Keunggulan Asuransi Sakit Kritis Allianz

Apa sih keunggulan Asuransi Sakit Kritis Allianz dibandingkan dengan asuransi penyakit kritis yang lainnya? Yang pasti jumlah kondisi penyakit kritis di asuransi Allianz sangat banyak. Saat artikel ini ditulis maksimal ada 168 kondisi penyakit kritis yang dicover di dalam asuransi sakit kritis Allianz Flexi CI yang baru diluncurkan sejak 2019.

Selain itu proses klaimnya yang simpel dan mudah juga menadi alasan mengapa banyak orang yang mempercayakan perlindungan untuk diri mereka dan keluarga kepada asuransi sakit kronis Allianz.

Dengan memiliki asuransi penyakit kronis Flexi CI Allianz maka Anda tidak perlu merasa kuatir lagi dengan segala ketidakpastian di masa mendatang mengenai penyakit kitis yang mungkin dapat menimpa diri kita maupun setiap anggota keluarga yang kita cintai.

Tidak ada satu orangpun yang mau terkena dan menderita penyakit kritis seperti kanker, stroke, gagal ginjal, penyakit hati kronis, penyakit jantung dan lain lain. Tetapi Anda tidak mungkin juga dapat mengontrol keadaan ini yaitu Anda tidak memiliki power untuk mengontrol apakah Anda bisa kena sakit kritis atau tidak.

Namun dengan memiliki asuransi sakit kronis Allianz, Anda dapat mengubah dampak dari penyakit kritis tersebut terhadap diri Anda dan keluarga terutama yang menyangkut finansial/keuangan keluarga Anda. Yang pasti asuransi sakit kritis Allianz akan mencegah Anda sekeluarga dari risiko kebangkrutan finansial gara gara ada salah satu anggota kelurga yang menderita penyakit kritis yang biaya pengobatannya mahal.

Penyakit kritis dapat diartikan sebagai penyakit yang kondisinya sudah kritis atau kronis yang datangnya perlahan-lahan. Apabila seseorang telah mengalami salah satu penyakit tersebut maka sangat kecil harapannya untuk bisa sembuh normal seperti sediakala.

Baca juga :  Critical Illness adalah Asuransi yang Terpenting

Pengobatannya pun juga memerlukan jangka waktu yang sangat lama karena harus menerapkan gaya hidup dan kebiasaan yang sehat serta disiplin.

Sebenarnya banyak orang telah mengetahui akibat dari kebiasaan buruk yang dilakukannya akan berdampak buruk bagi kesehatannya, seperti kebiasaan merokok, mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia, polusi udara, konsumsi alkohol dan sebagainya.

Serta pola hidup yang tidak sehat seperti ini akan menjadi penyebab masalah dari kadar gula darah, asam urat, kolestrol dan lemak yang akan memicu menimbulkan penyakit kritis karena faktanya banyak yang enggan menghindarinya.

Salah satu produk asuransi yang ditawarkan Oleh Allianz adalah Asuransi penyakit kritis (Critical Illness). Ada banyak fungsi yang bisa Anda dapatkan jika memiliki asuransi penyakit parah dari Alllianz ini, diantaranya :

1. Menanggung Biaya Pengobatan Penyakit Kritis

Uang pertanggungan yang diterima ketika digunakan untuk biaya kritis akan dibiayai oleh asuransi penyakit kritis Allianz. Hal ini dapat dipergunakan untuk membayar biaya pengobatan seperti kemoterapi (jika sakit kritis yang diderita adalah kanker) dan obat-obatan yang dikonsumsi pada saat sakit.

2. Membiayai Perawatan

Setelah pasien menjalani pengobatan, biasanya memerlukan perawatan yang lebih lanjut. Karena kemungkinan untuk sembuh maka diperlukannya perawatan setelah pengobatan sangatlah diperlukan.

3. Mengganti Penghasilan Yang Hilang Selama Atau Karena Tidak Bisa Bekerja

sakit butuh uang

Ketika divonis menderita penyakit apalagi penyakit tersebut sudah kronis yang mengharuskan seseorang untuk berhenti bekerja untuk sementara waktu atau selamanya. Jika ada kemungkinan sembuh, maka besar kemungkinan bisa kembali bekerja seperti biasa setelah menjalani perawatan.

Namun jika tidak ada kemungkinan untuk sembuh, maka tidak ada harapan lagi untuk mendapatkan penghasilan. Jadi asuransi sakit kritis Allianz Flexi CI juga bisa mengganti penghasilan yang hilang karena penderita tidak bisa lagi bekerja seperti biasanya saat penyakit kritis menyerang.

Baca juga :  Sayangi Jantung Anda

4. Mencegah Terjerat Hutang Dan Kehilangan Aset

Pada saat mengalami penyakit kritis seseorang pasti akan menjalani berbagai pengobatan yang akan menghabiskan biaya dan tabungan yang sangat besar. Tidak hanya itu saja, jika asset yang dimiliki sudah habis maka meminjam uang atau berhutang adalah  solusi yang dipilih.

agen asuransi allianz

Namun jika Anda memiliki asuransi maka hal ini tidak akan pernah terjadi, karena semua biaya telah ditanggung oleh asuransi dari uang pertanggungan.

5. Hidup Menjadi Lebih Percaya Diri

Seseorang yang memiliki asuransi penyakit kritis Allianz Flexi CI, maka dirinya akan merasa terlindungi jika suatu saat dirinya tersebut mengalami penyakit kritis. Dan tidak merasa takut jika di masa depan hal yang buruk terjadi pada dirinya. Dan orang tersebut juga tidak akan merasa khawatir karena tidak perlu membebani orang lain, inilah yang menyebabkan kepercayaan diri seseorang meningkat untuk menjalani hidup.

nah, itulah beberapa keunggulan dari asuransi penyakit kritis Allianz yang tidak dimiliki oleh asuransi lainnya. Apakah beberapa keunggulan ini juga dapat meyakinkan Anda untuk segera mendaftar untuk menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz? Jangan sampai terlambat ya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...