virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Alasan Belum Punya Asuransi Tapro Allianz

Asuransi itu fungsi pentingnya sama seperti helm yang harus di pakai saat kita mengendarai motor , selain sudah jadi aturan resmi pemerintah dan  harus di taati , terlebih karena fungsinya untuk meminimalisir resiko cidera pada kepala yang lebih fatal saat terjadi kecelakaan.

Resiko tidak pakai helm saat di jalan berkendara motor selain akan di tilang polisi saat terkena razia , lalu di sidang , bayar denda tilang plus ribet-ribetnya waktu ngurusnya

Kepala kepanasan, kehujanan atau kena debu atau kejatuhan kotoran burung kalau pas lagi apes hehehe

Pas lebih apesnya lagi , kepala bisa lecet , benjut , retak atau bocor parah saat terjadi kecelakaan fatal , inilah yg paling bahaya , karena bisa menyebabkan cidera bahkan kematian.

sakit butuh uang

Tapi pada kenyataannya pada umumnya kebanyakan orang sudah tahu pakai helm itu penting tapi tetap saja ada yang masih enggan kalau mengendarai motor pakai helm dengan berbagai alasannya.

Keharusan pakai helm itu sama halnya seperti keharusan untuk memiliki asuransi.

Rasanya masyarakat sudah makin pintar dan sadar kalau asuransi itu sangat penting dan harus di miliki oleh setiap individu.

Karena bicara asuransi berarti bicara resiko hidup yang bisa menimpa diri kita kapan saja di mana saja , seperti Sakit , Kecelakaan , Cacat karena kecelakaan atau karena penyakit kritis dan Meninggal .

Resiko-resiko hidup tersebut bisa menjadi masalah besar bagi yang tidak punya asuransi, terutama masalah finansial baik buat si korban maupun keluarganya.

Tapi, tetap saja masih banyak orang Indonesia yang belum mengganggap asuransi itu sangat penting.

Sekedar Anda ketahui , tingkat kesadaran akan asuransi orang Indonesia adalah yang terendah di banding orang-orang Asia.

Ternyata realitanya ada lima kategori alasan orang yang belum bahkan tidak mau memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan antara lain :

1. Tidak memiliki uang sehingga tidak mampu untuk membeli polis asuransi tapi sebenarnya orang tersebut sudah tahu dan sadar akan manfaat/pentingnya memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan.

Kalau Anda masuk kategori ini janganlah berkecil hati karena mungkin saat ini saja Anda belum mampu tapi  bukan berati akan sampai seterusnya karena selama Anda masih bisa mencari uang maka kesempatan untuk memiliki polis asuransi masih terbuka

2. Tidak memiliki uang dan sama sekali tidak mau tahu dan belum sadar akan manfaat / pentingnya memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan dengan berbagai alasannya

Kalau Anda masuk kategori ini juga janganlah berkecil hati karena mungkin saat ini saja Anda belum mampu , tapi  bukan berati akan sampai seterusnya karena selama Anda masih bisa mencari uang maka kesempatan untuk memiliki polis asuransi masih terbuka.

Tinggal Anda sekarang perkaya pengetahuan mengenai manfaat besar memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan  dan jangan sampai tersesatkan oleh Mitos Yang Salah Tentang Asuransi

3. Memiliki uang dan mampu untuk membeli satu bahkan lebih dari satu polis asuransi jiwa dan kesehatan tapi belum mau karena belum sadar akan pentingnya memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan  dengan berbagai alasannya

Kalau Anda masuk kategori ini mungkin karena saat ini Anda belum memperoleh pengetahuan yg cukup mengenai manfaat / pentingnya memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan .

Dengan kemampuan finansial yang Anda miliki  saat ini pastinya Anda akan segera membeli polis asuransi setelah memliki pengetahuan yg cukup

4. Memiliki uang dan mampu untuk membeli sebuah bahkan lebih dari satu polis asuransi jiwa dan kesehatan karena memang sudah sadar akan manfaat /pentingnya dan ingin memiliki nya.

Kalau Anda masuk kategori ini maka beruntunglah Anda .

Karena dengan kemampuan finansial dan dengan kesadaran dan pengetahuan yg cukup mengenai manfaat / pentingnya memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan tentunya hidup Anda akan nyaman dan tidak terlalu khawatir apabila Anda suatu saat terkena penyakit kritis, cacat tetap ataupun kematian karena sudah terproteksi oleh manfaat asuransi yg sudah Anda miliki saat ini

5. Memiliki uang dan mampu untuk membeli dan pernah memiliki sebuah bahkan lebih dari satu polis asuransi jiwa dan kesehatan tapi tidak mau lagi membeli polis asuransi jiwa dan kesehatan karena trauma pernah di kecewakan sebelumnya

Kalau Anda masuk kategori ini cukup disayangkan apabila Anda memutuskan untuk tidak lagi memiliki polis asuransi yg sebelumnya di miliki apalagi dengan kemampuan finansial dan dengan kesadaran dan pengetahuan yg cukup mengenai manfaat / pentingnya memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan yg Anda miliki.

Kekecewaan sebelumnya mungkin saja terjadi akibat kekeliruan dari pihak agen atau kekeliruan di pihak pemegang polis sendiri.Hal ini bisa di atasi atau di cari jalan keluar apabila di carikan solusi dan diskusi secara baik-baik di kedua belah pihak.

Kalau kita cermati dari ke lima kategori diatas ternyata alasan orang masih tidak punya asuransi  ada 4 alasan yaitu :

  1. Masalah Uang
  2. Masalah Kesadaran
  3. Masih percaya mitos salah soal asuransi
  4. Masalah Trauma (pernah di kecewakan)

“Bagaimana bagi Anda yang masih belum punya asuransi saat ini  ?”

“Masuk ke kategori manakah Anda ???”

Silahkan di jawab dalam hati Anda sendiri.

Kalau Anda saat ini masuk ke kategori no 4 sungguh bersyukurlah karena Anda beruntung sekali karena tidak setiap orang terutama yang kurang mampu seperti di kategori nomor satu untuk dapat memiliki polis asuransi jiwa dan kesehatan.

Kalau anda memiliki mobil dan rumah atau benda berharga apapun apakah Anda akan lebih mementingkan mengasuransikan benda-benda mati tersebut ketimbang mengasuransikan jiwa Anda sendiri dan anggota keluarga yang pastinya lebih berharga ???

Kalau Anda saat ini belum sadar untuk memiliki asuransi jiwa dan kesehatan buat Anda sendiri dan anggota keluarga Anda yg lain pertimbangkanlah  biaya besar tak terduga yang bisa saja Anda hadapi dan tidak bisa di hindari saat harus dirawat inap di RS karena terkena Sakit Kritis atau Kecelakaan Fatal.

“Ada banyak biaya yg harus di siapkan.., sudahkah Anda menyiapkannya ????”

Apalagi kalau Anda sekarang sebagai Pencari Nafkah yang tidak punya asuransi maka pikirkanlah nasib keluargamu, jangan sampai nanti keluarga terlantar karena harus menanggung resiko secara finansial yang Anda limpahkan ke mereka.

Mungkin juga Anda belum punya asuransi itu karena belum mengenal jenis-jenis asuransi jiwa yang ada, berikut saya jelaskan sepintas jenis-jenis asuransi jiwa yang ada di Indonesia :

  • Asuransi Term life (Berjangka)

Asuransi berjangka ini maksudnya adalah asuransi dengan kontrak periode tertentu,misalnya 5 ,10, 20 tahun, menjamin dengan Uang Pertanggungan (UP) yg besar.

Preminya biasanya murah , namun akan naik kalau Anda melakukan perpanjangan kontrak. Kalau tidak terjadi klaim maka uang premi akan hangus

  • Asuransi Whole Life (Seumur Hidup)

Sesuai namanya, Asuransi ini kontraknya perlindungannya untuk seumur hidup nasabah ,tapi biasanya maksimal untuk 100 tahun.

Kelebihannya,Preminya lebih mahal dari asuransi Term Life dan uang premi tidak akan hangus apabila tidak terjadi klaim.Saat kontrak berakhir Uang Pertanggungan akan di terima seluruhnya oleh nasabah.

  • Asuransi Endowment (Dwiguna)

Bisa dikatakan adalah asuransi gabungan dari asuransi jiwa Term Life dan Whole Life. Premi asuransi jiwa Dwiguna lebih mahal .

Disebut asuransi Dwiguna karena memang punya 2 manfaat yaitu Uang Pertanggungan (UP) yang bisa di peroleh saat nasabah meninggal pada periode tertentu.

  • Asuransi Unit Link (recomended)

Di banding ke tiga asuransi yang di sebutkan sebelumnya tadi , Asuransi jenis unit link lah yang terpopuler di Indonesia karena memang paling di minati masayarakat.

Hampir semua perusahaan asuransi punya asuransi jenis ini dan berlomba-lomba menggaet nasabahnya dari keunggulan asuransi jenis unit link ini .

Asuransi unit link biasanya memberikan 2 manfaat sekaligus buat nasabahnya yaitu :

1 . Manfaat Proteksi (jiwa saja atau bisa ditambahkan manfaat proteksi penyakit kritis, rawat inap rumah sakit, dan lain lain)

2 . Manfaat Investasi (agar premi yang dibayar flat dan sebagai back up di saat nasabah mau berhenti bayar premi untuk sementara karena mungkin lagi mengalami kesulitan keuangan)

Bila saat ini Anda sudah mulai tersadar bahwa asuransi itu sangat penting dan ingin punya asuransi dari Allianz , saya rekomendasikan produk asuransi jiwa dan kesehatan Allianz yang berjenis unit link  yang sangat  populer dan paling di minati masyarakat bernama  Smartlink Flexi Account plus atau Allisya Protection Plus atau biasa di sebut Asuransi TAPRO ALLIANZ

Asuransi Tapro Allianz ini memang paling banyak di cari oleh masyarakat karena memberi beragam manfaat dalam satu polis asuransi.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz