Asuransi Perjalanan Allianz ke Skotlandia

Bagi Anda yang sedang mencari asuransi perjalanan yang bagus untuk ke Skotlandia maka Anda dapat menjatuhkan pilihan pada asuransi perjalanan Allianz ke Skotlandia. Asuransi perjalanan Allianz ke Skotlandia menawarkan program perlindungan yang sangat lengkap sehingga bisa dipastikan Anda akan merasa aman dan tentram selama bepergian ke sana.

Sebenarnya tidak hanya terbatas untuk ke Skotlandia saja, kemanapun negara yang Anda tuju, Anda wajib untuk memiliki asuransi perjalanan Allianz untuk menemani perjalanan Anda. Asuransi perjalanan yang berkantor pusat di Munich, Jerman ini telah dipercaya oleh traveler dari berbagai belahan dunia sebagai asuransi perjalanan terbaik yang bisa diandalkan.

Dengan harga premi nya yang cukup terjangkau, tidak heran jika Allianz Travel Insurance yang satu ini selalu menjadi primadona dari dulu sampai dengan sekarang. Anda dapat membeli dan memesan asuransi perjalanan Allianz ke Skotlandia maupun asuransi perjalanan Allianz ke negara manapun di sini.

Sempat dinobatkan sebagai negara terindah di dunia, Skotlandia adalah salah satu destinasi wisata yang bisa dibilang wajib untuk Anda kunjungi di setiap hari libur panjang.

Pasalnya, sebuah wilayah yang dulunya sempat mengalahkan keindahan dari berbagai wilayah dunia seperti halnya Inggris, Amerika hingga Selandia Baru ini dikenal memiliki pemandangan alam yang luar biasa indahnya dengan berbagai spot menarik untuk berfoto.

Melancong ke skotlandia

Untuk Anda yang melancong ke Skotlandia, pastikan singgah di beberapa tempat populer yang menjadi destinasi wisata para turis asing.

Seperti yang disebutkan di atas, banyak sekali spot menarik yang menawarkan keindahan alam. Saat Anda melancong ke Skotlandia, pastikan Anda mengabadikan beberapa pemandangan berikut ini yang pastinya menjadi daya tarik wisatawan untuk disinggahi.

  1. Calgary Bay
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Los Angeles

Salah satu destinasi wisata yang paling populer di Skotlandia saat Anda sedang melancong ke Skotlandia adalah dengan mengunjungi Calgary bay. Di sini, Anda akan bisa menemukan surga dunia berupa pemandangan alam yang begitu menakjubkan atas pantainya yang berpasir putih dan lembut serta pemandangan dari sebuah pulau di tengah laut yang dikenal dengan sebutan pulau Coll.

Pastikan Anda mengeksplorasi keindahan tempat ini sekaligus pulau yang indah tersebut demi pengalaman yang tidak terlupakan.

  1. Loch Coruisk

Destinasi wisata lain yang bisa Anda kunjungi selama melancong ke Skotlandia adalah loch coruisk yang pastinya akan membuat Anda kembali terpesona dengan indahnya alam skotlandia.

Disini, Anda akan menemukan sebuah pemandangan danau dengan dikelilingi oleh bukit bebatuan. Untuk menikmati keindahan tempat wista tersebut, Anda bisa mencoba menaiki perahu dari wilayah Egol dengan berjalan setidaknya 7 mil melalui bukit yang berbatuan ini.

  1. Glasgow

Untuk Anda yang melancong ke Skotlandia, pastikan juga singgah di tempat wisata yang dikenal dengan sebutan Glasgow.

Dianggap sebagai ibu kota dengan pemandangannya yang sangat eksotis, Glasgow adalah sebuah tempat yang menjadi rumah dari berbagai bangunan tua yang berusia 18 abad. Jika Anda memiliki ketertarikan atas fotografi, pastikan Anda tidak melewatkan spot menarik di Glasgow yang sangat terkenal dengan pemandangan kotanya yang indah.

  1. The Whaligoe Steps

Jika Anda ingin mengeksplorasi berbagai tempat yang ternyata adalah peninggalan di zaman dahulu, selama melancong ke Skotlandia, pastikan Anda singgah di The Whaligoe Steps yang nantinya akan memanjakan Anda dengan jalan yang berbentuk tangga yang dibangun di tahun 1792. Jika dilihat lebih dalam, tebing tangga tersebut nantinya akan menghubungkan antara bibir pantai dengan tebing.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz
  1. Rannoch Moor and Glencoe
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Genting Highland

Dikenal sebagai destinasi wisata bagi warga lokal dan turis internasional, Rannoch Moor and Glencoe ini adalah tempat menarik untuk Anda jelajahi selama melancong ke Skotlandia. Di sini, Anda akan menemukan pemandangan alam yang menakjubkan dengan perpaduan antara gurun, danau serta rawa.

Salah satu hal yang menarik wisatawan untuk singgah di tempat ini adalah pemandangan alamnya yang berupa pegunungan yang menjulang tinggi sehingga menciptakan kesan yang sangat menakjubkan.

  1. Scott monument

Dibangun sebagai bentuk cara untuk mengenang penulis terbesar di Skotlandia yang dalam hal ini adalah Sir Walter Scott, Scott monument adalah salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi di saat melancong ke Skotlandia.

Dengan pemandangan kotanya yang sangat indah, Anda bisa mengunjungi sebuah museum kecil yang nantinya akan bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menggali berbagai informasi terkait dengan riwayat dari Sir Walter Scott dan juga tidak ketinggalan terkait dengan sejarah dari berdirinya monument tersebut yang hingga kini menjadi landmark dari Edinburgh juga.

  1. Calton Hill

Wisata sejarah sekaligus tempat untuk berfoto karena keindahan bangunan tuanya, Calton Hill adalah salah satu destinasi wisata favorit yang wajib dikunjungi di saat Anda sedang melancong ke Skotlandia.

Di sini, Anda bisa menemukan Nelson Monument yang sangat indah dengan perpaduan pemandangan alam sekitarnya yang luar biasa mempesona. Sangat tepat jika spot ini dijadikan sebagai latar untuk berfoto.

Untuk Anda yang bingung memilih destinasi wisata di Skotlandia, Anda bisa merujuk pada beberapa tempat wisata yang sangat terkenal alamnya yang begitu indah. Selain itu, selama Anda melancong ke Skotlandia, pastikan untuk mengabadikan setiap moment yang pastinya akan membuat perjalanan wisata Anda menjadi tidak terlupakan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Yunani

Dan satu lagi yang tidak boleh dilupakan adalah belilah asuransi perjalanan Allianz ke Skotlandia sebelum tanggal keberangkatan Anda. Untuk menghindari lupa, Anda dapat memesn Allianz travel insurance ke Skotlandia ini sejak jauh jauh hari sebelum tanggal Anda berangkat.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...