Jangan Sampai Salah Memilih Asuransi Jiwa

Apa sih hal yang membuat Anda bisa merasa menyesal dalam hidup? Pastinya banyak ya apalagi jika Anda salah membuat sebuah keputusan penting dalam hidup seperti salah membeli asuransi untuk diri sendiri maupun untuk keluarga. Oh My God.

Sudah bayar premi bulanan nya sudah beberapa tahun ternyata baru nyadar kalau asuransi yang dulu nya dibeli kok manfaat nya se cetek itu ya? Mana bisa manfaat proteksinya ini memberikan perlindungan yang maksimal bagi diri sendiri dan memberikan manfaat yang optimal untuk keluarga.

Mau ditutup, ya sayang karena sudah berjalan cukup lama. Yang pastinya pasti rugi lah jika ikut asuransi terus berhenti di tengah jalan karena asuransi itu sebenarnya kan produk yang dibeli untuk seumur hidup apalagi seperti asuransi jiwa. Masa masuk 1-2 tahun trus berhenti. Tapi jika tidak ditutup, rasanya kok tidak worthed ya.

Sudah bayar premi mahal mahal taoi manfaat perlindungan yang dicover kok cuma segini saja. Jika nantinya benar benar dihadapkan pada risiko yang terjadi mana bisa asuransi ini diandalkan? Aduh, jadi galau nih.

Bagusnya gimana donk? Ya udah gini aja, daripada pusing pusing antara mau dilanjutkan atau tidak asuransi nya, mending nambah polis asuransi aja lagi. Tapi kali ini pilih nya yang benar ya. Yang jeli dalam memilih, jangan sampai salah lagi memilih asuransi jiwa nya seperti kemarin itu.

Gak apa apa salah untuk yang pertama tapi untuk yang kedua jangan sampai masuk ke lubang yang sama donk. Itu bego namanya. Se dongok dongok nya orang kan ya jangan sampai lah melakukan kesalahan sampai kedua kalinya.

Padahal di sini sudah dikasih tahu kalau mau membeli asuransi jiwa yang terbaik itu pilihlah asuransi jiwa Allianz Tapro. Loh, kenapa harus Tapro? Iya, karena hanya asuransi jiwa Tapro Allianz ini yang dapat memberikan manfaat perlindungan yang sangat optimal namun dengan premi bulanan yang cukup terjangkau.

Baca juga :  Bayar Premi Asuransi Allianz 1x Saja Untuk Pertanggungan Seumur Hidup, Mau?

Jika tidak percaya coba saja dibeli. Dijamin deh beda dengan yang lain. Asuransi jiwa Tapro Allianz ini bisa diandalkan dikala risiko hidup datang menghampiri. Sudah banyak keluarga keluarga di Indonesia yang terselamatkan dari kebangkrutan finansial berkat asuansi Jiwa Allianz Tapro ini. Manfaat dasar dari asuransi Tapro Allianz ini adalah manfaat asuransi jiwa.

Asuransi jiwa adalah asuransi yang memberikan manfaat berupa uang santunan meninggal dunia ketika si tertanggung nya pergi menghadap Yang Mahakuasa. Kepada siapa uang santunan itu diberikan nantinya? Ya tentu ke ahli waris yang memang telah ditentukan oleh si tertanggung semasa dia hidup misal ke anak atau istri nya, atau ke orang tua maupun ke saudara kandungnya.

Yang penting yang namanya tercantum sebagai ahli waris di buku polis asuransi nya dan mesti merupakan keluarga inti dari si tertanggung, tidak boleh orang lain. Yang termasuk keluarga inti itu adalah orang tua, anak, saudara kandung maupun pasangan resmi yaitu suami atau istri.

Selain memberikan manfaat dasar asuransi jiwa, asuransi Tapro Allianz ini juga dapat ditambah dengan beragam manfaat lain nya seperti manfaat perlindungan dari risiko penyakit kritis. Ada CI+, CI100 maupun Flexi CI dimana kalau CI+ melindungi dari 49 kondisi penyakit kritis.

Kalau CI100 melindungi dari 100 kondisi penyakit kritis sedangkan kalau Flexi CI melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis. Yang paling lengkap saat ini untuk perlindungan kondisi penyakit kritis nya tentu saja Fkexi CI.

Selain itu juga asuransi Tapro Allianz ini bisa dilengkapi dengan manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit yang menggunakan kartu cashless. Jadi bisa menggunakan kartu di Rumah Sakit Rekanan Allianz apabila menjalani pengobatan rawat inap di sana.

Baca juga :  Anak yang Berbakti, Wajib Punya Asuransi Jiwa Allianz

Ada 2 produk asuransi kesehatan Allianz yang bisa dipilih yaitu HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) dan HSC + (Hospital and Surgical Care Plus). Beda dari keduanya yaitu kalau HSC Premier bisa mengcover biaya rumah sakit secara penuh sesuai tagihan sedangkan kalau HSC+ tidak.

Di HSC+ masihg menggunakan plafon/limit untuk biaya rumah sakit yang akan ditanggung asuransi dan besarnya limit atau palfon itu tergantung dari paket atau plan yang dipilih oleh nasabah saat mendaftar asuransi.

agen asuransi allianz

Saat kita berbicara tentang asuransi jiwa kita dihadapkan dengan variasi polis seperti asuransi jiwa permanen, asuransi jiwa berjangka atau masih banyak variasi polis lainnya, yang tentunya sangat rumit dan sulit dipahami oleh kita sebagai orang awam.

Mungkin karena alasan diatas seringkali kita membuat kesalahan dalam membuat keputusan  memilih asuransi jiwa. Berikut ini adalah kesalahan yang umum dan mendasar dalam memilih asuransi jiwa.

1. Memperlakukan polis anda sebagai akun tabungan.

Para pakar menyarankan bahwa asuransi jiwa paling baik dibeli manfaat fungsi aslinya, yaitu membeli perlindungan proteksi jika terjadi resiko hidup : sakit, kecelakaan, cacat dan meninggal. Karena alasan inilah kami merekomendasikan untuk membeli proteksi asuransi jiwa unitlink atau kata lain life insurance (asuransi kehidupan) yaitu TAPRO (Tabungan Proteksi) dari Allianz.

2. Membiarkan agen anda untuk membuat semua keputusannya.

Pahami apa yang anda beli atau kerjakan apa yang perlu anda kerjakan. Saran kami buatlah keputusan sepenuhnya di tangan anda, jangan memberikan kuasa sepenuhnya kepada agen. Andalah yang lebih tahu kebutuhan anda.

3. Memperlakukan pembelian asuransi jiwa sebagai pembelian satu kali dan melupakannya.

Kita tahu kebutuhan akan berubah seiring berjalannya waktu. Kebutuhan saat anda masih sendiri  pasti akan sangat berbeda saat anda sudah menikah, begitu juga dengan kebutuhan asuransi anda.

Baca juga :  Asuransi Jiwa dalam Perencanaan Keuangan Keluarga

4. Membeli jenis asuransi yang salah.

Dan inilah salah satu kesalahan yang paling mendasar. Kebanyakan orang membeli polis asuransi tanpa memahami terlebih dahulu polis tersebut sehingga apa yang sebenarnya mereka butuhkan untuk dilindungi tidak mendapat perlindungan yang seharusnya.

Pastikan anda meluangkan waktu sedikit untuk melakukan riset. Yang penting anda benar-benar memahami kebutuhan anda, jangan sampai anda salah memilih asuransi ya.

Asuransi yang memiliki manfaat yang paling lengkap dan pastinya sesuai dengan kebutuhan dari setiap orang adalah asuransi tapro Allianz karena asuransi Tapro Allianz ini adalah asuransi yang mmberikan beragam manfaat, mulai dari manfaat asuransi jiwa yang merupakan manfaat dasar nya ditambah lagi dengan manfaat lain seperti manfaat perlindungan penyakit kritis, manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit dan masih banyak lagi.

sakit butuh uang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...