Anak Jatuh Sakit, Butuh Uang untuk Berobat

Saat mengalami kesulitan mungkin ada saja permasalahan yang dialami, misalnya yaitu anak jatuh sakit, butuh uang untuk berobat. Dalam kondisi sulit, hampir tidak memiliki uang tabungan apapun tetapi anak sedang sakit rasanya menyesakkan hati.

sakit butuh uang

Ingin pergi berobat takut tidak bisa membayar, beruntung sekali kalau memiliki kartu berobat dari asuransi kesehatan Allianz namun jika tidak ada maka harus pakai uang sendiri. Anak jatuh sakit, butuh uang untuk berobat harus diupayakan. Oleh sebab itulah memiliki asuransi kesehatan Allianz itu penting. Saat anak jatuh sakit, sebagai orang tua, Anda tidak perlu merasa pusing karena biaya rawat inap rumah sakit akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz.

Besaran biaya rawat inap rumah sakit yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz, tergantung dari produk asuransi kesehatan Allianz yang mana yang Anda pilih. Jika Anda mendaftarkan anak Anda untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC Premier  (Hospital and Surgical Care Premier) maka biaya rawat inap rumah sakit dari anak Anda akan dicover oleh perusahaan asuransi Allianz secara full penggantian penuh sesuai tagihan rumah sakit.

Asuransi kesehatan Allianz HSC Premier ini merupakan asuransi kesehatan terbaik dari Allianz karena memberikan manfaat perlindungan yang sangat maksimal. Anda tidak perlu pusing dan kuatir tentang masalah biaya rumah sakit lagi jika Anak Anda dirawat di rumah sakit apabila Anda telah membelikan asuransi kesehatan Allianz HSC Premier ini untuk anak Anda.

Apabila Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) maka biaya rawat inap rumah sakit yang akan dicover oleh perusahaan asuransi Allianz maksimal akan sesuai dengan palfon/limit yang diberikan. Besarnya palfon ini tergantung dari paket/plan dari asuransi kesehatan yang Anda pilih. Semakin tinggi plan/paket yang dipilih maka semakin besar pula limit/plafon dari biaya rumah sakit yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz.

Baca juga :  Minuman Bersoda Tidak Baik Bagi Kesehatan. Jaga dengan Asuransi Kesehatan Allianz

Baik asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun asuransi kesehatan Allianz HSC +, dua dua nya menyediakan kartu berobat yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh manfaat cashless saat dirawat inap di jaringan rumah sakit rekanan Allianz. Jaringan rumah sakit rekanana Allianz sudah tersebar di seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke, sehingga dimanapun Anda berdomisili sudah bisa menggunakan fasilitas cashless ini. Tetapi jika dirawat inap di rumah sakit non rekanan maka sistemnya reimbursement.

Untuk asuransi kesehatan Allianz HSC Premier bahkan rumah sakit rekanan nya juga ada di luar negeri. karena produk Asuransi kesehatan HSC Premier Allianz ini masih baru (baru diluncurkan di 2019) maka rumah sakit rekanan nya di luar negeri belum terlalu banyak, namun seiring berjalananya waktu, rumah sakit rekanan Allianz HSC Premier di laur negeri akan semakin bertambah sampai menjangkau ke seluruh dunia.

Anak Jatuh Sakit, Butuh Uang untuk Berobat

Anak adalah sebuah titipan untuk Anda, sehingga harus dijaga, dirawat, diberi pendidikan dan berikan kasih sayang padanya. Bila anak jatuh sakit, butuh uang untuk berobat maka sebagai orang tua harus melakukan apapun demi kesembuhan anak.

Apapun usaha Anda pasti akan membuahkan hasil karena anak sudah memiliki rezeki sendiri-sendiri. Anak merupakan pembuka jalan pintu rezeki sehingga orangtuanya mudah mendapatkan uang.

Uang memang bukan segalanya namun segalanya membutuhkan uang, apalagi kalau urusan dengan kesehatan maka, uang akan terus mengalir keluar untuk biaya obat kesehatan. Bekerja keraslah untuk mendapatkan uang namun tetap jangan serakah menghabiskan uang tersebut untuk keperluan tidak penting. Sebagian besar gunakan uang untuk mengisi tabungan dan sisanya digunakan untuk makan serta kebutuhan sehari-hari.

Salah satu alasan untuk menyisihkan uang yaitu untuk persiapan ketika anak jatuh sakit, butuh uang untuk berobat. Sebagian besar orang melalaikan hal yang paling penting, yaitu memiliki sebuah tabungan. Jangan sampai Anda melalaikannya juga, bila lalai maka apa yang Anda lakukan jika anak jatuh sakit, butuh uang untuk berobat? Gunakan saja cara berikut ini.

  1. Menjual perhiasan simpanan
Baca juga :  Pembayaran Manfaat Askes Allianz, Cashless, Reimburse atau Cash Plan

Anak yang sakit harus segera diperiksa dan diberi obat. Bila Anda tidak memiliki uang lebih maka dengan terpaksa harus mengusahakan ada uang. Pertama Anda bisa menjual perhiasan, perhiasan memiliki daya jual yang tinggi dengan proses cepat. Beberapa jam saja Anda bisa mendapatkan uang untuk berobat anak.

Jangan merasa sedih saat menjual perhiasan karena kesembuhan anak adalah hal yang lebih penting. Sambil jalan nanti perhiasan dapat dibeli lagi.

  1. Potong jatah uang belanja

Uang belanja bulanan beserta keperluan lainnya bisa dihemat lagi untuk keperluan berobat anak. Tidak apa makan ikan seadanya saja dan tidak jajan dulu karena menjadi sehat itu lebih penting. Lebih baik membuat anak sehat terlebih dahulu karena nanti makan enak bisa dirasakan kembali ketika anak sudah sehat.

  1. Pinjaman

Bila penjualan barang berharga seperti perhiasan serta uang bulanan tidak cukup digunakan untuk berobat anak maka terpaksa Anda harus mencari uang di luar. Salah satunya yaitu dengan meminjam uang ke beberapa kerabat. Anda juga bisa meminjam di koperasi tempat  bekerja karena nantinya akan bisa dikembalikan dengan cicilan dari potongan gaji bulanan.

Pinjaman merupakan cara terbaik agar anak mendapatkan pengobatan dengan cepat. Pastikan Anda meminjam uang secukupnya saja untuk melakukan pengobatan agar saat melunasi nanti tidak menimbulkan beban yang berat.

Anak jatuh sakit, butuh uang untuk berobat bisa lebih baik dapatkan uang segera dengan cara jitu di atas. Dijamin Anda akan mendapatkan uang dengan cepat. Bila Anda memiliki tabungan maka, Anda bisa mengambilnya langsung namun bila tidak maka harus mencari uang dengan semangat untuk berobat anak.

Uang untuk Berobat Harus Dicarikan Segera Oleh Orangtua. Segera beli Asuransi Kesehatan Allianz untuk anak

Baca juga :  Berhenti Merokok Saja Tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Anak yang sakit namun dibiarkan, ditelantarkan dan sama sekali tidak dipedulikan oleh orangtuanya maka, sangat berdosa sekali orangtua tersebut. Apapun sulitnya keadaan ekonomi Anda namun harus tetap mengutamakan anak karena mereka adalah segalanya, bahkan pembuka pintu rezeki bagi Anda. Setiap orangtua wajib melakukan apapun demi anak.

Menyangkut anak jatuh sakit, butuh uang untuk berobat maka orang tua wajib mencarikan uang dengan cara apapun yang penting halal. Anda bisa berusaha mencari uang mulai dari bekerja lebih keras hingga lainnya sampai anak bisa berobat dan sembuh.

Siapa lagi kalau bukan orangtua yang memberikan kepada anaknya. Tetangga, saudara, dan orang lain hanya melihat serta membantu mendo’akan saja demi kesembuhan anak Anda. Selain Anda sebagai orang tua nya, yang bisa membantu Anda untuk masalah pembayaran biaya rumah sakit Anak Anda adalah perusahaan asuransi Allianz melalui dua produk asuransi kesehatan teranyarnya yaitu asuransi kesehatan Allianz HSC Premier dan asuransi kesehatan Allianz HSC Plus.

Jika memiliki asuransi kesehatan Allianz untuk anak, setidaknya beban yang mesti Anda pikul juga menjadi jauh lebih ringan karena beban finansial/keuangan di saat anak sakit dan butuh dirawat inap di rumah sakit dapat ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz. Daripada Anda berhutang sana sini dan menjual aset ketika anak sakit, mending segera daftarkan anak anak Anda untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC Premier atau asuransi kesehatan Allianz HSC Plus.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...