Suami Sayang Istri Pasti Beli Asuransi Jiwa Allianz

Suami sukses, istri senang. Suami melarat, istri juga merana. Jika selama hidup, istri Anda telah hidup merana karena faktor finansial, maka tidak ada salahnya untuk mempersiapkan warisan berupa uang santunan dalam jumlah besar bagi istri dan anak anak apabila tiba tiba Anda meninggal dunai dan terlebih dahulu pergi meninggalkan mereka.

Anda tentu tidak mau kalau selama hidup, istri dan anak anak hidup susah karena Anda tidak bisa mengubah keadaan itu. Namun saat meninggal dunia, Anda memiliki kesempatan untuk mengubah nasib mereka dengan mempersiapkan warisan uang tunai dalam jumlah besar untuk mereka. Cuma, untuk mempersiapkan uang warisan itu Anda mesti melakukan sesuatu di saat Anda masih hidup yaitu membeli dan mendaftar jadi peserta asuransi jiwa Allianz. Suami Sayang Istri Pasti Beli Asuransi Jiwa Allianz.

Banyak sekali kejadian di luar sana yang wajib menjadi hikmah bagi kita semua. Anda pasti sering mendengar kalimat yang mengatakan bahwa kesetiaan istri diuji saat suami tak memiliki apa-apa sedangkan kesetiaan suami diuji saat memiliki segalanya.

Dewasa ini, Anda mungkin sering mendengar sematan pelakor atau sebutan populer untuk WIL alias Wanita Idaman Lain (WIL). Keberadaan WIL ini sering dikaitkan dengan seorang suami yang tak bisa menjaga kehormatan karena mereka telah merasa kaya atau sukses. Penting sekali membentengi diri dengan ilmu agama agar senantiasa menerima kondisi yang digariskan oleh Tuhan. Sebagai manusia, jelas pasangan suami istri harus tetap berusaha agar memiliki kehidupan lebih baik.

Tahukah wahai suami bahwa rejeki yang mengalir untukmu merupakan bagian dari rejeki istri dan anak-anak? Godaan di luar sana memang banyak namun suami yang beriman pasti mampu menahan godaan tersebut. Coba diingat kembali siapa yang mendukung Anda saat tak punya apa-apa! Sudahkah Anda membahagiakan istri selama ini dengan menunaikan janji yang diikrarkan atas nama Maha Pencipta?

Baca juga :  Manfaat Asuransi Jiwa Allianz

Jika merasa belum menunaikan, ada baiknya untuk membahagiakan istri lebih dahulu. Berikan apa yang selama ini belum Anda tunaikan seperti mengajaknya jalan-jalan, memberikan hadiah dan sebagainya. Suami sukses, istri senang, suami melarat, istri juga merana tanpa dukungan finansial terbaik dari suami.

agen asuransi allianz

Sedangkan bagi istri yang mungkin harus menahan gejolak batin saat menghadapi ujian suami yang tengah melarat, coba ingat kembali janji setia yang diucapkan di depan penghulu dulu sebelum tergoda pria lain! Anda berjanji siap mendukung suami dalam segala kondisi baik sukses atau melarat. Ada baiknya mulai berdiskusi bersama untuk mencari solusi yang bisa menopang finansial rumah tangga.

Dekatkan diri kepada Tuhan agar pintu rejeki terbuka dari langit dan bumi. Siapa tahu berkat doa seorang istri, Tuhan akan menjawab setiap doa yang Anda inginkan. Tentu tetap berusaha agar bisa menggapai sukses. Jadikan slogan suami sukses, istri senang, suami melarat, istri juga merana sebagai lecutan untuk terus berusaha tanpa kenal lelah.

Ingatlah bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib seseorang kecuali orang itu sendiri yang berniat mengubahnya. Yuk, kerja keras dan kerja cerdas mulai sekarang agar Anda bisa sukses dan bahagia bersama orang-orang tercinta! Salah satu kerja cerdas yang bisa Anda mulai sekarang adalah dengan mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz.

Setelah menjadi peserta asuransi, tugas Anda hanya tinggal membayar premi bulanan secara rutin untuk memastikan polis asuransi jiwa nya tetap aktif melindungi Anda setiap hari selama 24 jam sehari. Artinya jika Anda meninggal dunia karena sakit penyakit atau kecelakaan maka perusahaan asuransi akan memberikan uang santunan kepada istri dan anak anak yang Anda tinggalkan.

sakit butuh uang
Baca juga :  Manfaat Asuransi Jiwa Allianz bagi Janda yang ditinggal Mati Suaminya

Istimewanya dari mempersiapkan warisan lewat asuransi jiwa Allianz ini adalah Anda tetap dapat mempersiapkan warisan dalam nominal yang sangat besar jumlahnya meskipun semasa masih hidup, aset harta yang Anda kumpulkan dari hasil jerih payah Anda masih sangat sedikit. Suami Sayang Istri Pasti Beli Asuransi Jiwa Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...