Asuransi Perjalanan Allianz untuk ke Hongkong

Asuransi perjalanan atau asuransi travel adalah asuransi yang wajib Anda miliki ketika Anda bepergian ke luar negeri. Selain paspor dan visa, tentu asuransi perjalanan mesti dipersiapkan sejak dini. Salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi travel terbaik yang memiliki manfaat terlengkap adalah Allianz.

Asuransi perjalanan Allianz telah dipercaya oleh banyak traveller yang sudah sering bepergian ke luar negeri dalam sebuah grup tur maupun yang suka bepergian ala backpacker. Bukan hanya di Indonesia, namun asuransi perjalanan Allianz juga sudah terkenal di seluruh dunia.

Apabila saat ini Anda berencana untuk mengunjungi Hongkong untuk keperluan kerja, bisnis atau pun berwisata bersama keluarga, maka jatuhkan pilihan Asuransi travel Anda hanya ke asuransi perjalanan Allianz ke Hongkong.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Daerah Administratif Hong Kong, RRC ialah kota yang berada di tenggara Tiongkok. Sejak lama Hong Kong tersohor dengan perkembangannya kotanya yang ekspansif dan kepadatan penduduknya. Di kawasan Benua Asia, Kota Hong Kong termasuk destinasi wisata terpopuler.

Tempat Wisata di Hong Kong

Hong Kong mampu menarik banyak wisatawan mancanegara, baik dari Asia maupun Eropa dan Amerika. Ada banyak destinasi wisata menarik di Hong Kong, berikut ini daftar tempat wisata yang wajib masuk daftar perjalanan saat jalan-jalan ke Hong Kong, selain Hong Kong Disney Land

Victoria Peak

Di kawasan Victoria Park wisatawan biasanya tidak melewatkan menginjakan kakinya di The Peak Tower – Victoria Peak. Ini adalah salah satu destinasi wisata populer di Hong Kong. Victoria Peak terkenal sebagai spot tertinggi di Hong Kong. Wisatawan dapat melihat pemandangan terbaik untuk memandang Hong Kong dari ketinggian. Pemandangan menjelang sunset maupun gemerlapnya Hong Kong saat malam, sama-sama menyuguhkan keindahan.

Baca juga :  Allianz Travel Insurance ke Tajikistan

Wisatawan yang ingin berbelanja dan wisata kuliner The Peak Tower juga menawarkan kemudahan. Alasan utama wisatawan wajib menginjakan kaki di Victoria Peak, karena wisatawan dapat merasakan pengalaman yang baru yakni mencoba menaiki Tram yang proses pendakiannya harus melalui kemiringan 50 derajat. Tram tersebut akan mulai melayani para  pengunjung jam 7 di pagi hari hingga jam 12 di malam hari. Tram akan melakukan perjalanan setiap lima belas menit sekali.

Madame Tussauds

Tidak jauh dari Victoria Peak wisatawan yang jalan-jalan ke Hong Kong dapat langsung mengunjungi Madame Tussauds. Museum ini sangat terkenal hingga mancanegara. Wisatawan dapat menikmati banyak patung-patung lilin yang mewakili tokoh terkenal seluruh dunia, baik selebriti dunia, pemimpin negara, sampai karakter-karakter di dalam film maupun animasi.

Di Museum ini wisatawan diperbolehkan menyentuh patung lilin, berfoto bahkan diperbolehkan memeluk. Museum yang terkenal ini menerima pengunjung sejak jam 10 di pagi hari hingga jam 21.45 malam hari.

Man Fat Tze

Jalan-jalan ke Hong Kong, jangan lupa kunjungi Biara yang memiliki 10.000 patung Buddha. Wisatawan sebelum sampai di lokasi Man Fat Tze, harus melakukan pendakian anak tangga yang jumlahnya ratusan.

Ketika tiba di kelenteng, wisatawan akan terpesona karena disambut 10.000 patung Budha. Ada banyak sekali patung-patung Buddha dengan ukuran kecil dan ada pula patung Buddha berukuran besar. Selain itu, pemandangan alam sekitar Man Fat Tze yang sangat indah, dapat dijadikan latar belakang berselfie ria.

Apabila mulai merasa lapar setelah pendakian dan berkeliling, maka di dekat kawasan biara terdapat banyak restoran berkonsep vegetarian. Di belakang biara, wisatawan dapat menemukan monyet-monyet yang bermain.

Man Fat Tze menerima kunjungan wisatawan setiap hari. Wisatawan boleh masuk biara sejak jam 9 di pagi hari hingga jam 17.30. Wisatawan yang ingin berkunjung, tidak dikenakan biaya masuk.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Qatar

Symphony of Lights

Jalan-jalan ke Hong Kong, salah satu tempat wisata yang gratis ialah Symphony of Lights. Menghabiskan malam jalan-jalan ke Hong Kong nikmati pertunjukan laser yang memukau. Sangat disarankan bagi pengunjung agar datang sebelum pukul 8 malam, sebab Symphony of Lights dimulai pukul 8 malam. Lokasi Symphony of Lights terletak di dekat Tsim Sha Tsui. Wisatawan akan melihat laser warna warni ditembakkan ke seluruh gedung sekitar dan disesuaikan irama music dan animasi menakjubkan.

Ocean Park

Apabila jalan-jalan ke Hong Kong bersama keluarga, maka Ocean Park jalan lewatkan. Banyak wahana bermain yang menarik dan menantang. Selain itu terdapat atraksi-atraksi yang seru. Tempat wisata Ocean Park berdiri di area yang luas tanahnya 17 hektar. Terdapat dua lokasi di Ocean Park, yakni The Waterfront dan The Summit. Untuk berpindah dapat menggunakan Cable Car atau mengendarai Ocean Express.

Jalan-jalan ke Hong Kong ajak pula anak-anak untuk habiskan waktu melihat kehidupan laut Grand Aquarium, yang merupakan spot atraksi utama jika mengunjungi Ocean Park.

Jangan lewatkan juga Ocean Teather karena pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan ikan lumba-lumba yang pintar. Selain itu, ada koleksi hewan-hewan khas Asia yang dapat disaksikan pengunjung, diantaranya kera serta panda raksasa dari China.

Seru sekali bukan? Jangan lupa ya untuk membeli Allianz Travel Insurance/ Asuransi Perjalanan Allianz saat Anda memiliki rencana untuk jalan jalan ke Hongkong.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...