Yang Dapat Menyebabkan Penyakit Jantung

Membeli asuransi kesehatan Allianz bukan berarti bahwa kita berharap untuk sering jatuh sakit. Tetapi tujuan membeli asuransi kesehatan Allianz, tujuannya murni hanya untuk berjaga jaga. Yang namanya manusia yang penuh keterbatasan, kita tidak pernah tahu bagaimana kondisi tubuh kita di masa yang akan datang. Jika bisa sehat terus ya alhamdulilah tetapi jika sampai jatuh sakit, setidaknya jika punya asuransi kesehatan Allianz, kita tidak perlu merasa kuatir.

Karena saat kita dirawat inap di rumah sakit, biaya rumah sakit selama kita dirawat akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz. Besarnya biaya rawat inap rumah sakit yang dicover tentunya tergantung dari jenis program dan paket/plan yang kita pilih. Semakin bagus program yang dipilih dan semakin tinggi paket yang dipilih maka semakin besar pula biaya rawat inap rumah sakit yang akan dicover oleh asuransi. Demikian pula sebaliknya.

Konsekuensi dari semakin bagus program yang dipilih serta semakin tinggi paket/plan yang diambil tentunya akan mengakibatkan premi bulanan yang wajib dibayarkan menjadi lebih besar. Jika secara finansial, Anda sanggup dan mampu untuk membayar premi bulanan tersebut. ya kenapa tidak? Tidak ada salah nya kan jika Anda hanya menginginkan perlindungan yang bagus dan maksimal bagi diri Anda sendiri dan setiap anggota keluarga yang Anda sayangi.

Itu hal yang lumrah dan merupakan bukti kalau Anda memang cinta dan sayang dengan keluarga Anda. Daripada orang yang mengatakan sayang dan cinta keluarga tapi hanya cuap cuap di mulut saja, tidak ada action nya sama sekali yang menunjukkan kalau dia sayang. Dengan membeli asuransi kesehatan terbaik dari Allianz, ini merupakan salah satu bukti konkrit kalau Anda memang care, sayang dan cinta kepada keluarga Anda dengan sepenuh hati.

Baca juga :  Asuransi Kesehatan yang Bagus dan Murah

Tidak penting apalah premi bulanan yang Anda bayarkan besar atau tidak. Sekali lagi perlu ditekankan bahwa yang lebih penting itu Anda ada asuransi kesehatan Allianz terlebih dahulu. Jangan sampai samak sekali gak ada asuransi kesehatan karena itu sangat beresiko sekali. Jika terjadi apa apa, siapa yang akan nolongin?

Sesuaikan premi bulanan yang mampu Anda bayarkan dengan penghasilan Anda. Yang penting Anda bisa konsisten membayar premi bulanan setiap bulannya dan tidak sampai putus di tengah jalan. Karena banyaks sekali resiko sakit penyakit yang mungkin dapat menimpa diri Anda maupun anggota keluarga yang lain. Salah satunya adalah penyakit jantung.

Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit berbahaya yang menyebabkan tingginya angka kematian di Indonesia. Sebagian masyarakat kita belum mengetahui penyebab penyakit jantung. Adalah faktor genetik serta gaya hidup tak sehat selain merokok dan kegemukan, ternyata masih ada sejumlah faktor tersembunyi yang dapat memicu resiko terkena penyakit jantung.

Penyebab penyakit jantung memang harus kita ketahui agar kita bisa menjaga dan mencintai jantung kita. Dan di bawah ini sejumlah faktor penyebab penyakit jantung :

1. Faktor Usia dan Jenis kelamin

Pada wanita berumur di bawah usia 50 tahun, cenderung memiliki resiko lebih rendah dibanding dengan Pria pada usia yang sama. Setelah wanita mengalami menopause, resiko terkena penyakit jantung bertambah karena penurunan dari hormon estrogen yang mempunyai sifat melindungi.

2. Faktor Keturunan Dari Keluarga

Hasil Penelitian menunjukkan jika mempunyai riwayat gangguan jantung di dalam keluarga, keturunan mereka lebih berpotensi mengembangkan problem yang sama yaitu penyakit jantung.

3. Faktor Perokok Aktif atau Perokok Pasif

agen asuransi allianz

Penyebab penyakit jantung karena rokok sangat tinggi. Kira-kira 20 persen dari semua kematian penyakit jantung karena merokok. Hasil penelitian menyebutkan orang yang tidak merokok kemudian tinggal dengan para perokok cenderung memiliki resiko penyakit serangan jantung.

Baca juga :  Beli Asuransi Kesehatan di Musim Hujan

4. Faktor Penyakit Diabetes (kencing manis)

Resiko juga terdapat pada penderita penyakit diabetes dapat mengalami penyakit jantung akibat adanya komplikasi. Para penderita diabetes harus lebih memperhatikan kesehatan karena resiko terkena penyakit serangan jantung sangat besar.

5. Faktor Tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi juga merupakan salah satu penyebab sakit jantung. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bisa melukai dinding arteri serta memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan timbunan plak.

sakit butuh uang

6. Faktor Kegemukan atau Obesitas

Kelebihan berat badan dapat memicu tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan jumlah lemak. Menghindari serta mengobati obesitas (kegemukan) merupakan cara utama untuk menghindari diabetes.

7. Faktor Gaya hidup kurang Olah Raga

Umumnya, orang-orang yang jarang olah raga memiliki resiko serangan jantung yang lebih tinggi. Berbeda dengan yang rutin berolahraga. Olahraga secara teratur dapat meningkatkan kemampuan jantung, menurunkan kolesterol dan juga menurunkan tekanan darah.

8. Stress / Emosi berlebihan

Berdasarkan hasil penelitian, stress memicu penyempitan arteri akibatnya menurunkan aliran darah. Dan penelitian lain mengesankan bahwa stres berat menyebabkan pecahnya dinding arteri serta memicu serangan jantung. Hindari stress berlebih adalah cara ampuh menghindari penyebab penyakit jantung.

Ngeri bukan penyakit jantung ini? Jika saat ini Anda sudah menderita penyakit jantung, maka kemungkinan besar Anda sudah tidak dapat membeli dan mendaftar asuransi lagi. Walaupun Anda mampu untuk membayar premi bulanan namun tidak ada satupun perusahaan asuransi yang mau menerima Anda untuk menjadi nasabah.

Oleh sebab itulah, daftarkan diri Anda ke asuransi kesehatan Allianz selagi kondisi Anda masih sehat. Karena hanya orang sehat saja yang dapat mendaftar dan membeli asuransi. Jangan tunda lagi karena kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok. Jika besok tiba tiba Anda terkena serangan jantung bagaimana?

Baca juga :  Orang Tua yang Sayang Anak Pasti Akan Membeli Asuransi Kesehatan Allianz untuk Anak nya

Maka bukan hanya Anda harus keluar biaya besar untuk berobat namun Anda juga tidak dapat membeli asuransi lagi untuk seumur hidup Anda. Jadi ke depannya sampai dengan akhir hayat, Anda harus membayar biaya perawatan di rumah sakit untuk masalah penyakit jantung ini dengan uang kantong pribadi Anda sendiri. Mau pakai uang sendiri atau uang dari asuransi Allianz? Anda pilih sendiri ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...