuhkan perlindungan yang terbatas bagi mobil Anda.

Kedua jenis perlindungan asuransi tersebut dapat pula ditambahkan perlindungan perluasan apabila manfaat proteksi yang dimiliki oleh kedua jenis proteksi tersebut secara default dirasa masih kurang. Bahkan terdapat pula asuransi automobile liability Allianz untuk mobil Citroen yang dapat menambah manfaat perlindungan terhadap tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga yang lebih besar. Anda dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Citroen secara online melalui situs ini.

Dalam waktu singkat, mobil Citroen kesayangan Anda akan segera terlindungi setelah Anda mendaftar di sini. Dimana pun Anda berdomisili dan dari daerah manapun kode plat mobil Citroen Anda, semua nya dapat didaftarkan di asuransi mobil Citroen Allianz sekarang juga.

Mobil Citroen terkenal dengan desain spakbor pada bagian belakangannya menutupi sebagian ban. Body mobil bisa dinaikkan dan diturunkan agar bisa menyesuaikan dengan kondisi jalannya. Mobil Citroen bisa tetap berjalan meskipun ban belakangnya hanya satu sisi. Mobil Citroen klasik memang menunjukkan ciri yang menarik, lebih jelasnya lihat sejarah mobil Citroen pada berikut.

Perusahaan mobil citroen didirikan pada tahun 1919. Pendiri perusahaan Citroen adalah Andre Citroen. Produksi serta penjualan mobil dilakukan pada tahun 1919. Andre menggunakan teknik produksi secara masal di industri mobil Eropa. Mobil Citroen diciptakan dengan model yang mirip seperti mobil lainnya namun, Citroen berubah drastis ketika meluncurkan mobil tipe Traction Avant pada tahun 1934.

Baca juga :  Fakta Mengenai Asuransi Mobil

Sejarah Mobil Citroen

Sejarah mobil Citroen terbaru di dunia otomotif modern penampilannya lebih istimewa. Mobil Citroen terbaru dilengkapi dengan front wheel driver, monocoque, karoseri aerodinamis, handling, dilengkapi dengan keamanan mobil bagi pengendara. Citroen penampilannya sudah bagus namun sang pendiri perusahaan Andre Citroen meninggal dunia. Andre meninggal setelah Traction Avant diluncurkan.

Setelah berhasil meluncurkan Traction Avant selanjutnya Citroen meluncurkan 2 CV. Peluncurannya dilakukan pada tahun 1949. Mobil 2 CV menimbulkan berbagai kritik karena mobil ini dibuat berbeda dengan mobil lainnya. Bahkan ada yang meramalkan kalau mobil 2 CV akan gagal di pasaran namun, tidak sesuai dengan ramalan. Mobil 2 CV disambut secara antusias oleh masyarakat dan diproduksi selama lima dekade.

Tahun 1955 perusahaan Citroen meluncurkan mobil baru DS 19. Perusahaan terus melakukan inovasi untuk menciptakan mobil terbaik yang dapat dipakai oleh masyarakat.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Sedangkan sejarah mobil Citroen di Indonesia sangat disukai oleh masyarakat. Mobil Citroen Indonesia memiliki suspensi yang menggunakan sistem hydropeumatic atau hidrolik. Sistem ini digunakan pada mobil Citroen pada tipe BX, CX, dan GS. Tipe mobil ini memiliki kelebihan sebagai mobil murah, tetapi perawatannya lebih rewel sehingga biaya perbaikannya sangat mahal.

Mobil Citroen masuk ke Indonesia pada tahun 1930 an. Tipe mobil yang pertama kali diluncurkan di Indonesia yaitu Travenl Avant. Mobil TA juga masih ada di kota Yogyakarta. Disusul peluncuran mobil Citroen DS di tahun 1950 dan 1960. Kemudiaan pada tahun selanjutnya dilakukan peluncuran mobil baru lainnya.

Citroen merupakan mobil yang istimewa, contohnya seperti Citroen GS yang diluncurkan pada tahun 1984. Citroen GS memiliki keistimewaan yaitu model aerodinamis, setir dibuat dengan model khusus, mesin berkapasitas 1300 cc yang irit, dan dilengkapai suspensi udara. Jadi saat ban bocor, Anda tidak perlu khawatir mendongkrak  mobil.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Aston Martin

Meskipun memiliki kelebihan, Citroen juga mempunyai kekurangan. Kekurangan Citroen GS yaitu spare part mesin di tahun 2000 susah dicari. Ruangan mesin sempit, karena ban serepnya diletakkan didalam ruang mesin.

Jika saat ini mobil Citroen Anda belum dilengkapi dengan asuransi mobil yang memiliki manfaat perlindungan yang memadai maka disarankan untuk segera membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Citroen di sini. Dengan ditunjang oleh jaringan bengkel rekanan yang banyak dan luas serta tersebar di seluruh nusantara dan proses klaim yang mudah, menjadikan asuransi mobil Citroen Allianz sebagai pilihan asuransi kendaraaan terbaik untuk mobil Citroen yang wajib Anda miliki sekarang juga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...