Asuransi Perjalanan Allianz ke Chengdu

Jalan-jalan ke Chengdu merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Chengdu adalah ibukota dari provinsi Sichuan Cina. Tempat ini mulai memperkenalkan wisatanya di Indonesia melalui Chengdu-Jakarta Tourism Exhange.

Tentunya sebelum berencana untuk bepergian ke Chengdu, banyak hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu seperti membeli asuransi perjalanan (travel insurance) ke Chengdu.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz karena manfaat perlindungan yang diberikan sangat lengkap serta nilai manfaat untuk biaya medisnya juga sangat besar. Dan yang paling penting adalah premi Allianz Travel Insurance juga sangat terjangkau.

Chengdu merupakan salah satu dari 5 kota yang telah terdaftar pada organisasi PBB. Dimana kota ini wajib untuk mendapatkan sebuah pengamatan dari perkembangan yang berlanjut. Kota Chengdu ini sangat terkenal dengan rumah panda yang memiliki pusat riset perlindungan panda yang terdapat di tengah kota.

agen asuransi allianz

Selain terkenal dengan rumah panda, Chengdu juga mempunyai warisan budaya yakni dari peninggalan kuno shu, Gunung Qingcheng, jejak reruntuhan desa Jisha, Wuhou Temple, Du Fu Thatchet Cittage, Pingle dan masih banyak warisan budaya yang lainnya.

Chengdu merupakan kota yang letaknya sangat strategis. Jadi sangat sering kota ini menjadi tempat persinggahan para wisatawan sebelum menuju pada lokasi wisata yang lain di Cina.

Panda merupakan salah satu hewan terlucu di dunia. Banyak sekali orang yang mempunyai impian untuk bertemu langsung dengan panda. Dengan sangat terkenalnya, ada banyak sekali koleksi boneka panda maupun berbagai macam aksesoris yang berbentuk panda yang sangat diminati oleh banyak orang.

jalan-jalan ke Chengdu

Bagi Kamu yang memiliki kesempatan untuk ke Chengdu, jangan lupa untuk mengunjungi penangkaran panda. Sangat ini sudah sangat mudah untuk berkunjung ke negeri China, karena sudah ada China Airlines yang telah disediakan oleh maskapai penerbangan yang memiliki harga sangat terjangkau.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Negara Uni Eropa

Tempat penangkaran panda sebenarnya tidak hanya di Chengdu saja. China juga memiliki beberapa tempat penangkaran panda yang ada di provinsi yang lain. Namun salah satu tempat yang sudah terkenal yaitu di Panda Base Chengdu, Cina.

Chengdu terdapat di provinsi Sichuan, jadi tempat ini sangat mudah untuk dicapainya. Selain itu di Indonesia juga sudah disediakan maskapai penerbangan langsung dengan tujuan Chengdu. Selain itu jua bisa dengan transit serta untuk pulang bisa menggunakan maskapai China airlines.

Untuk tempat penangkaran panda berada sekitar 10 km dari pusat kota. Tepatnya berada di Nothern Suburb, dan Panda Base terdapat di nomor 26. Disini ada laboratorium, penangkaran dan juga museum panda.

Saat ke Chengdu yang membuat asyik adalah disekeliling tempat ini sangat tenang dan masih asri. Ketika memasuki kawasan ini, Kamu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 58 CNY. Untuk Jadwal operasional kawasan ini mulai buka pukul 08.00 hingga 18.00.

sakit butuh uang

Di kawasan  Panda Base Chengdu ada 2 jenis panda yakni giant panda dan red panda. Untuk tempat penangkaran panda di kawasan ini ternyata juga didesain menggunakan konsep yang membikin gemes. Jadi saat ke Chengdu jangan lupa untuk mampir ke tempat ini untuk menyaksikan berbagai macam tingkah polah panda yang sangat lucu.

Selain mengunjungi kawasan Panda Base, Anda juga bisa menikmati berbagai macam tempat wisata yang lainnya. Misalnya laboratorium dan museum. Tidak hanya itu, diluar tempat wisata ini masih ada banyak sekali wahana wisata yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi.

Saat jalan-jalan ke Chengdu, sebaiknya Anda menyiapkan waktu berhari-hari disana supaya dapat menikmati semua wisata di Chengdu. Misalnya Dujiangyang yakni sebuah sungai irigasi yang telah dibangun dari 256 SM. Selain itu ada juga beberapa situs sejarah Jinsha sampai wisata alam gunung Qingcheng dan juga beberapa wisata religi juga ada di tempat Chengdu.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Qatar

Nah, itulah ulasan tentang perjalanan ke Chengdu untuk bahan referensi Anda dalam mengisi liburan. Untuk Anda yang ingin sekali untuk jalan-jalan ke Chengdu, ada sedikit tips yang bisa Anda perhatikan. Jika Anda ke Chengdu sebaiknya berangkat pada bulan September ataupun Oktober.

Karena pada saat itu adalah peralihan dari musim panas ke musim gugur. Dan mulai saat ini jika Anda ingin ke Chengdu, pastikan selain memesan tiket pesawat, Anda juga sudah memesan asuransi perjalanan Allianz. Anda dapat memesan Travel Insurance Allianz melalui situs ini dengan menghubungi nomor yang tertera di bawah ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...