Perkembangan Produk Asuransi Jiwa

Apakah anda sedang mencari asuransi jiwa yang bagus dan murah? Produk asuransi telah mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. SEBELUM tahun 1998, perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia hanya menawarkan produk asuransi jiwa tradisional, yaitu asuransi dengan pembayaran premi meningkat seturut bertambahnya usia tertanggung.

Namun setelah itu,produk asuransi jiwa yang banyak dipilih adalah jenis unit link. Produk ini dipasarkan oleh asuransi jiwa, yang memberikan manfaat proteksi asuransi jiwa dan juga kesempatan untuk berpartisipasi Iangsung dalam pengelolaan investasi.

Nilai polis produk asuransi unit link sangat fleksibel dan bervariasi sesuai aset investasi tersebut.

Asuransi jiwa unit link juga bisa digabungkan dengan asuransi kesehatan dan kecelakaan diri. Namun biasanya hanya sebagai jaminan tambahan dari polis induknya atau biasa disebut dengan rider.

Allianz menawarkan produk asuransi unit link yang disebut Tabungan Proteksi (Tapro) Allianz. Ini merupakan produk asuransi plus investasi dengan perlindung seumur hidup.

Program ini memberikan perlindungan maksimal atas kejadian yang tidak Anda harapkan yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan keluarga tercinta sekaligus membantu mewujudkan impian masa depan Anda.

Manfaat yang diberikan adalah…

1. Manfaat Perlindungan Jiwa
Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, pasti dan maksimal. Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Sesuaikan besarnya perlindungan dengan kebutuhan Anda. Pastikan keluarga mendapatkan yang terbaik sekaligus saat Anda harus meninggalkan mereka.

2. Program Perlindungan Tambahan
Memberikan jaminan yang lebih lengkap dan luas. Memaksimalkan perlindungan jiwa bagi Anda dan keluarga dengan pilihan manfaat tambahan yang komprehensif, diantaranya:

Accidental Death & Disablement Benefit (ADDB)
Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, dan cacat tetap Sebagian akibat dari kecelakaan.

Baca juga :  Masa Tua dengan Asuransi Allianz

Critical lllness (CI dan CI Plus)
Perlindungan terhadap 49 jenis penyakit kritis. Terdapat dua pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Manfaat dapat dibayarkan tanpa atau akan mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.

Cl 100
Perlindungan terhadap 100 kondisi Penyakit Kritis yang komprehensif sampai dengan usia 100 tahun dari kondisi awal (Early Critical lllness) sampai kondisi paling parah (Catastropic Cl)

agen asuransi allianz

Total Permanent Disability (TPD)
Perlindungan terhadap Cacat Tetap Total akibat penyakit atau kecelakaan. Terdapat 2 pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Manfaat dapat dibayarkan tanpa atau akan mengurangi Maslahaat Asuransi Polis Dasar.

Payor Protection/Spouse Payor Protection Syariah
Manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi, jika Pemegang Polis/Pasangan Pemegang Polis meninggal dunia

sakit butuh uang

Payor Benefit/Spouse Payor Benefit
Manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi, jika Pemegang Polis atau Pasangan Pemegang Polis terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau mengalami Cacat Tetap Total.

Flexicare Family
Perlindungan terhadap risiko kesehatan diri Anda dan keluarga bila harus menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit. Maksimal jumlah unit yang diambil adalah 15 unit/jiwa dan 1 unit setara dengan Rp 100.000.

AlliSya Hospital & Surgical Care +
Perlindungan kesehatan yang komprehensif berupa manfaat Rawat Inap dan manfaat tambahan lainnya dalam bentuk reimbursement maupun cashless.

Produk Asuransi Jiwa

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...