virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke British Virgin Islands

Asuransi perjalanan Allianz ke British Virgin Islands merupakan asuransi perjalanan Allianz yang bagus dan terpercaya yang dapat Anda miliki saat Anda ingin bepergian ke sana. Tidak terbatas hanya untuk ke British Virgin Islands saja tetapi asuransi perjalanan Allianz tersedia untuk ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

sakit butuh uang

Jadi kemanapun Anda akan bepergian sudah ada Allianz travel insurance yang akan melindungi selama perjalanan sehingga tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak membeli asuransi travel Allianz ya sebelum kemana mana. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke British Virgin Islands atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia secara online di sini.

Harga premi yang lumayan terjangkau serta manfaat perlindungannya yang lengkap dan mumpuni menjadikan asuransi perjalanan Allianz ini sangat terkenal dan populer di mata para traveler mancanegara.

Tidak peduli Anda bepergian sendirian atau beramai ramai bersama keluarga atau teman, Anda wajib memiliki Allianz travel insurance sebelum berangkat. Termasuk pula jika Anda melakukan perjalanan dalam rangka dinaas, bisnis maupun wisata, asuransi perjalanan Allianz siap melindungi Anda kapanpun dan dimanapun.

Selama jalan-jalan di British Virgin Islands, Kamu akan mengeksplorasi berbagai pulau–pulau yang di kelilingi oleh pantainya yang sangat indah. Bagi Kamu yang hanya berdiam diri di dalam hotel, pastinya akan sangat disayangkan, sebab tempat yang dianggap sebagai bagian dari Kepulauan Karibian ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat relaksasi dari hiruk pikuk dunia luar.

Jalan jalan ke british virgin islands

Banyak sekali berbagai aktivitas yang bisa Kamu lakukan selama jalan-jalan di British Virgin Islands. Tentunya, yang demikian ini sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara ataupun domestik.

Berikut ini beberapa kegiatan yang bisa Kamu lakukan selama berlibur di British Virgin Islands.

  1. Merasakan senasi bermain air di “The Baths”

Keindahan pantai yang tidak bisa tergambarkan dengan pasir pantainya yang sangat indah telah menarik banyak wisatawan yang berasal dari berbagai daerah mancanegara. Di saat Kamu jalan-jalan di British Virgin Islands ini, Kamupun juga bisa menjajal berbagai aktivitas seperti halnya snorkeling ataupun sekedar berenang. Selain itu, Kamu juga bisa mengabadikan setiap momen keindahan alam sekaligus berbagai spesies hewan yang hidup di dalamnya.

  1. Menikmati keindahan pulau anegada

Sama halnya dengan “The Baths”, pulau anegada adalah salah satu destinasi wisata yang sering kali dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara. Selama jalan-jalan di British Virgin Islands ini, Kamu akan menemukan keindahan geology wilayah tersebut.

Salah satu hal menarik yang ada di Pulau Anegada ini adalah adanya erosi batu granite ataupun batu karang yang muncul ke permukaan air dan tersebar di berbagai lokasi. Selain itu, Anegada juga terkenal dengan keindahan karangnya yang sangat beragam.

  1. Menyusuri jalan di Gorda peak national park

Selagi Kamu jalan-jalan di British Virgin Islands, jangan lupa untuk mengekplorasi alam di Gorda Peak National Park yang di dalamnya terdiri dari berbagai burung hummingbirds yang berwarna-warni, ragam spesies anggrek, nanas dan berbagai vegetasi lain yang tumbuh di 410 mdpl.

Taman nasional yang didirikan pada tahun 1970an oleh Lawrence Rockefeller. Untuk Kamu yang ingin melakukan kegiatan jelajah atau trail, Kamu akan melewati berbagai vegetasi yang sangat menakjubkan, mulai dari hutan yang agak kering hingga hutan hujan yang ditumbuhi lumut.

  1. Berkunjung ke North Sound

Berlokasi di bagian tenggara dari Gorda, North Sound adalah tempat wisata yang sering dijadikan sebagai referensi ketika jalan-jalan di British Virgin Islands. Di sini, Kamu bisa menyewa perahu serta jet ski.
Dengan menyewa salah satu tersebut, Kamu akan bisa mengeksplorasi lebih dalam dari bagian North Sound tersebut. Selain itu, Kamu juga bisa melakukan aktivitas sailing yang pastinya akan sangat menyenangkan dengan singgah di Pulau Mosquitos ataupun Pulau Prickly Pear.

  1. Menikmati pemandangan Cane Garden Bay

Sembari Kamu jalan-jalan di British Virgin Islands, pastikan Kamu juga menikmati keindahan dari Cane Pricky Garden Bay yang dikelilingi oleh pohon palem serta bukit berbatu. Yang demikian ini menjadikan cane garden bay sebagai destinasi favorit bagi wisatawan yang singgah di pulau Tortola. Di tempat ini, Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti halnya kayaking, bermain jet ski ataupun sekedar bermain air di pinggir pantai.

  1. Menapaki Sage National Park

Di bagian ujung selatan dari Pulau Tortola, Kamu akan menemukan tempat wisata yang dikenal degan sebutan Sage National Park. ketika Kamu jalan-jalan di British Virgin Islands, pastikan juga Kamu menyempatkan diri untuk menyurusi tempat yang dihuni oleh berbagai flora dan fauna yang ditutupi oleh hutan yang sangat lebat. Selama di lokasi ini, pastikan untuk melakukan trail dengan mencoba menyusuri jalan yang sudah ada.

Banyak hal yang bisa dilakukan selama Kamu jalan-jalan di British Virgin Islands. Sebuah tempat yang sangat terkenal akan keindahan alamnya yang masih “perawan” ini layak untuk dijadikan sebagai destinasi wisata akhir tahun bersama teman ataupun pasangan. Jangan lupa untuk singgah dan mengeksplorasi setiap tempat yang sangat indah tersebut.

Dan yang paling penting adalah jangan lupa juga untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke British Virgin Island untuk diri sendiri maupun setiap orang yang Anda ajak serta ke sana baik teman maupun pasangan. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke British Virgin Islands sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz