previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Allianz untuk Pegawai Anda

Kondisi kesehatan pegawai/karyawan menjadi tanggung jawab perusahaan atau pemilik usaha. Tentunya penting sekali bagi perusahaan ataupun pemilik usaha untuk menjamin kesehatan para karyawannya dan mengalihkan resiko yang mungkin terjadi pada masa mendatang baik terhadap karyawan maupun keluarganya.

Bagaimanapun, dengan memberikan asuransi kesehatan karyawan kepada pegawai yang bekerjan di perusahaan Anda, ini setidaknya dapat meningkatkan produktifitas kerja mereka karena pada akhirnya mereka tidak perlu merasa khawatir mengenai finansial/keuangan mereka jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan, misalnya kecelakaan yang mengakibatkan harus dirawat di rumah sakit.

Oleh sebab itu, para pegawai tidak perlu lagi khawatir akan biaya perawatan karena akan ditanggung oleh asuransi kesehatan pegawai.

Perusahaan dan pemilik usaha sekarang ini semakin sadar akan pentingnya asuransi kesehatan pegawai. Karena itu, semakin banyak perusahaan yang menyediakan asuransi kesehatan kumpulan bagi para karyawannya.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan asuransi kesehatan karyawan, perusahaan pun menyediakan asuransi yang diperuntukan bagi karyawan. Salah satunya ialah Allianz yang menyediakan asuransi perlindungan dan kesehatan kumpulan yang diperuntukan bagi perusahaan yang mencakup karyawannya.

Apabila jumlah pegawai/karyawan di perusahaan tidak terlalu banyak misalnya kurang dari 50 orang, maka perusahaan juga boleh memilih asuransi kesehatan individu untuk para karyawan mereka. Jadi meskipun asuransi kesehatan yang diberikan ke pegawai merupakan asuransi kesehatan individu namun tetap saja yang membayar premi adalah perusahaan.

Untuk asuransi kesehatan kumpulan sendiri memang hanya bisa diambil jika jumlah tertanggung yang akan diasuransikan telah memenuhi jumlah/kuota minimal tertentu sehingga apabila perusahaan yang ingin mengasuransikan pegawainya bukan merupakan perusahaan yang terlalu besar dan jumlah pegawainya tidak terlalu banyak maka disarankan untuk mengambil asuransi kesehatan individu saja.

Keunggulan Asuransi Kesehatan Kumpulan Smarthealth Allianz

Asuransi Kesehatan Kumpulan Allianz adalah asuransi perlindungan bagi karyawan yang berlaku 24 jam bagi karyawan. Perlindungan tersebut berlaku baik ketika karyawan tersebut sedang dalam waktu kerja dan dalam lingkungan kerja maupun karyawan tersebut sedang diluar jam dan lingkungan kerja.

Dengan kata lain, perlindungannya berlaku bagi karyawan selama 24 jam baik didalam maupun diluar jam kerja. Karena itu, jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperi kecelakaan diluar jam kerja, karyawan tetap akan mendapatkan tanggungan dari asuransi untuk biaya pengobatan.

Selain itu, jumlah uang pertanggungan yang didapat oleh tertanggung/karyawan/pegawai dapat disesuaikan dengan kemampuan perusahaan yang menanggung asuransi tersebut dalam hal membayar premi dan juga kebutuhan akan perlindungan dari karyawan itu sendiri.

Untuk kenyamanan dan ketenangan karyawan dalam bekerja, asuransi kesehatan pegawai sangat penting untuk dimiliki karena akan menjamin perlindungan karyawan sehingga tidak usah khawatir tentang dirinya dan keluarganya. Karena perlindungannya bukan hanya bagi karyawan namun juga bagi keluarganya.

Produk asuransi kesehatan kumpulan Smarthealth dari Allianz merupakan produk asuransi kesehatan dari kategori kelompok/kumpulan yang diperuntukkan bagi karyawan untuk menjamin perlindungan karyawan selama 24 jam baik itu diluar maupun dalam jam kerja. Terdapat tiga kategori berbeda dari asuransi kesehatan kumpulan Smarhealth Allianz yaitu:

  • Smarthealth Blue Sapphire

Untuk asuransi kesehatan Smarthealth Blue Sapphire ini, asuransi memberikan perlindungan 24 jam bagi karyawan baik itu diluar maupun di dalam jam kerja.  Kemudian, asuransi kesehatan yang mencakup biaya pengobatan untuk rawat inap di rumah sakit baik yang disebabkan oleh sakit penyakit atau kecelakaan. Juga bisa ditambahkan manfaat persalinan, rawat jalan, rawat gigi dan juga kacamata dengan tambahan premi tentunya.

  • Smarthealth Light Titanium

Asuransi smarthealth Light Titanium ini mirip dengan Smarthealth Blue Sapphire dari sisi manfaat perlindungan yang diberikan. Yang membedakan nya adalah di Light Titanium mata uang yang digunakan adalah US Dollar sedangkan kalau di Blue Sapphire mata uang yang digunakan adalah Rupiah.

  • Smarthealth Classic Premier

Kategori asuransi kesehatan Smarthealth Classic Premier yang ketiga ini berbeda dengan kategori yang pertama dan kedua yang telah dijelaskan di atas. Kategori yang ketiga ini memberikan manfaat asuransi kesehatan yang bisa mengcover secara penuh alias on bill/as charge sehingga premi nya juga pastinya lebih tinggi daripada Blue Sapphire maupun Light Titanium.

Untuk perusahan yang memiliki budget asuransi untuk pegawai nya yang berlebih dan memang perusahaan atau pemilik usaha memiliki niat untuk memberikan fasilitas asuransi kesehatan yang lebih premium kepada para pegawai nya, bisa memilih asuransi kesehatan Smarthealth Classic Premier ini.

 

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan
asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz