Asuransi Perjalanan Allianz ke Volendam

Asuransi perjalann Allianz ke Volendam merupakan asuransi perjalanan yang bagus dan terpercaya bagi Anda yang berencana untuk bepergian ke sana. Tidak hanya terbatas untuk ke Volendam saja, asuransi perjalanan Allianz juga tersedia untuk ke berbagai destinasi yang beragam ke seluruh dunia. Anda wajib untuk memiliki asuransi travel Allianz jika Anda ingin bepergian kemanapun baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri.

sakit butuh uang

Anda dapat dengan mudah memesan dan membeli asuransi perjalanan Allianz ke Volendam maupun asuransi perjalanan Allianz ke destinasi lainnya di seluruh dunia secara online melalui situs ini. Jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak membeli Allianz travel insurance ya. Dengan membeli asuransi perjalanan maka Anda akan senantiasa selalu merasa secure dan aman setiap kali Anda bepergian kemanapun.

Bahkan para traveler mancanegara juga selalu melengkapi diri mereka dengan asuransi perjalanan terbaik seperti Allianz saat mereka akan melakukan perjalanan Allianz travel insurance telah dipercaya oleh banyak traveler dunia karena manfaat perlindungan yang ditawarkan sanga lengkap serta maksimal. Boleh dikatakan sangat sulit untuk mencari asuransi travel yang setara dari sisi fitur nya dengan Allianz travel insurance ini.

Volendam memiliki sejuta pesona yang mewajibkan kita untuk jalan-jalan ke Volendam, Belanda. Dahulu Volendam adalah pelabuhan terdekat dari Kota Edam yang terletak di muara sungai Ij. Namun, pada akhirnya penduduk Kota Edam membangun kanal baru yang lebih dekat ke Zuiderzee.

Karena inilah pelabuhan lama menjadi tidak berfungsi dan akhirnya dibendung. Sekarang bendungan itu menjadi destinasi wisata yang indah.

Volendam berjarak sekitar 20 km ke arah utara Amsterdam. Volendam merupakan salah satu desa di Belanda yang terkenal sebagai desa nelayan. Selain pesona alamnya yang indah, Volendam juga didiami oleh para penduduk lokal yang ramah dan terbuka kepada wisatawan asing.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke San Marino

Volendam juga masih sangat kental dengan tradisi lokal setempat yang menambah eksotismenya.

Jalan-Jalan ke Volendam, Belanda

Berikut adalah alasan-alasan rinci yang akan semakin menguatkan keinginan Anda untuk berkunjung ke Volendam, Belanda.

  1. Pemandangan Indah
    Volendam menyuguhkan pemadangan tepi laut yang sangat indah dengan berlabuhnya benyak kapal nelayan yang menghiasi bibir lautnya. Keindahan laut ini ditambah dengan panorama pedesaan yang sangat indah dengan padang rumput luas dimana terdapat banyak sapi di sana.
  2. Penghasil Keju yang Terkenal
    Jika Anda jalan-jalan ke Volendam, Belanda, wajib untuk mencoba keju khas Belanda. Bahkan banyak kedai-kedai penjual keju di Volendam yang bisa menjadi referensi pengunjung. Selain rasa keju yang lezat, kemurnian rasa lokal sungguh menggiyang lidah.
  3. Budaya yang Klasik
    Volendam masih menyimpan kebudayaan lokal dengan sangat apik. Di sini kita bisa menemukan banyak penduduk yang masih mengenakan pakaian adat khas Belanda lengkap dengan sepatu dan topi mereka. Selain itu, di sini dengan mudah kita bisa menjumpai deretan rumah kayu kuno yang sangat eksotis.
  4. Surga Seafood
    Sebagai kota nelayan, Volendam merupakan pengahasil seafood yang mampu menjamin kualitas seafood yang dihasilkan. Berbagai macam jenis seafood merupakan menu andalan dari makanan khas Volendam karena setiap hari tak ada kapal yang libur dengan membawa berton-ton seafood di kapal mereka.

Meksipun Volendam adalah desa yang kecil, tetapi hal itu tak mengurangi pesonanya yang sulit dilupakan pengunjung ketika jalan-jalan ke Volendam, Belanda karena ia memiliki berbagai objek wisata menarik. Berikut adalah beberapa objek wisata di Volendam yang menjadi alasan mengapa Anda harus mengunjungi tempat ini.

  1. Marina Volendam
    Objek wisata yang satu ini menyuguhkan pesona dermaga yang indah. marina Volendam adalah tempat dimana kapal-kapal nelayan berlabuh dengan membawa tangkapan ikan segar jika Anda jalan-jalan ke Volendam, Belanda, Anda bisa menemukan pemandangan banyak perahu kayu yang berjejer dan rumah-rumah tua yang sangat eksotis.
  2. Volendams Museum
    Museum ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Namun, di museum in, kita bisa mengetahui sejarah Volendam. Tempat ini memang sangat cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak. Itulah mengapa Anda wajib jalan-jalan ke Volendam, Belanda dan tak lupa untuk mampir ke Volendams Museum beserta keluarga.
  3. Alida Hoeve Cheese Farm and Wooden Shoe Factory
    Di tempat ini pengunjung bisa membeli souvenir unik khas Volendam berupa sepatu kayu dengan harga yang bersahabat. Selain itu, di tempat ini pengunjung bisa mencicipi sampel keju sebelum membeli. Alida Hoeve Cheese Farm and Wooden Shoe Factory juga siap memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung dengan ramah. Oleh karena itu, jika Anda jalan-jalan ke Volendam, Belanda, tempat ini tak boleh terlewatkan.
  4. Foto de Boer
    Foto de Bour merupakan studio foto yang sangat populer di Volendam. Si studio foto ini, pengunjung bisa mengenakan pakaian khas Belanda dan mengabadikan momen liburan jalan-jalan ke Volendam, Belanda. Foto de Boer didominasi oleh pengunjung asal Indonesia, maka tak heran jika banyak foto-foto tokoh terkenal Indonesia yang dipajang di depan studio sebagai sampel.
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke UAE

Berdasarkan uraian di atas, Anda akan sangat menyesal jika tidak menjadikan Volendam sebagai tujuan destinasi wisata bersama keluarga. Jalan-jalan ke Volendam, Belanda akan membawa edukasi dalam bingkai rekreasi yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen dengan pakaian khas Belanda yang disediakan.

Selain itu hal pertama dan paling penting yang harus dipersiapkan sebelum Anda ke sana adalah membeli asuransi perjalanan Allianz ke Volendam untuk diri sendiri maupun setiap anggota keluarga yang Anda ajak serta ke sana. Anda dapat memesan asuransi perjalanan Allianz ke Volendam sejak jauh jauh hari sebelum tanggal keberangkatan di sini untuk menghindari lupa.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...