previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Perjalanan Allianz ke Brazil

Brasil adalah salah satu negara yang populer di dunia. Negara yang satu ini dikenal sebagai salah satu penghasil kopi di dunia. Letaknya berada di bagian paling ujung Timur benua Amerika. Tak hanya populer sebagai negara penghasil kopi, Brazil juga populer dengan tariannya salah satunya Tari Samba. Karena itu, banyak wisatawan yang memilih paket jalan-jalan ke Brazil setiap tahunnya.

Tentunya hal yang tidak boleh dilupakan ketika akan mengunjungi negara ini adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Brazil. Allianz Travel Insurance menawarkan manfaat perlindungan yang sangat lengkap disertai dengan premi yang sangat terjangkau.

Sebenarnya tidak hanya saat bepergian ke Brazil, namun asuransi travel Allianz wajib untuk dibeli pada saat Anda melakukan perjalanan ke negara manapun di seluruh dunia. Dengan memiliki asuransi perjalanan Allianz, maka Anda akan selalu merasa aman dan nyaman ketika bepergian ke luar negeri.

Dalam dunia olahraga, Brazil kerap menang dalam pertandingan sepak bola termasuk dalam ajang Piala Dunia. Brazil sendiri pernah menjadi tuan rumah ajang Piala World Cup tahun 2014 silam. Apalagi ditambah dengan deretan spot wisata yang menarik.

Jalan jalan ke Brazil

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang kerap kali masuk ke dalam paket wisata jalan-jalan ke Brazil. Yuk, cek barangkali ada tempat favorit Kamu di sini yang sudah Kamu impikan sejak lama. Lihat juga hal menarik apa saja yang bisa didapat dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di bawah ini.

asuransi bayar biaya rumah sakit sesuai tagihan
  1. Rio De Janeiro

Salah satu spot yang kerap masuk ke dalam daftar paket wisata jalan-jalan ke Brazil adalah Rio De Janeiro. Tempat wisata nan eksotis ini berada di pelabuhan terbesar di Brazil dan di dunia. Rio De Janerio juga dikelilingi oleh wisata Sugarloaf serta pegunungan Corcovadom ynag merupakan spot wisata alam populer di Brazil.

Tak hanya berhenti di situ saja, Rio De Janerio juga tidak jauh dari spot wisata pantai indah seperti Ipamena dan Copacaana. Yang paling menarik dari spot wisata pertama ini adalah patung landmark khas Brasil yang dibuat pada tahun 1931 bernama Christ the Redeemer. Patung ini memiliki tinggi 38 meter. Karena itu, jangan kaget bila tempat yang menjadi tuan rumah ajang Olimpiade Rio ini sangat terkenal di seluruh dunia.

Iguazu Falls

Tempat wisata kedua yaitu Iguaazu Falls. Salah satu alasan mengapa Iguazu Falls menjadi spot wisata dalam paket jalan-jalan ke Brazil karena tempat ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan di dunia. Iguazu sendiri merupakan air terjun yang sangat indah dan megah dimana letaknya berada di Sungai Iguazu.

Menariknya, lokasi air terjun ini mengangkangi perbatasan Argentina dan Brazil. Daya tarik wisata ini selain air segar yang jatuh dari ketinggian juga dikelilingi oleh hutan lebat yang dihuni oleh beragam satwa liar. Untuk menuju ke sini, para wisatawan harus lebih dulu melewati kota besar Foz do Iguacu yangmana kota ini sekaligus menjadi gerbang masuk menuju wisata air terjun Iguazu Falls.

Manaus

Jalan-jalan ke Brazil kurang afdol bila tidak mengunjungi Manaus. Tempat wisata yang satu ini cukup populer bahkan di dunia. Manaus menjadi salah satu spot dalam paket wisata karena tempat ini adalah ibukota dari negara bagian Amazonas yang ada di barat laut Brazil. Bahkan Manaus dinobatkan sebagai tempat wisata penting mengingat lokasinya yang menjadi pintu gerbang menuju hutan hujan Amazon.

Hutan Amazon sendiri merupakan hutan yang paling fenomenal di dunia. Bahkan namanya kerap disebut dalam beragam film ternama. Selain itu, Manaus berdiri hasil dari tempat industri karet yang sudah ada sejak abad ke 20. Tidak heran bila tempatnya menjadi kota terbesar Brazil yang menawarkan pemandangan landmark diantaranya Opera House Amazonas serta Rio Negro Palace.

Sao Paulo

Tempat wisata keempat yaitu Sao Paulo. Kebanyakan wisatawan di dunia memilih jalan-jalan ke Brazil dengan tujuan Sao Paulo. Sao Paulo merupakan kota terbesar yang berada di Brazil. Selain itu, kota ini juga mendapatkan predikat sebagai kota yang memiliki jumlah penduduk terbesar di dunia. Letaknya berada di sebelah tenggara Brazil.

Daya tarik Sao Paulo adalah gedung pencakar langit yang nyaris sempurna. Tak berhenti di situ saja, Sao Paulo juga terkenal dengan para kokinya yang handal serta budayanya yang sangat kuat. Menariknya, banyak orang menyebut Sao Pauo sebagai hutan beton. Barangkali ini karena kawasannya didominasi oleh gedung-gedung.

Nah, deretan spot jalan-jalan ke Brazil di atas bisa menjadi referensi Kamu saat musim liburan. Jangan lupa, sebelum liburan cari waktu terbaik lebih dulu agar bisa melihat pemandangan yang indah di Brazil. Dan yang tidak boleh sampai dilupakan adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Brazil jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda ke sana.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz