Asuransi Perjalanan Allianz ke Uni Emirat Arab

Yang perlu Anda persiapkan sebelum Anda berangkat ke Uni Emirat Arab baik dalam rangka hanya jalan jalan, urusan bisnis ataupun dinas adalah asuransi perjalanan Allianz ke Uni Emirat Arab. Tidak hanya pada saat ke Uni Emirat Arab saja Anda membutuhkan travel insurance Allianz namun ke negara di belahan dunia manapun, Anda membutuhkan asuransi perjalanan terbaik yang mampu melindungi Anda saat berada di negeri orang secara maksimal.

sakit butuh uang

Allianz travel insurance menawarkan manfaat proteksi yang sangat lengkap dan beragam sehingga sangat populer dan digemari oleh para turis lokal maupun mancanegara. Harga premi asuransi nya yang terjangkau serta proses klaim nya yang mudah turut membuat nya menjadi travel insurance terfavorit di kalangan para backpackers.

Dengan memiliki asuransi travel Allianz, pastinya Anda akan senantiasa merasa aman dan secure setiap kali Anda melakukan perjalanan kemanapun karena yang namanya risiko , tidak ada seorangpun yang dapat memprediksi nya. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Uni Emirat Arab dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara dengan beragam wisata menarik di dunia. Terdapat bangunan-bangunan tinggi yang menjulang hingga ke langit bahkan disekitarnya pun Anda bisa melihat awan-awan.

Di Uni Emirat Arab pun terdapat bangunan tertinggi di dunia yang sangat sayang jika Anda lewatkan saat berwisata di sana. Untuk itu, yuk simak wisata apa saja yang paling populer sehingga tidak boleh Anda lewatkan saat jalan jalan ke Uni Emirat Arab.

Jalan jalan ke Uni Emirat Arab

Sebagai negara besar yang sangat identik dengan gedung-gedung tinggi, Uni Emirat Arab tentu memiliki wisata populer tersendiri bagi para turis. Anda yang ingin jalan jalan ke Uni Emirat Arab tentu wajib mengunjunginya. Berikut diantaranya:

  1. Burj Khalifa
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Shirakawa Go

Salah satu kota yang paling terkenal di Emirat Arab adalah Dubai. Burj Khalifa sendiri merupakan salah satu landmark terpopuler yang ada di Dubai. Merupakan gedung pencakar langit yang tertinggi di dunia, membuat Burj Khalifa menjadi wisata paling populer yang dikunjungi oleh beragam turis.

Adapun ketinggiannya sendiri mencapai lebih dari 800meter dengan 148 lantai  bangunan. Wah, tentu Anda akan sangat terkagum akan ketinggiannya. Ditambah lagi dengan suasana malam harinya yang dihiasi dengan lampu warna warni yang indah menambah kesan liburan Anda tentu semakin mengasyikkan.

  1. Burj Al Arab

Selain Burj Khalifa, landmark yang tak kalah menarik di Dubai dengan pemandangan menara pencakar langit ini juga bisa Anda jadikan pilihan saat jalan jalan ke Uni Emirat Arab. Burj Al Arab, merupakan hotel bintang 7 dengan keindahan interior dan eksterior yang sangat menarik. Anda bahkan bisa menikmati keindahan sunset yang membuat gedung semakin terlihat mewah saat sore hari.

  1. The Palm Jumeirah

Saat jalan jalan ke Uni Emirat Arab akan terasa kurang lengkap jika Anda belum mengunjungi landmark populer satu ini. The Palm Jumeirah merupakan pulau buatan yang didesain mirip dengan bentuk pohon palem. Di sana pun masih ada tempat wisata lainnya yang bisa Anda temukan. Seperti restoran yang menawarkan kuliner lezat, hotel berbintang, hingga pemandangan apik yang langsung  terhubung dengan pusat kotanya yakni Dubai.

  1. Gold dan Spice Souk

Gold Souk dan Spice Souk bisa dibilang sebagai Dubai tempo dulu. Di sana Anda bisa menikmati suasana Dubai sebelum adanya gedung-gedung tinggi yang mencakar langit. Di Gold Souk sendiri Anda bisa menemukan berbagai macam souvenir perhiasan emas yang sangat menarik. Sedangkan di Spice Souk Anda bisa mencari beragam jenis rempah-rempah yang tentunya masih khas dengan negara Arab.

  1. Dubai Park & Resort
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Los Angeles

Dubai Park & Resort menjadi wisata wajib bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Di sana Anda akan disuguhkan dengan beragam wahana permainan yang tentu mengasyikkan. Ada pula 3 taman bermain yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga yakni Legoland, Motiongate, dan juga Bollywood Park yang sangat cocok untuk anak-anak.

Jalan jalan ke Uni Emirat Arab bisa Anda pilih dengan tujuan wisata yang telah disebutkan di atas. Anda bisa memilih mana saja yang paling Anda sukai dan nikmati liburan bersama keluarga dengan lebih mengasyikkan. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Uni Emirat Arab untuk diri Anda beserta anggota keluarga yang diajak serta ke sana.

agen asuransi allianz

Selain paspor dan visa, asuransi perjalanan Allianz ke Uni Emirat Arab merupakan dokumen penting lainnya yang perlu dipersiapkan sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...