virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Jangan Duduk Terlalu Lama Saat Bekerja

Memiliki asuransi kesehatan Allianz itu ibarat memakai baju anti peluru. Dikala sakit penyakit dan kecelakaan datang menyerang, Anda tidak akan terkena dampak finansial yang serius karena biaya perawatan selama Anda dirawat inap di rumah sakit akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz.

Biaya rawat inap rumah sakit yang akan dicover itu meliputi biaya dokter, biaya kamar, biaya obat obatan, biaya pemeriksaan diagnostik selama menjalani rawat inap, biaya pembedahan mulai dari bedah kecil sampai dengan bedah kompleks.

Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz yang premium seperti Hospital and Surgical Care (HSC) Premier atau Smartmed Premier, maka biaya rumah sakit yang terjadi itu akan ditalangi oleh perusahaan asuransi Allianz secara penuh alias sesuai tagihan.

Sedangkan jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz yang standar seperti HSC (Hospital and Surgical Care) Plus, Smarthealth Maxi Violet atau Allisya Care, maka biaya rawat inap rumah sakit yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz masih terbatas tergantung dari plafon/limit dari paket/plan yang Anda pilih.

Kesemua dari asuransi kesehatan Allianz tersebut menyediakan kartu berobat cashless bagi siapapun yang mendaftar menjadi peserta. Fungsi dari kartu berobat Allianz itu adalah untuk menikmati fasilitas cashless di saat menjalani perawatan di rumah sakit jaringan Allianz. Jika Anda menjalani rawat inap di rumah sakit non rekanan Allianz maka sistem nya reimbursement.

Nah sekarang jika pekerjaan dan kegiatan sehari hari menuntut Anda untuk mlakukan aktivitas duduk yang lama dan ternyata itu tidak baik bagi kesehatan, bagaimana solusinya? Gak mungkin kan Anda mengetik di depan komputer sambil berdiri.

Daripada dipecat karena bertingkah yang aneh begitu, lebih baik mendaftar saja menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz sehingga apapun sakit penyakit yang mungkin akan terjadi di masa mendatang, setidaknya Anda sudah siap menghadapinya karena didukung oleh perusahaan asuransi Allianz secara finansial.

Tidak dapat dipungkiri aktivitas duduk adalah aktivitas yang paling banyak banyak menyita waktu manusia. Menurut survei yang dilakukan manusia menghabiskan 13 jam untuk duduk dan 8 jam untuk tidur, selebihnya untuk aktifitas lainnya seperti berjalan. Tetapi tahukah anda efek dari duduk yang terlalu lama untuk waktu jangka panjang?

1. Penumpukan Kolestrol
Kolestrol yang berlebihan di dalam tubuh banyak menimbulkan kondisi kesehatan yang menurun diantaranya gangguan fungsi metabolisme dan mudah lelah.

sakit butuh uang

2. Diabetes
Duduk berjam-jam menggangu fungsi insulin di dalam tubuh sehingga tidak mampu menangani gula darah di dalam tubuh.

3. Kanker
Aktivitas fisik yang rendah, berisiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Beberapa bahaya kesehatan duduk berjam-jam bisa mengembangkan corpus uteri, kanker jantung dan ovarium.

4. Penyakit Jantung
Posisi duduk yang terlalu lama menyebabkan lemak mengendap di dalam tubuh dan menyebabkan penyumbatan lemak di dalam jantung, sehingga dalam mengakibatkan serangan jantung.

5. Sakit Punggung
Duduk yang terlalu lama menyebabkan tulang belakang rapuh dan posisinya tidak benar sehingga dapat menyebabkan cedera punggung bawah.

6. Obesitas
Akibat kurang bergerak menyebabkan penumpukan lemak menyebabkan malas bergerak, mudah mengantuk dan lainnya, akibatnya banyak pekerja berperut buncit walau usia belum terlalu tua.

Mencegah akibat buruk duduk terlalu lama

1. Datangi rekan kerja anda
Ambil waktu untuk rileksasi dari tempat duduk anda dengan mengajak teman anda ngobrol atau sekedar melihat pekerjaan teman anda.

2. Bangkit setengah jam sekali
Secara rutin bangkit dari tempat duduk anda agar tidak melulu duduk sampai 8 jam kerja.

3. Perbanyak minum air putih
Usahakan membawa botol minum dan minumlah secara rutin untuk membantu ginjal bekerja lebih mudah.

4. Menggunakan tangga
Ada baiknya sesekali anda menggunakan tangga dari pada menggunakan lift, agar otot-otot pada tulang tidak kaku. Kegiatan seperti ini dapat membuat tubuh Anda lebih bugar dan sehat.

5. Menggunakan meja yang fleksibel
Gunakan meja yang bisa diatur ketinggiannya, agar dapat diubah posisinya untuk digunakan saat berdiri ataupun sedang duduk.

Beberapa tips di atas untuk mencegah duduk terlalu lama jika bisa dilakukan ya bagus. Tetapi itu juga tidak menjamin kalau Anda akan menjadi lebih sehat dan terhindar dari segala sakit penyakit ke depannya. Tidak ada yang bisa meramal masa depan dan bisa tahu keadaan kesehatan Anda di masa mendatang.

Oleh karena itu cara paling bijak untuk diambil di saat sekarang adalah segera mendaftar untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz. Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz, setidaknya Anda akan merasa lebih siap untuk menyongsong masa depan.

Apapun hal buruk yang mungkin dapat terjadi seperti mengalami sakit penyakit atau kecelakaan yang mengharuskan Anda dirawat inap di rumah sakit, Anda sudah tidak perlu kuatir karena sudah diback up secara finansial oleh perusahaan asuransi Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang