Asuransi Perjalanan Allianz ke Kathmandu

Jika saat ini Anda sedang mencari travel insurance terbaik untuk bepergian ke Kathmandu baik dalam rangka jalan jalan, urusan dinas maupun keperluan bisnis maka Anda dapat memilih asuransi perjalanan Allianz ke Kathmandu sebagai satu satunya pilihan utama. Alasannya jelas karena hanya Asuransi travel Allianz yang satu ini yang menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap dan beragam.

Itulah sebabnya asuransi asal Jerman ini menjadi sangat populer di kalangan para traveler lokal maupun internasional. Ditambah lagi premi asuransi nya yang lumayan terjangkau serta kemudahan dalam proses klaim nya turut memberi nilai tambah yang positif di mata para pelancong  termasuk kalangan backpackers. Selain itu, tidak hanya terbatas untuk ke Kathmandu saja tetapi proteksi yang diberikan cakupannya sangat luas.

Anda tinggal sebutkan saja mau kemana, Allianz bisa melindungi Anda kemanapun Anda pergi, baik ke luar negeri maupun dalam negeri. Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Kathmandu dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini.

sakit butuh uang

Bagi wisatawan Indonesia, mungkin Nepal bukan negara yang masuk dalam daftar wisata idaman. Tetapi hal tersebut bukan mustahil bagi Anda yang suka wisata ekstrem menantang adrenalin. Ya, Nepal menjadi negara favorit para pelancong yang hendak mendaki Mount Everest.

Kalau Anda merupakan pecinta alam sejati, pasti menginginkan tujuan mendaki gunung tertinggi di dunia yang selalu tertutup salju ini. Nah, sebelum trekking menuju Everest Basecamp, Anda bisa jalan-jalan ke Kathmandu sejenak lho!

Jalan Jalan ke Kathmandu

Kathmandu sendiri merupakan ibukota Nepal yang memiliki banyak spot wisata menarik. Jalan-jalan ke Kathmandu bakal memberikan pengalaman luar biasa seputar liburan religi yang berharga. Nah, Anda wajib tahu mengenai 5 destinasi wisata menarik yang ada di Kathmandu berikut ini.

  1. Garden of Dreams
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Cina

Kompleks taman ini merupakan salah satu spot wisata wajib yang harus Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Kahtmandu. Ya, Garden of Dreams sendiri merupakan bagian dari istana sang Kaiser Mahel yang dibangun pada tahun 1895.

Sebuah ansambel pavilion dengan air mancur berada di tengahnya akan membuat Anda takjub. Tak hanya puas mengabadikan keindahan tempat ini, Anda juga bisa meluangkan waktu untuk membaca atau melihat burung merpati berterbangan di sekitar lokasi ini.

  1. Boudhanath

Keagungan Boudhanath sudah begitu populer sebagai stupa terbesar yang menjadi daya pikat utama Nepal. Nuansa spiritual bakal langsung Anda rasakan saat ada para biksu Tibet berkeliling bangunan agung satu ini. Anda bisa menikmati suasana religi di sekitar Boudhanath dengan cara yang berbeda. Pesan masala tea di restoran sekitar Boudhanath yang memiliki area rooftop menarik. Asyik, ya!

  1. Durbar Square

Durbar Square menjadi tempat wisata lain yang harus Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Kathmandu. Di sini, Anda bisa menjelajah kota sembari mengagumi sisa kejayaan Kerajaan Kathmandu masa lalu. Anda bisa menyaksikan kuil, patung para dewa dan air mancur di Durbar Square. Jangan lupa untuk berbelanja di plaza ini, ya!

  1. Swayambunath

Swayambunath merupakan spot wisata paling ikonik dari Kathmandu. Ya, kalau jalan-jalan ke Kathmandu, Anda harus melihat landscape kota ini secara keseluruhan dari tempat ini. Memang diperlukan perjuangan keras untuk mencapai Swayambunath sebab Anda harus menaiki anak tangga sebanyak 365 buah yang lumayan curam.

Perjalanan Anda tersebut bakal ditemani tulisan para biksu Tibet dalam sebuah mantra yang terpahat di batu sepanjang tangga. Tak hanya bisa menyaksikan pemandangan seluruh kota Kahtmandu dari ketinggian, Anda juga akan menyaksikan sekumpulan kera liar di Swayambunath.

  1. Pashupatinath
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Krabi

Pashupatinath merupakan pagoda dengan dua atap yang memiliki hiasan simbol tinta emas pada setiap sisi. Di dalam Pashupatinath, terdapat sebuah jalan sempit yang mengarah ke Shivalinga. Kuil ini merupakan tempat pembakaran jenasah umat Hindu yang masih digunakan sampai sekarang.

Terdengar seram, ya? Hiasan artistik pada dua sisi setiap pintu kuil akan menjawab keraguan Anda mengenai eksotisme Pashupatinath.

Nepal pernah mengalami gempa dahsyat pada tahun 2015 lalu sehingga negara ini masih berbenah di berbagai sektor. Namun, Kathmandu merupakan tempat yang cukup ideal masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Kota ini sudah familier menjadi tempat para pelancong mencari tempat penginapan, restoran dan pusat belanja. Bisa dikatakan bahwa tarif hidup di kota ini juga lumayan terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 20-50 ribu untuk sekali makan di warung lokal selama jalan-jalan ke Kathmandu.

Transportasi umum di Kathmandu juga cukup memadai mulai taksi, bus atau sewa kendaraan lain. Hanya saja Anda harus cukup berhati-hati dengan keberadaan kera usil yang hidup berbaur dengan masyarakat lokal. Selain itu, pastikan Anda belajar sedikit mengenai bahasa lokal sebab tidak semua masyarakat kota Kathmandu mampu berbahasa Inggris dengan baik.

Ya, selama Anda mempersiapkan liburan ke Kathmandu dengan baik maka semua permasalahan liburan bisa berjalan lancar. Anda juga bisa menyewa paket wisata jalan-jalan ke Kathmandu yang mulai digandrungi. Tertarik mengajak pasangan Anda mencoba eksplore Nepal termasuk hiking ke Himalaya?

Jika iya, jangan lupa untuk mampir sejenak di Katmandu, ya dan pastikan Anda telah mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke Kathmandu sebelum berangkat ya. Anda memerlukan asuransi perjalanan Allianz ke Kathmandu saat Anda bepergian seorang diri ke sana maupun saat pergi beramai ramai dalam rombongan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke St Petersburg
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...