virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Makedonia

Asuransi perjalanan Allianz ke Makedonia merupakan asuransi perjalanan terpercaya dan terbaik yang dapat Anda beli di  saat Anda ingin bepergian ke sana baik hanya untuk sekedar jalan jalan, keperluan dinas maupun urusan bisnis.

Manfaat perlindungan nya yang sangat lengkap serta beragam, ditambah lagi proses klaim nya yang mudah dan harga premi nya yang terjangkau membuat Allianz travel insurance yang satu ini selalu menjadi favorit dan banyak dicari oleh para traveler lokal maupun mancanegara.

Tidak hanya terbatas untuk ke Makedonia saja tetapi asuransi asal Jerman ini juga memberikan perlindungan ke negara manapun yang Anda ingin pergi baik bepergian seorang diri maupun bersama sama dalah sebuah rombongan tur. Biasakan untuk selalu mempersiapkan asuransi travel Allianz saat bepergian, tidak hanya ketika ke luar negeri namun juga perjalanan dalam negeri karena yang namanya risiko itu tidak pernah dapat diduga kapan datangnya.

Dengan memiliki Allianz travel insurance artinya Anda telah memiliki proteksi yang mumpuni apabila hal buruk menimpa saat Anda berada jauh dari rumah. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Makedonia  dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi  manapun di seluruh dunia melalui situs ini.

Sekarang ini jarang orang tahu tentang Makedonia. Hal ini wajar mengingat Makedonia merupakan sebuah negara kecil jika dibandingkan dengan negara di benua Eropa lainnya. Meski terbilang kecil dan hanya memiliki luas sekitar 25ribu kilometer saja, namun dulunya negara ini pernah jadi negara yang jemawa di dunia. Tempat wisata di Makedonia juga sangat banyak dan menawarkan keindahan dan cerita yang menarik.

Tempat wisata di Makedonia

Selain menjadi destinasi tempat wisata bagi para wisatawan lokal dan manca, Makedonia memiliki beberapa hal unik yang bakal membuatmu tertarik berkunjung kesini.

Pernah mengalami kiamat kecil

Setiap negara mungkin pernah mengalaminya, begitupula Makedonia. Dulunya di tahun 1963, Makedonia pernah diguncang gempa besar yang menghancurkan 80% Skopje. Gempa dengan kekuatan 6.1 Skala Richter ini membuat 200ribu orang kehilangan tempat tinggal, 1000 orang tewas dan 4000 orang mengalami luka-luka.

Meski begitu, saat ini Makedonia telah berbenah dan menjadi sebuah negara yang apik dengan menawarkan destinasi wisata yang cantik.

Negara tanpa pantai

Banyak negara yang menjadikan pantai milik mereka sebagai destinasi wisata unggulan, namun berbeda dengan Makedonia. Makedonia merupakan negara tanpa pantai dan berbatasan langsung dengan Albania dan Yunani.

Meski tidak memiliki pantai, Makedonia memiliki destinasi wisata alam yang tak kalah menarik yakni pemandangan indah dari bukit-bukitnya.

Pemilik danau paling dalam di Eropa

Meski tidak memiliki pantai, namun negara ini memiliki danau. Bahkan danaunya adalah yang paling dalam se-Eropa. Danau bernama Ohrid ini begitu populer karena selain menawarkan pemandangan air yang jernih, pemandangan jajaran bukit indah disekelilingnya menjadikannya danau ini memiliki lansekap yang sangat luar biasa.

Salib terbesar di dunia

Setiap negara sudah pasti memiliki landmark unggulan, begitupula dengan Makedonia. Di Makedonia Kamu akan menemukan sebuah landmark berbentuk salib yang tingginya mencapai 66 meter. Sangat besar bukan? Sayangnya banyak orang yang tahu mengenai hal ini.

Memiliki banyak tempat wisata menarik

Ada banyak tempat wisata di Makedonia yang bisa dikunjungi mulai dari wisata alam, hingga wisata berbau sejarah. Beberapa landmark reruntuhan kuno yang bisa ditemukan di Makedonia antara lain Daut Pasha Hamam, Heraclea, Stobi, dan Stone town of Kulkila.

Sedangkan untuk wisata alamnya, Kamu akan menemukan beberapa landmark menarik seperti gunung Vodno, danau Ohrid, National Park Pelister dan Mavrovo National Park.

Bagi Kamu yang suka dengan sejarah, langsung kunjungi Bay of the Bones Museum, Holocaust Memorial, Tose Proeski Memorial, dan Icon Gallery Ohrid.

sakit butuh uang

Itulah beberapa hal unik dan menarik yang bisa Kamu temukan di Makedonia. Memang negara ini terbilang kecil dan tanpa pantai, meski begitu Makedonia menawarkan beragam tempat wisata menarik yang tak kalah saing dibandingkan dengan di negara Eropa lainnya.

Tertarik berkunjung ke berbagai tempat wisata di Makedonia? Segera jadwalkan perjalananmu sekarang juga dan siapkan asuransi perjalanan Allianz ke Makedonia. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Makedonia sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia agar tidak lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang