Fakta Tentang Orang Tua

Sudah kah anda mengasuransikan orang tua anda tercinta? Membeli asuransi untuk orang tua juga dapat menjadi salah satu wujud cinta kasih dan tanda bahwa anda benar benar berbakti kepada orang tua anda yang telah membesarkan anda serta telah menyekolahkan anda hingga anda telah menjadi orang yang berhasil saat ini.

Banyak masyarakat yang salah kaprah tentang konsep asuransi, mulai dari jumlah premi yang mesti dibayar dan juga manfaat yang dapat diperoleh. Banyak yang beranggapan kalau besaran jumlah premi yang mesti dibayar setiap bulannya berkisar dari jutaan sampai puluhan juta. Padahal hanya dengan premi sebesar minimal Rp. 300.000 per bulan saja, anda sudah dapat memiliki polis asuransi dari perusahaan asuransi kelas dunia seperti Allianz. Dimana lagi anda mau mencari asuransi semurah itu coba.

Jika anda suka menonton acara sepakbola luar negeri atau perlombaan Grand Prix Formula 1 maupun event event olahraga penting kelas dunia lainnya melalui layar televisi, tentunya anda sudah familiar lah dengan Allianz. Anda akan sering sekali menemukan tulisan dan logo dari Allianz yang terpampang di stadion maupun di arena tempat acara olahraga nya sedang berlangsung. Tidak mengherankan karena Allianz sering menjadi sponsor utama di kejuaraan kelas dunia seperti itu. Tidak hanya di bidang olahraga saja, namun juga di bidang musik, maupun kegiatan kemanusiaan lainnya, Allianz pasti selalu turut mengambil bagian di dalam nya.

sponsor allianz

Sebagai perusahaan asuransi no 1 di dunia, Allianz tidak hanya berfokus tentang bagaimana cara menambah jumlah aset mereka, bagaimana cara meningkatkan omset dan pendapatan mereka, bagaimana menambah jumlah laba bersih mereka setiap tahunnya, tetapi Allianz juga gencar memberikan kontribusi mereka kepada masyarakat. Sebagai sebuah institusi keuangan terbesar saat ini ini khususnya di bidang asuransi dan asset management, Allianz menyadari kalau bisnis utamanya sangat erat kaitannya dengan kemanusiaan.

Baca juga :  Sebelum Membeli Asuransi

Oleh sebab itu, tidaklah heran, selain fokus di bidang bisnis utama yang digelutinya, Allianz juga berusaha untuk semakin eksis untuk hadir di tengah tengah komunitas untuk menunjukkan kepada anda betapa mereka peduli. Bahkan Allianz menjadi sponsor utama bagi event Paralympics, suatu olimpiade yang khusus diselenggarakan bagi para penyandang cacat.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Mari menjadi bagian dari Allianz. Dengan menjadi nasabah dari asuransi Allianz, anda secara otomatis telah turut serta menjadi bagian dalam semua kegiatan yang dilakukan Allianz bagi terwujudnya masyarakat yang semakin baik. Anda patut berbangga jika saat ini anda telah turut mengambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan ini. Tidak semua perusahaan Asuransi sepeduli Allianz. Silahkan anda googling maupun mencari informasi dari you tube atau dari manapun. Lihat perusahaan Asuransi lainnya apakah mereka sering menjadi sponsor dan mendukung kegiatan kemanusiaan seperti yang dilakukan Allianz? Jika ada, mana buktinya?

Asuransi Allianz dapat menjadi hadiah terindah yang dapat anda berikan kepada orang tua anda yang sudah berusia paruh baya. Anda dapat membelikan mereka asuransi Allianz yang bernama Tapro. Usia maksimum bagi peserta Tapro Allianz adalah usia 70 tahun sehingga bagi anda yang umur orang tua nya masih di bawah ini, segeralah mendaftar sebelum terlambat.

1• Anak terkadang berfikir orang tuanya pilih kasih terhadap saudaranya
2• Anak terkadang merasa terkekang oleh orang tuanya
3• Anak terkadang merasa lebih pintar dan membantah nasihat orang tuanya
4• Anak terkadang merasa bahwa dirinya tidak di sayang
5• Anak terkadang memperhitungkan segala sesuatu yang telah ia lakukan untuk orang tuanya
6• Anak terkadang membingungkan harta warisan
7• Anak terkadang menganggap remeh sesuatu pekerjaan yang telah diberikan
8• Anak terkadang membentak orang tuanya saat berbicara

asuransi allianz untuk manula

8 Fakta  yang tidak diketahui oleh anak:

Baca juga :  Fungsi Investasi dalam Asuransi Tapro Allianz bukan Murni untuk Investasi Semata

1. Anak sering tidak mengerti jika dibalik sepengetahuannya orang tuanya selalu memuji anak di depan saudaranya
2. Anak sering tidak mengerti bahwa semua yang di lakukan orang tuanya hanya untuk kebaikan masa depan anak
3. Anak sering tidak mengerti bahwa orang tuanya telah menjalani kehidupan yang lebih keras dibanding anak anaknya & berusaha utk memberi nasehat , Supaya anak tidak mengalami seperti yg dialami oleh mereka.
4. Anak sering tidak mengerti bahwa di setiap doa dan harapan orang tua nama anak selalu di ingat dan disebut.
5. Orang tua jarang sekali memberitahukan mengenai pengorbanannya selama melahirkan & membesarkan anak2 nya.
6. Orang tua telah mempersiapkan warisan terbaik (tdk selalu harta) untuk anaknya, hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyerahkan.
7. Orang tua tidak rela melihat anaknya hidup bersusah – susah di tempat orang lain.
8. Anak tidak mengerti setiap kali ia membentak, hati orang tua akan bergetar dan menyebabkan umurnya lebih pendek

Asuransi_untuk_ Orang_Tua

Note :
Jika anda telah membaca pesan ini. Lanjutkan’lah kepada seluruh teman anda, biarkan berita ini dapat di ketahui banyak orang dan membuat anak tersadar akan perbuatannya terhadap orang tua mereka.

Sayangi Orang Tua kalian selagi mereka masih ada bersama kalian di dunia ini..

Beli Asuransi Tapro Allianz untuk orang tua anda sebagai wujud kasih sayang anda kepada mereka yang telah merawat serta membesarkan anda selama ini.

TAPRO allianz terbaik

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...