Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Lamborghini

Asuransi mobil Allianz untuk mobil lambrghini merupakan asuransi mobil terbaik yang dapat Anda pilih bagi mobil Lamborghini yang Anda sayangi. Memiliki mobil yang harga nya selangit tentunya membutuhkan asuransi mobil yang bagus juga untuk melindungi nya dari berbagai risiko yang mungkin dapat terjadi selama dibawa berkendara di jalanan.

Anda dapat membeli asuransi mobil Lamborghini Allianz secara online di sini dan dalam waktu singkat mobil Lamborghini Anda sudah langsung terproteksi oleh asuransi yang berasal dari jerman tersebut. Tersedianya jaringan bengkel rekanan yang banyak dan tersebar di seluruh nusantara dan ditunjang oleh proses klaim yang mudah menjadikan asuransi mobil Lamborghini Allianz sebagai asuransi mobil terfavorit yang sangat diinginkan oleh para pemilik mobil mewah tersebut.

Anda dapat memilih asuransi mobil lamborghini Allianz komprehensif bagi yang menginginkan perlindungan yang lengkap dan maksimal serta Anda juga dapat memilih asuransi mobil Lamborghini Allianz Total Loss Only (TLO) bagi yang hanya membutuhkan proteksi yang minimal.

Kedua jenis perlindungan tersebut dapat ditambahkan dengan perlindungan perluasan apabila dirasa proteksi nya belum maksimal. Tersedia juga asuransi automobile liability mobil Lamborghini Allianz bagi yang ingin menambahkan manfaat perlindungan terhadapt tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga.

Brand mobil mewah Lamborghini selalu menarik perhatian konsumen. Bagaimana tidak, desain yang dimiliki oleh mobil Lamborghini sangat berbeda dengan mobil lainnya. Mobil Lamborghini dibekali dengan mesin berteknologi canggih sehingga kecepatannya lebih tinggi. Siapa sangka bahwa brand Lamborghini perna diejek oleh brand mobil lain. Lihat sejarah mobil Lamborghini bersama pembuktiannya dalam mencapai kesuksesan.

Sejarah mobil Lamborghini

Seorang pria dari Italy Ferruccio Lamborghini memulasi usahanya dengan menjalankan produksi industri traktor. Setelah perang dunia ke II, tersedia banyak sekali bahan logam yang melimpah, sehingga Ferruccio Lamborghini mengambil bahan logam tersebut untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan traktor.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Bentley

Dipimpin Ferruccio, sejarah mobil Lamborghini berhasil meraih kesuksesan dalam bidang mekanik. Perusahaan traktor Lamborghini terkenal dan perkembangan usahanya pun sangat pesat. Lamborghini memutuskan tidak hanya memproduksi mobil traktor saja, tetapi produk usahanya diperluas. Perusahaan mulai membuat produk kulkas, AC dan elektronik lainnya.

sakit butuh uang

Ferruccio Lamborghini adalah pecinta mobil super car Ferrari. Ferruccio memiliki koleksi mobil Ferrari. Saat itu Ferruccio mencoba mobil keluaran Ferrari yang terbaru yaitu Ferrari 250 GT. Sayangnya mobil tipe tersebut agak mengecewakan, karena ada masalah pada koplingnya.

Ferruccio kemudian mendatangi Enzo Ferrari untuk mengutarakannya namun, Endo Ferrari mengatakan bahwa mobilnya tidak memiliki masalah, yang bermasalah hanyalah pengendaranya. Kemudian Endo Ferrari menyarankan agar Ferruccio supaya mengurus traktornya saja.

Berawal dari hinaan, sejarah mobil Lamborghini memberikan pembutian dengan menciptakan mobil GT. Mobil ini mengalahkan popularitas Ferrari. Dalam mengembangkan mobil super car, Ferruccio dibantu oleh 3 mantan pekerja Ferrari. Mereka melakukan eksperimen. Hasil eksperimennya yaitu terciptalah mobil mewah GT. Mobilnya mampu melaju dengan kecepatan 241 km/jam.

Mobil GT diluncurkan dengan nama Lamborghini 350GT. Pameran mobil pertama Lamborghini digelar pada acara Turun Auto Show pada tahun 1963. Masyarakat memberikan respon baik terhadap peluncuran mobil GT Lamborghini. Sebanyak 130 unit lebih sudah terjual di tahun 1963. Lamborghini terus melakukan inovasi terhadap produknya dengan menciptakan mobil 400 GT serta 400 2+2.

Lamborghini tidak melewatkan ajang international motor show yang diadakan di Geneva. Pada ajang tersebut Lamborghini memamerkan mobil baru Miura. Melihat kesuksesan Lamborghini, Mareserati dan Ferrari menyadari kalau Lamborghini mengamuk dan sedang membuktikan bahwa perusahaannya bisa membuat super car. Tahun 1973 terciptalah mobil Lamborghini LP400 yang pintunya dapat dibuka ke atas.

Baca juga :  Asuransi Mobil Allianz untuk Mobil Hyundai

Sebearnya tidak hanya kesuksesan yang dirasakan oleh Lamborghini tetapi, mereka juga merasakan kesulitan. Tahun 1974 bisnis utama traktor mengalami penurunan, sehingga kerugian yang dirasakan sangatlah besar.

Adanya krisis ekonomi dan minyak membuat perusahaan kehilangan seluruh konsumennya. Tahun 1978, perusahaan telah menyatakan bangkrut. Selanjutnya Mimran Brother mengambil alih perusahaan pada tahun 1980. Untuk saat ini Lamborghini diambil alih oleh Audi. Sampai sekarang perusahaan tetap memproduksi mobil dan bersaing dengan brand lainnya.

Jangan biarkan mobil Lamborghini Anda tersimpan di garasi rumah tanpa memiliki asuransi mobil yang bagus dan memadai untuk melindungi nya. Kan kasihan, sudah beli mobil mahal mahal tetapi kok asuransi mobil untuk memproteksi mobilnya malah tidak bagus.

Asuransi mobil Allianz untuk mobil lamborghini sudah merupakan pilihan yang tepat untuk melindungi mobil Anda dari resiko yang mungkin dapat terjadi di jalanan. Segera daftar dan beli asuransi mobil Lamborghini Allianz di sini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...