Asuransi Perjalanan Allianz ke Harbin

Ingin mencari asuransi perjalanan yang bagus dan terpercaya untuk ke Harbin maka Anda bisa memilih asuransi perjalanan Allianz ke Harbin untuk melindungi baik bepergian ke sana dalam rangka wisata, dinas maupun bisnis. Allianz travel insurance menyediakan manfaat perlindungan yang lengkap serta beragam tidak hanya ke Harbin namun juga ke destinasi lainnya di seluruh dunia.

Harga premi yang terjangkau serta proses klaim yang mudah juga turut menjadi alasan mengapa banyak traveler lokal dan mancanegara yang sangat menyukai travel insurance asal Jerman yang satu ini. Perasaan secure dan tenang selama bepergian juga tentunya hal yang penting yang tidak boleh dilupakan.

Jadi tidak alasan lagi kan bagi Anda untuk tidak membeli asuransi travel Allianz ini saat mau memulai perjalanan kemanapun baik seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Harbin dan asuransi perjalanan Allianz ke manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Jalan-jalan ke Harbin dijamin bakal bikin ketagihan! Kota Harbin terletak di China tepatnya berada pada Provinsi Heilongjiang. Mengapa banyak sekali yang berminat melakukan jalan-jalan ke Harbin?

Karena kota Harbin adalah salah satu kota paling eksotis, dipenuhi dengan pemandangan indah serta tempat rekreasi yang sangat banyak. Oleh karena itu banyak wisatawan tidak ingin melewatkan liburan disana.

agen asuransi allianz

Jalan jalan ke Harbin

Sejak tahun 1963 kota Harbin terkenal dengan perayaan festival salju dan es. Setiap tahun festival tersebut digelar, tepatnya ketika musim dingin sedang berlangsung. Biasanya agenda festival dilaksanakan pada puncak musim dingin pada bulan Desember hingga akhir bulan Februari. Bila Anda liburan ke Harbin pada musim dingin, pastikan Anda menghadiri dan menikmati festival saljunya.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Los Angeles

Dijamin Anda pasti senang melakukan jalan-jalan ke Harbin, karena disana ada beberapa tempat wisata yang sagat menarik untuk dikunjungi. Setiap tempat wisata di Harbin memiliki kelebihan serta keunggulan masing-masing.

sakit butuh uang

Berikut ini merupakan tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika jalan-jalan ke Harbin.

Panjin Read Beach

Panjin Read Beach sebenarnya tempat pengembangan ekowisata. Proses pengembangan lokasi ekowisata ini sudah dilakukan sejak tahun 1984. Disana dapat melihat berbagai macam jenis flora maupun fauna.

Ada lebih dari 400 jenis spesies hewan hidup dipantai, 250 jenis spesies burung yang selalu melakukan migrasi tahunan, serta terdapat 20 jenis spesies hewan yang sangat langka. Khusus hewan langka, diberikan keamanan ekstra, karena hewan tersebut termasuk kedalam fauna yang dilindungi.

Danau Jingpo

Menikmati keindahan alam dikota Harbin bisa dengan mengunjungi Danau Jingpo. Ini adalah salah satu danau yang memiliki keindahan alam luar biasa. Danau Jingpo berlokasi di barat daya Kabupaten Ning’an, Provinsi Heilongjiang.

Keunikan yang dimiliki oleh tempat wisata ini yakni proses terbentuknya yang dari letusan gunung berapi. Proses yang telah terjadi cukup lama sekitar 10.000 tahun lalu tersebut jelaslah membuat danau ini jadi salah satu yang istimewa.

Danau Jingpo biasanya digunakan sebagai lokasi tujuan tempat wisata musim panas. Keindahan danau tiada taranya, pemandangan pegunungan dan air terjun Diashuilou dijamin akan memanjakan mata Anda. Nah, disini juga disediakan kapal, jadi Anda bisa menikmati danau dan pemandangan disekitarnya sambil berkeliling dengan kapal sepuasnya.

Russian Village

Harbin memiliki tempat wisata bernama Russian Village. Seperti namanya, ini adalah suatu daerah yang bangunannya sangat mirip dengan bangunan-bangunan khas Rusia. Anda harus mengetahui bahwa kota Harbin dan negara Rusia letaknya memang sangat dekat sehingga tidak heran kalau Harbin memiliki bangunan yang hampir mirip dengan Rusia.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Jerusalem

Wisatawan sangat menyukai menghabiskan waktu di Russian Village. Pasalnya disana Anda bisa melakukan beberapa aktivitas seperti foto dengan bangunan indah, makan ice cream, membeli cokelat, hingga belanja oleh-oleh. Jajanan ice cream dan cokelat disana begitu lezat jadi pastikan mencicipinya.

Zhongyang Street

Ketika Anda datang ke Harbin saat musim dingin, Anda wajib mengunjungi Zhongyang Street. Berbagai macam hiasan es bisa Anda lihat sepanjang Zhongyang street, mulai dari ice sculpture, ice lantern, ice and snow world. Disini Anda juga dapat berburu kuliner lezat, membeli oleh-oleh dan belanja. Dari pagi hingga malam tempat ini sangat ramai dan banyak sekali toko yang buka.

Gereja Saint Sophia

Kenapa harus jalan-jalan ke Gereja Saint Sophia? Karena Gereja ini sebagai gereja ortodoks timur yang paling terbesar dikawasan Asia Timur. Tinggi gereja yaitu mencapai 53,35 m dan luasnya mencapai 721 m.

Arsitektur yang digunakan bangunan gereja yaitu gaya Byzantium. Gereja ini dibangun pada tahun 1907, dulu digunakan sebagai tempat beribadah namun sekarang dialihfungsikan sebagai tempat Harbin Art Gallery.

Banyaknya tempat wisata Harbin membuat Anda pusing memikirkan mana saja yang harus dikunjungi terlebih dahulu. Tenang saja dengan adanya referensi tempat wisata seperti diatas, pastinya sangat membantu untuk melakukan pemilihan tempat tujuan wisata.

Keliling jalan-jalan ke Harbin sudah bisa dilakukan ketika sudah memilih tempat tujuan liburan. Jangan lupa persiapkan barang-barang pribadi milik Anda juga. Selain paspor dan visa, asuransi perjalanan Allianz ke Harbin merupakan dokumen penting yang juga tidak boleh dilupakan. Anda bisa memesan asuransi perjalanan ke Harbin sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...