Asuransi Perjalanan Allianz ke Cinque Terre

Asuransi perjalanan Allianz ke Cinque Terre merupakan asuransi perjalanan terbaik bagi Anda yang memang berencana untuk pergi ke sana dalam waktu dekat baik dalam rangka hanya sekedar jalan jalan maupun ada keperluan lain seperti dinas ataupun bisnis. Asuransi travel Allianz menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam sehingga tidak mengherankan kalau asuransi asal Jerman ini sangat populer di kalangan para traveler lokal dan mancanegara.

Allianz travel insurance ini tidak hanya penting bagi para pelancong yang suka bepergian seorang diri, tetapi juga diwajibkan bagi yang bepergian beramai ramai dalam sebuah rombongan. Dengan memiliki proteksi yang bagus, tentunya Anda akan senantiasa merasa aman dan safety ketika bepergian karena yang namanya risiko, tidak ada yang bisa memprediksi kapan bisa terjadi.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Cinque Terre dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Harga premi nya yang sangat terjangkau serta proses klaim nya yang mudah tentunya turut menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilih travel insurance Allianz ini untuk melindungi keseluruhan perjalanan Anda dari awal hingga akhir.

Italia merupakan negara di kawasan Mediterania yang memiliki popularitas besar di dunia. Negara asal pembalap Valentino Rossi ini memang akan membuat semua orang takjub. Tak hanya menyaksikan Colosseum di Roma atau menjelajah pusat mode di Milan, Anda juga bisa melancong ke Cinque Terre.

Cinque Terre merupakan lima desa warna-warni yang sangat menawan yaitu Monterosso Al Mare, Vernazza, Corniglia, Manarola dan Riomaggiore yang berada di wilayah Liguaria.

Melancong ke Cinque Terre

Seperti apa keindahan yang ditawarkan Cinque Terre ini? Yuk, kita simak ulasan potensi spot wisata yang ciamik di Italia berikut ini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Skotlandia

Melancong ke Cinque Terre bakal membuat Anda takjub dengan kehidupan di sekitar pesisir Mediterania ini. Anda akan melihat keindahan rumah warna-warni yang terdiri dari lima desa dari kejauhan.

Rumah penduduk tersebut berdiri di atas karang kokoh tepi laut bak lukisan kaya warna. Kuning, hijau, pink, biru, merah dan jingga seolah berpadu dengan alam membuat potret yang patut diabadikan dalam lensa kamera Anda.

Anda bisa melancong ke Cinque Terre dan menginap selama 2-3 hari. Rasakan kenikmatan berjalan menyusuri jalan-jalan kecil di setiap desa. Jangan lupa untuk mengabadikan foto Anda dengan latar belakang rumah warna-warni ini.

Di sepanjang jalan, Anda bakal menemukan kafe atau warung makan kecil milik warga setempat yang digunakan untuk menjamu tamu. Kalau sedang bulan madu, ajak si dia menikmati kehangatan Laut Mediterania serta gembok cinta di Desa Manarola.

Kalau Anda menyusuri jalan di Desa Vernazza, bakal menemukan lapak di sepanjang jalan utama. Para penduduk setempat menjual aneka macam sayur, buah dan lain-lain. Anda bisa meneruskan perjalanan melancong ke Cinque Terre hingga sampai di pantai penghujung desa. Di sini, Anda bakal menyaksikan pemandangan yang luar biasa khususnya menikmati suasana senja dengan latar belakang laut dan perbukitan desa.

Jangan heran kalau keindahan dan budaya yang masih terjaga ini masuk dalam situs warisan dunia UNESCO sejak tahun 1997. Kalau berkunjung ke Italia, rasanya kurang lengkap tanpa bertandang ke lima desa eksotis ini. Anda bisa pula menikmati pesona wisata di Taman Nasional Cinque Terre.

Tak hanya puas bisa foto selfie dengan latar bangunan artistik ini, Anda juga wajib menikmati wisata kuliner di Cinque Terre lho! Apa saja kuliner enak yang wajib Anda cicipi di spot wisata Instagramable ini?

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Melbourne

Melancong ke Cinque Terre tepatnya di Desa Vernazza, Anda harus mencoba white wine yang terkenal. Meski berada di pesisir pantai, mayoritas masyarakat menanam anggur dan zaitun. Selain itu, juice lemon khas Cinque Terre juga wajib masuk dalam daftar kuliner lain.

Menu makanan Italia yang umum Anda temukan di Indonesia pun lengkap tersaji mulai es krim gelato, spaghetti, pizza dan lain-lain. Dijamin perut bakal terasa kenyang!

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk melancong ke Cinque Terre saat liburan nanti. Pastikan untuk mempersiapkan segala kebutuhan liburan baik dokumen, pakaian dan lain-lain.

Sebaiknya Anda memang memiliki stamina prima sebab Cinque Terre merupakan tempat wisata yang mengharuskan Anda jalan kaki atau kendaraan bermotor tidak diijinkan beroperasi di sini. Gunakan sepatu karet untuk menyusuri setiap jengkal jalan saat melancong ke Cinque Terre, ya!

sakit butuh uang

Selain itu, pastikan pula Anda selalu membaca semua informasi yang disediakan termasuk mengetahui jadwal check in hotel di Cinque Terre. Hotel atau penginapan di Cinque Terre memiliki batas check in alias petugas tidak stand by seperti hotel lain. Jam terakhir check in adalah pukul 20.00 sehingga pengunjung tidak akan dilayani melebihi batas jam tersebut.

Anda bisa melancong ke Cinque Terre dari Pisa atau Milan yang lebih populer dikalangan turis. Lokasi wisata warisan UNESCO ini terletak diantara dua kota tersebut. Anda bisa memilih perjalanan naik kereta dari Pisa sekitar 1,5 jam menuju ke Cinque Terre.

Setelah puas mengeksplore tempat ini, Anda bisa bertolak ke kota selanjutnya menuju Genova dan Milan. Dapatkan pengalaman luar biasa menikmati keindahan lima desa warna-warni ini bersama orang terkasih Anda, ya. Dan jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Cinque Terre untuk diri Anda dan orang yang Anda kasihi.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Hongkong

Selain paspor dan visa schengen, asuransi perjalanan Allianz ke Cinque Terre ini merupakan dokumen penting lainnya yang perlu Anda persiapkan sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan ke sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...