Beli Asuransi Tapro Allianz Pasti Bermanfaat

Beli asuransi tapro Allian pasti sangat bermanfaat. Gak usah dipikirkan tentang premi bulanan yang mesti dibayarkan. Percaya saja kalau asuransi Allianz tapro yan dibeli pasti memiliki manfaat perlindungan yang optimal.

Saat ini sudah semakin banyak orang yang menyadari pentingnya untuk mendapatkan jaminan dalam hidup seperti menggunakan asuransi Allianz. Penggunaan asuransi dengan berbagai manfaat perlindungannya tentu akan memberikan jaminan keamanan ekstra bagi anda. Namun tentunya anda tetap harus cermat dalam memilih asuransi untuk menghindari adanya kekecewaan di kemudian hari.

Asuransi Allianz memiliki berbagai jenis produk yang bisa anda manfaatkan sesuai kebutuhan perlindungan yang diinginkan. Salah satunya adalah produk asuransi tapro Allianz. Berikut beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan mendaftar asuransi Allianz tapro.

  • Kebanyakan premi harus dibayarkan tahunan sehingga cukup memberatkan bagi nasabah. Tetapi dengan Asuransi Tapro Allianz bisa menggunakan sistem pembayaran premi bulanan. Sehingga jika dilakukan bulanan maka akan lebih mudah bagi orang yang harus membagi anggaran dananya pada awal bulan bersamaan dengan penerimaan gaji.

  • Dengan adanya nilai tunai investasi di dalam polis maka anda bisa mendapatkan fasilitas untuk cuti premi sehingga polis asuransi tapro Allianz nya tidak serta merta lapse atau mati apabila tidak ada pembayaran premi untuk jangka waktu tertentu melainkan bisa ditaling biaya asuransi nya oleh nilai tunai investasi yang ada di dalam polis. tetapi untuk masalah cuti premi ini sebenarnya tidak dianjurkan kecuali jika memang keadaaan nya darurat dan urgent dan disarankan usia polis asuransi sudah minimal 10 tahun baru bisa diajukan cuti premi sementara. Artinya Anda harus setidaknya minimal sudah menjadi peserta asuransi ini selama 10 tahun lamanya. Jika masih di 1-3 tahun pertama, nilait unai investasi di dalam polis belum terbentuk sebingga belum bisa menggunakan fasilitas cuti premi.

  • Jumlah premi yang cenderung flat/tetap/fix karena jumlah premi berkala sudah ditentukan di awal pada saat mendaftar asuransi dengan memasukkan berbagai indikator atau parameter seperti usia peserta saat mendaftar, kenaikan biaya asuransi setiap tahun, asumsi return/imbal hasil dari investasi yang dilakukan dan sebagaiknya.

  • Meskipun Uang Pertanggungan (UP) yang tertera di polis, ahli waris anda bisa mendapatkan 1 milyar pada saat Anda meninggal dunia tetapi pada akhirnya jumlah yang  akan diterima oleh ahli waris mungkin akan lebih dari jumlah UP tesebut karena juga ditambahkan dengan nilai tunai investasi yang ada di dalam polis yang dikembalikan ke ahli waris dari si tertanggung.

Baca juga :  Orang Tua Membeli Asuransi Jiwa Allianz untuk Anak Karena Alasan Ini

Kelebihan tersebut sudah menunjukkan bagaimana produk asuransi tapro Allianz ini memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh asuransi lain. Dengan mempertimbangkan berbagai aspek tersebut dengan baik maka anda tidak perlu khawatir salah dalam memilih asuransi untuk perlindungan baik diri sendiri dan keluarga apabila Anda memilih asuransi Allianz Tapro.

Pertimbangan untuk membeli Asuransi Allianz Tapro

Meskipun sudah banyak orang menyadari akan pentingnya jaminan kesehatan seperti asuransi itu penting tetapi ada juga yang masih menganggapnya sebagai hal yang hanya dilakukan oleh orang kaya saja. Padahal jika boleh jujur sebenarnya orang kayak tidak terlalu membutuhkan asuransi. Malah orang yang keuangannya biasa biasa saja atau pas pas an dan bahkan orang menengah bawah yang sebenarnya sangat membutuhkan asuransi.

sakit butuh uang

Artinya asuransi itu lebih terasa manfaatnya bagi orang orang tersebut dibandingkan orang kaya. Tetapi orang kaya itu pintar (karena pintar makanya bisa kaya), mereka memanfaatkan asuransi untuk membuat mereka makin kaya. Bayangkan saja. orang kaya dikala sakit dan dirawat di rumah sakit, boro boro pakai uang pribadi mereka untuk membayar rumah sakit, mereka malah ingin biaya rumah sakit ditanggung oleh asuransi.

Saat ada salah satu anggota mereka yang meninggal dunia, malah membuat mereka tambah kaya karena mendapatkan Uang santunan meninggal yang cukup besar. Setelah membayar biaya pemakaman dan lain lain, uang santunan kematian itu masih menyisihkan sisa yang cukup banyak yang dapat ditambahkan ke pundi pundi kekayaaan mereka.

Kalau orang yang tidak kaya dan sok sok an tidak mau pakai asuransi? Saat masuk rumah sakit, sibuk hutang sana sini untuk cari pinjaman untuk bayar biaya berobat. Saat ada anggota keluarga yang meninggal dunia, uang tabungan di kuras untuk membayar biaya pemakaman. Tidak ada yang kompensasi yang didapatkan sama sekali. Sudah anggota keluarga berkurang (karena meninggal), uang juga berkurang. Apes dah.

Baca juga :  Perbedaan antara Janda yang Mendiang Suaminya Memiliki Asuransi Jiwa dengan Yang Tidak

Pertimbangan dasar untuk memilih menggunakan asuransi perlu untuk dipikirkan kembali karena manfaatnya akan sangat menguntungkan bagi anda dan keluarga. Pertimbangan akan biaya premi yang dikeluarkan setiap bulan, anggap saja sebagai sebuah investasi dalam jangka panjang untuk masa depan keluarga yang lebih baik ke depannya.

Pada dasarnya setiap asuransi memang bertujuan untuk memberikan manfaat perlindungan terbaik, tetapi anda tetap harus mempertimbangkan mana asuransi yang benar benar dapat memberikan manfaat perlindungan terbaik. Asuransi tapro Allianz sudah terbukti dapat mewujudkan perlindungan yang menyeluruh dan maksimal. Tinggal disesuaikan saja premi bulanan yang siap untuk Anda bayarkan dengan prioritas perlindungan mana yang lebih mau diutamakan.

agen asuransi allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...