Asuransi Perjalanan Allianz ke Guatemala

Asuransi perjalanan Allianz ke Guatemala merupakan asuransi perjalanan yang bagus dan terpercaya yang dapat Anda beli pada saat Anda mau melakukan perjalanan ke sana baik dalam rangka wisata, bisnis maupun dinas. Traveling seorang diri maupun beramai ramai dalam sebuah grup tur, tetap saja Anda wajib untuk mempersiapkan asuransi travel Allianz ini.

Tidak hanya terbatas melindungi untuk ke Guatemala saja tetapi asuransi perjalanan Allianz juga tersedia untuk ke berbagai negara di seluruh dunia. Oleh sebab itu sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk melakukan perjalanan tanpa memiliki asuransi travel insurance ini. Dengan manfaat perlindungannya yang beragam dan lengkap, tidak mengherankan apabila asuransi perjalanan asal Jerman ini selalu menjadi primadona dan populer di kalangan traveler lokal maupun mancanegara.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Guatemala atau asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia melalui situs ini. Harga premi nya yang cukup terjangkau juga menjadi alasan mengapa travel insurance yang satu ini demikian disukai.

Pecinta sejarah harus memasukkan negara Guatemala dalam daftar kunjungan. Negara yang ada di benua Amerika ini memiliki reruntuhan Suku Maya yang terkenal. Tak hanya menjadi negara dengan potensi wisata sejarah serta budaya di Amerika Tengah, Guatemala juga memiliki banyak spot wisata alam memukau.

Tempat Wisata di Guatemala

agen asuransi allianz

Penasaran dengan keindahan negara satu ini? Simak ulasan tempat wisata di Guatemala yang layak dikunjungi berikut ini.

  1. Maya Ruins of Tikal

Siapa yang tidak mengenal sejarah suku Maya yang begitu terkenal di dunia? Ya, Anda bisa menemukan peninggalan suku Maya yang hidup lebih dari seribu tahun lalu di kota Tikal. Letak kota ini ada di lembah Guatemala utara yang berbatasan langsung dengan Belize.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Swaziland

Taman Nasional Tikal merupakan situs arkeologi Suku Maya yang memiliki 3000 bangunan mulai piramida, kuil, plaza dan acropolis. Selain itu, tempat wisata di Guatemala ini mencakup biosfer, hutan dan habitat satwa liar Ekuador.

  1. Antigua

Bekas ibukota Guatemala ini juga masuk dalam daftar kunjungan selama Anda traveling. Tempat wisata di Guatemala ini menawarkan bangunan-bangunan modern, gedung tinggi, bangunan bekas kolonial dan jalanan batu yang terkenal. Anda juga bisa menjelajah museum atau sekadar berjalan-jalan menikmati pemandangan kota tua di Ekuador ini.

  1. Lake Atitlan

Dari kota tua Antigua, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju ke tempat wisata di Guatemala yang tak kalah menarik yaitu Lake Atitlan. Danau yang terbentuk di kawah gunung berapi ini memiliki pemandangan alam luar biasa.

Anda bisa mendapatkan foto danau yang menawan dengan latar belakang tiga gunung berapi spektakuler. Selain itu, Anda juga bisa berbagai pasar yang menjual kerajinan khas sebagai oleh-oleh.

  1. Quetzaltenango

Tempat wisata di Guatemala yang harus Anda kunjungi adalah Quetzaltenango. Kota ini memiliki daya tarik utama yaitu Parque Centro America serta bangunan neoklasik yang indah. Opsi lain yang bisa Anda coba saat mengunjungi kota yang berada di ketinggian 2.333 meter dari permukaan laut ini adalah hiking Volcan Tajomulco.

Ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di Quetzaltenango antara lain belanja kerajinan tangan atau mandi di sumber air panas.

  1. Montericco

Montericco merupakan sebuah kawasan desa bernuansa tropis yang memiliki pantai eksotis. Tak hanya bisa bersantai di pantai saja, Anda juga bisa melihat berbagai spesies hewan di cagar alam Montericco. Anda bisa melihat kehidupan akuatik penyu laut di cagar alam ini.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Polandia

Pilih saja tur kapal yang bisa mengajak Anda menjelajah rawa dan menyaksikan keindahan berbagai burung atau hewan lain saat pagi hari.

sakit butuh uang

Tunggu apa lagi, jalan-jalan ke Guatemala bareng orang tersayang sekarang juga! Tentu masih ada banyak tempat wisata di Guatemala yang tak kalah indah seperti Gunung Berapi Pacaya, Gua Lanquin dan lain-lain.

Dijamin Anda tidak akan menyesal menghabiskan liburan menyenangkan di negara kawasan Amerika Tengah ini. Yang penting jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan Allianz ke Guatemala ya untuk memberikan perlindungan yang maksimal selama bepergian ke sana untuk diri Anda sendiri maupun setiap anggota keluarga yang diajak ke sana.

Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Guatemala sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan dari Indonesia untuk menghindari kelupaan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...