Asuransi Allianz bagi Anda yang Suka Berhutang

Bagi Anda yang hobi berhutang, jangan sampai lula untuk membeli dan mendaftar menjadi peserta asuransi Allianz khususnya asuransi Allianz tapro untuk berjaga jaga dari 2 risiko yang mungkin berpotensi membuat hutang Anda tidak terbayarkan atau malah bertambah banyak. Yang pertama jika tiba tiba Anda meninggal dunia dalam keadaan hutang yang masih menumpuk, maka jangan sampai hutang Anda diwariskan ke ahli waris seperti anak Anda nantinya.

Masa Anda yang berhutang dan enak enak, di saat meninggal, istri dan anak anak yang dikejar kejar debt collector. Anda juga gak mau kan kalau kejadiannya sampai seperti itu. Gak pantas jika mereka yang melunasi hutang Anda. Anda yang seharusnya melunasi hutang Anda sendiri.

Jika sudah keburu meninggal bagaimana melunasi nya? Ya dengan uang santunan kematian yang diberikan oleh perusahaan asuransi kepada ahli waris Anda. Jadi nanti mereka bisa menggunakan uang ini untuk melunasi hutang yang Anda buat semasa hidup.

Karena itu pastikan saat masih hidup Anda telah terdaftar menjadi peserta asuransi Allianz tapro ya agar saat meninggal dunia, keluarga Anda dapat menerima uang santunan meninggal dunia tersebut. Pastikan juga kalau uang santunan kematiannya lebih besar daripada total keseluruhan hutang Anda agar cukup untuk membayar lunas semuanya kelak.

Risiko yang kedua adalah risiko terkena penyakit kritis seperti kanker, stroke, gagal ginjal, penyakit jantung, koma, sirosis hati dan penyakit mematikan lainnya. Penyakit penyakit destrukstif ini semua membutuhkan biaya pengobatan yang tidak murah.

Jangan sampai saat Anda masih memiliki banyak hutang di luaran, trus terkena lagi salah satu penyakit kritis ini sehingga berpotensi membuat hutang Anda semakin bertambah banyak karena Anda pasti meminjam uang lagi untuk berobat.

Baca juga :  Uang Pertanggungan Asuransi Mudah Diwariskan dan Bukan Merupakan Objek Pajak

Dengan memiliki asuransi Allianz tapro, Anda juga akan terlindungi dari risiko terkena penyakit kritis sehingga disaat Anda terkena salah satu dari sakit kritis itu, Anda akan menerima uang santunan dalam jumalh besar juga oleh perusahaan asuransi Allianz. Uang ini dapat Anda gunakan untuk berobat atau untuk melunasi hutang hutang lama Anda. Siasati membayar hutang tanpa menganggu anggaran keuangan. Sering kali, berapapun penghasilan yang diperoleh seakan tidak pernah cukup.

Apalagi tanpa membuat anggaran pengeluaran terlebih dulu. Perilaku memaksakan kehendak tersebut dipastikan membuat kebablasan belanja yang berakibat gaji pun ikut terkuras, bahkan sampai rela berhutang. Jika Anda terlanjur meninggalkan hutang, inilah solusi untuk membayarnya.

Jual atau Gadai Aset 

Jika memiliki aset fisik yang tidak produktif atau tidak memberikan keuntungan yang signifikan, sebaiknya dijual untuk membayar hutang ini. Apalagi barang tersebut hanya disimpan di gudang, misalnya lukisan, furnitur atau peralatan elektronik yang tak terpakai lagi. Kalau sulit melepas aset berharga yang punya banyak kenangan, Anda bisa gadaikan dulu ke lembaga pegadaian.

Manfaatkan Emas 

Keunggulan emas sebagai investasi adalah mudah diuangkan dalam waktu cepat. Nilai emas cenderung fluktuatif, jadi perhatikan momentum saat Anda menjualnya apakah harga sedang naik atau justru turun. Nilai emas berbentuk perhiasan cenderung turun dibandingkan bentuk batangan. Disarankan menjual emas yang batangan, kecuali Anda tak mau memakai lagi perhiasan tersebut dan ingin menjualnya.

Gunakan Dana Darurat

Bila Anda telah menyiapkan dana darurat, mungkin inilah saat yang tepat untuk memanfaatkannya. Namun Anda harus berkomitmen kembali menyisihkan dana dari pendapatan untuk mengganti dana darurat yang telah terpakai.

sakit butuh uang

Cairkan Deposito

Salah satu keuntungan memiliki deposito berjangka adalah Anda bisa menariknya sesuai waktu yang telah ditetapkan. Meskipun deposito dalam jangka waktu singkat, yakni tiga hingga enam bulanan, namun suku bunga relatif sama. Nah jika Anda memiliki jenis deposito semacam itu dapat dijadikan solusi yang tepat untuk melunasi hutang.

Baca juga :  Panduan dalam Mencermati dan Mempelajari Polis Asuransi

Konsolidasi hutang 

Berhutang lagi untuk menutupi hutang sebelumnya disebut dengan istilah konsolidasi hutang. Pilih pinjaman bank yang menawarkan bunga bersuku rendah. Pinjaman pribadi juga bisa menjadi alternatif karena suku bunganya lebih rendah dibandingkan suku bunga kartu kredit.

Beli Asuransi Allianz Tapro

Tidak peduli hutang Anda banyak atau sedikit, beli saja asuransi Allianz Tapro untuk melindungi dan mencegah hutang Anda diwariskan ke anak dan mencegah hutang Anda makin membludak karena terkena Anda terkena penyakit kritis. Manfaat dari memiliki asuransi Allianz ini telah dijabarkan secara jelas sebelumnya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...