virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Ferrari

Bagi Anda yang di rumahnya terparkir mobil Ferrari tentunya juga membutuhkan asuransi mobil Allianz untuk mobil Ferrari kesayangan nya di rumah. Kenapa harus asuransi mobil Ferrari Allianz? Karena asuransi mobil Allianz untuk mobil Ferrari ini merupakan asuransi mobil terbaik yang memberikan perlindungan yang lengkap serta memiliki jaringan mobil rekanan yang sangat luas tersebar dari Sabang sampai Merauke dan didukung juga oleh proses klaim yang mudah.

sakit butuh uang

Anda dapat memilih asuransi mobil Ferrari Allianz Komprehensif bagi Anda yang memang menginginkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan menyeluruh. Atau jika Anda hanya membutuhkan manfaat perlindungan yang terbatas, Anda dapat memilih asuransi mobil Ferrari Allianz TLO (Total Loss Only).

Kedua jenis perlindungan tersebut baik Komprehensif maupun TLO masih dapat ditambahkan manfaat perlindungan perluasan jikalau Anda merasa manfaat proteksi yang ditawarkan oleh kedua jenis perlindungan di atas masih terasa kurang. Bahkan juga tersedia asuransi autumobile liability Allianz untuk mobil Ferrari yang sifatnya mandiri dan independen, yang menawarkan manfaat perlindungan dari tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

Sejarah mobil Ferrari pertama kali didirkan oleh Enzo Ferrari. Pria yang lahir pada tahun 1926 di Modena tersebut membangun perusahaan miliknya dengan memproduksi sejumlah mobil kategori sport yang memakai namanya sendiri dan juga memiliki lambang kuda jingkrak.

Lambang kuda jingkrak sendiri terinspirasi dari lukisan yang ada di badan sebuah pesawat tempur di Perang Dunia I. Pesawat tersebut diterbangkan oleh pilot bernama Francesco Baracca. Pada awalnya Ferrari menempatkan mesinnya pada bagian depan mobil. Akan tetapi semenjak 1961 mesin mobil Ferrari mulai ditempatkan di belakang, dan hal ini tentu saja menjadi sebuah sejarah mobil Ferrari yang penting.

Sejarah Mobil Ferrari

Enzo Ferrari meninggal pada tahun 1988, kemudian namanya diabadikan menjadi salah satu merek mobil terkenal di dunia. Pendidikan formal Enzo Ferrari sebenarnya hanya sedikit saja, akan tetapi dirinya mempunyai sebuah hasrat yang sangat kuat guna bisa menjadi seorang pembalap. Saat terjadinya Perang Dunia I, Enzo Ferrari bertugas menjadi pasukan tentara Italia bagian depan. Ayah Enzo Ferrari meninggal di tahun 1916 karena ikut terserag wabah flu yang pada waktu itu menyebar luas di negara Italia.

Enzo Ferrari pun sebenarnya juga ikut terserag flu sehingga membuatnya dibebaskan dari tugasnya. Ketika sampai di rumahnya, dirinya memahami jika keuangan dari keluarganya sedang dalam keadaan yang kurang baik. Ia kemudian mencari pekerjaan di Fiat, yang merupakan perusahaan mobil di Italia.

Tetapi dirinya gagal untuk bisa bergabung dengan Fiat. Usai hal tersebut, kemudian dia memperoleh sebuah pekerjaan di perusahaan mobil CMN dengan tugas mendesain truk bekas menjadi sebuah mobil berukuran lebih kecil. Selain kerja di CMN, pada tahun 1919 Enzo Ferrari juga menjadi pembalap tim, namun sayangnya ia tidak terlalu sukses.

Enzo Ferrari meninggalkan CMN di tahun 1920, kemudian ia menjadi pembalap tim Alfa Romeo. Di tim tersebut ia mampu meraih keberhasilan lebih dari yang di dapat sebelumnya. Di tahun 1923, Enzo mengikuti balap mobil di Ravenna dan memperoleh sebuah penghargaan badge The Prancing Horse (kuda jingkrak) yang juga ada di pesawat dari Francesco Barraca. Logo tersebut harus menunggu selama 9 tahun sampai pada akhirnnya digunakan untuk lambang mobil balap.

Enzo Ferrari meninggal di Modena pada tanggal 14 Agustus 1988 pada umur 90 tahun. Kematiannya sendiri tidak langsung dipublikasikan hingga dua hari kemudian karena permintaan dari Enzo Ferrari sendiri.

Ia meninggal ketika Mclaren Honda memuali kekuasaan. Setelah Enzo Ferrari meninggal, Ferrari dengan tim Scuderia Ferarari berhasil meraih kesuksesan bersama dengan Michael Schumacher, F. Massa dan juga Kimi Räikkönen. Dengan raihan kesuksesan tersebut semakin menambah sejarah mobil Ferrari.

Demikian sedikit pembahasan mengenai dari Sejarah Mobil Ferrari. Semoga informasi tersebut bisa semakin menambah pengetahuan Anda mengenai Sejarah Mobil Ferrari. Bagi Anda yang mobil Ferrari nya belum memiliki asuransi mobil yang bagus dan memadai maka segeralah membeli asuransi mobil Allianz untuk mobil Ferrari secara online di sini.

Setelah Anda mendaftarkan mobil Anda untuk memiliki asuransi mobil Ferrari Allianz maka dalam waktu singkat mobil kesayangan Anda akan langsung terlindungi. Intinya jangan sembarangan dalam memilih asuransi mobil untuk Mobil Anda yang harganya fantastis. Pilihlah asuransi mobil yang kredibel dan memang sudah terpercaya sejak lama seperti asuransi mobil Allianz untuk mobil Ferrari ini.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz