Asuransi Tempat Usaha Allianz untuk Pelaku Usaha

Apakah Anda merupakan seorang pengusaha yang saat ini tengah mencari asuransi untuk usaha yang cocok untuk melindungi usaha/bisnis Anda? Jika iya maka Anda dapat mempercayakan asuransi tempat usaha Allianz dalam hal ini. Allianz sendiri bukanlah pemain baru di bidang asuransi. Sudah berusia 1 abad lebih perusahaan ini berdiri di Jerman.

Sampai sekarang, Asuransi Allianz masih tetap eksis untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada seluruh nasabah nya yang tersebar di seluruh dunia, baik nasabah individual maupun korporasi.

Pelaku Usaha terbilang masih rentan dengan berbagai ancaman tak diinginkan yang bisa membuat usahanya menjadi gulung tikar. Oleh karena itu, pelaku usaha dianjurkan untuk punya asuransi yang memiliki manfaat memproteksi tempat usahanya. Sampai dengan artikel ini ditulis, jumlah pelaku usaha di Indonesia saat ini boleh dibilang sudah cukup menggembirakan yaitu telah mencapai sekitar 59 juta lebih.

Pengertian Usaha

Usaha mikro, kecil, dan menengah memiliki pengertian yang berbeda-beda. Untuk usaha mikro, jenis usaha ini memiliki kriteria usaha dengan modal kekayaan bersih mencapai Rp50 juta dengan tidak termasuk bangunan dan tanah tempat usaha. Sementara hasil penjualan per tahunnya mencapai Rp300 juta.

Ada juga usaha kecil. Jenis usaha ini punya kriteria dengan kekayaan bersih Rp50 juta hingga Rp500 juta. Sementara hasil penjualan usahanya mencapai Rp300 juta hingga Rp2,5 miliar per tahun. Adapun kategori usaha menengah yakni mereka yang punya kekayaan bersih mencapai Rp500 juta hingga Rp10 miliar dengan hasil penjualan usahanya mencapai Rp2,5 miliar hingga Rp50 miliar per tahun.mkm

Manfaat Asuransi Tempat Usaha

Setiap orang pasti tidak ingin mengalami hal-hal yang tidak diinginkan seperti bencana alam, kebakaran dan lain-lain yang meninpa tempat usaha nya. Termasuk kalangan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang justru sangat riskan dengan urusan permodalan. Dengan demikian, para pelaku usaha ini dianjurkan untuk memiliki asuransi untuk memproteksi usahanya. Apa saja manfaat dari asuransi tempat usaha ini.

Baca juga :  Asuransi Tsunami

Perlindungan aset

Beberapa keuntungan dari asuransi tempat usaha ini antara lain bisa memberikan perlindungan terhadap asset property yang digunakan untuk menjalankan usaha seperti ruko, kantor, hingga stok produk yang dimiliki dari berbagai macam risiko seperti  kebakaran, banjir, gempa bumi, tsunami dll.

Perlindungan terhadap karyawan

Manfaat memiliki asuransi juga bisa dirasakan bukan hanya ketika terjadi bencana alam atau kebakaran, melainkan bisa dirasakan oleh para karyawan. Asuransi jenis yang ini merupakan asuransi kesehatan bagi para karyawan yang bekerja untuk usaha Anda.

Berbeda dengan asuransi tempat usaha yang sebelumnya telah dijabarkan dimana asuransi tempat usaha itu hanya melindungi tempat usaha beserta isinya dari berbagai risiko buruk yang mungkin menimpa, tetapi tidak mengcover hingga jika si karyawan sakit dan butuh perawatan di rumah sakit.

Manfaat dari asuransi kesehatan ini bisa mengcover karyawan dari berbagai jenis kecelakaan dan sakit penyakit. Selain itu, memberikan perlindungan juga terhadap kesehatan dari si pelaku usaha tersebut.

Kiat Memilih Produk Asuransi tempat usaha

Saat ini ada banyak jenis produk asuransi tempat usaha yang bisa diperoleh untuk melindungi properti dimana Anda menjalankan aktivitas bisnis. Namun, sebaiknya pilihlah asuransi untuk usaha yang benar-benar memberikan banyak manfaat. Beberapa kiat untuk memilih asuransi tempat usaha ini antara lain:

  • Pilih perusahaan asuransi dengan reputasi yang sudah dikenal baik oleh masyarakat luas dengan testimoni yang positif.
  • Pilihlah premi yang benar-benar sesuai dengan kemampuan usaha tanpa mengganggu keuangan perusahaan.
  • Tentukan jenis perlindungan apa saja yang diperlukan agar usaha Anda benar-benar terproteksi jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Asuransi Tempat Usaha Allianz

sakit butuh uang

Salah satu pilihan asuransi tempat usaha yang bagus adalah produk yang bernama asuransi tempat usaha Allianz. Asuransi tersebut ditawarkan untuk memproteksi para pengusaha agar mereka bisa melakukan aktivitas bisnis nya dengan tenang tanpa merasa kuatir akan risiko bencana yang mungkin bisa menimpa properti tempat mereka menjalankan aktivitas bisnis.

Baca juga :  Perlindungan Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Asuransi Rumah

Adapun aset yang bisa diasuransikan antara lain mulai dari properti tempat usaha itu sendiri sampai dengan isi di dalamnya seperti peralatan, perlengkapan, mesin mesin, stok barang, perabotan dan lain sebagainya. Asuransi tempat usaha Allianz ini dinilai sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha.

Nah, kiat-kiat di atas semoga bisa menjadi pedoman buat Anda yang berencana untuk memiliki asuransi tempat usaha agar usaha yang telah Anda rintis dan bangun dengan susah payah dapat memperoleh perlindungan yang maksimal.

Kalau Anda ingin membeli produk asuransi tepat usaha Allianz untuk, Anda bisa menghubungi kami melalui situs ini. Dimanapun lokasi tempat usaha Anda, bisa kami cover selama masih berada di wilayah Republik Indonesia.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...