virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Asuransi Perjalanan Allianz ke Negara Bahrain

Untuk Anda yang saat ini sedang kebingungan untuk membeli asuransi perjalanan yang bagus dan bisa diandalkan untuk ke Bahrain maka Anda bisa menjatuhkan pilihan pada asuransi perjalanan Allianz ke Bahrain. Allianz travel insurance menyediakan manfaat perlindungan yang terlengkap dan beragam  untuk siapa saja yang mau melakukan perjalanan baik ke luar negeri maupun dalam negeri, dalam rangka  wisata, dinas atau bisnis.

Sehingga tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tidak memiliki asuransi perjalanan Allianz saat Anda akan melakukan perjalanan. Asuransi asal Jerman ini sendiri sudah sangat terkenal di kalangan para traveler lokal maupun mancanegara dari dulu sampai dengan sekarang. Ditambah lagi harga premi nya yang cukup terjangkau turut memberi andil kepada asuransi Allianz ini untuk difavoritkan oleh banyak backpackers sebagai the best travel insurance in the world.

Anda dapat membeli asuransi perjalanan Allianz ke Bahrain dan asuransi perjalanan Allianz ke destinasi manapun di seluruh dunia di sini. Pastinya setiap orang yang telah memiliki nya pasti akan merasa aman dan secure selama berada jauh dari rumah.

Siapa yang tak ingin jalan-jalan ke Bahrain? Sebagai salah satu negara di Timur Tengah berada dekat dengan pesisir laut, Bahrain diapit oleh dua negara besar yaitu Qatar dan Arab Saudi. Meskipun salah satu negara di timur tengah, Bahrain tidak memberlakukan syariat Islam untuk menghormati kaum minoritas.

Jalan jalan ke Bahrain

Bahrain memiliki iklim gurun tropis, dengan beberapa pantai, dan beberapa pantai buatan. Sebagai negara penghasil minyak dunia, Bahrain memiliki banyak destinasi menarik untuk dikunjungi.

Apakah Anda tertarik jalan-jalan ke Barhain? Jika iya, berikut ini beberapa destinasi terbaik di Bahrain

Amwaj Islands

Amwaj Islands merupakan pulau buatan di Teluk Persia laut Bahrain dekat dengan pantai Muharraq dan memiliki luas 4.31 km2. Pada tahun 2000, ada rancangan proyek untuk membangun Bahrain dengan menawarkan 100% kepemilikan ekspatriat di Kerajaan Bahrain.

Tujuan proyek tersebut adalah meningkatkan jumlah properti di tepi pulau. Proyek ini dikerjakan dengan modal 1.5 miliar dollar Amerika oleh Oasis Real Estate Development Company di tahun 2002 sampai tahun 2003, kemudian tahun 2004 masuk dalam tahap dua, dan tahun 2016 Amwaj Island telah memiliki infrastruktur lengkap sebagai hunian.

Al Fateh Grand Mosque

Al Fateh merupakan masjid terbesar di dunia dengan luas mencapai 6.500 m2 , sehingga dapat menampung 7.000 jamaah. Sheikh Isa ibn Salman Al Khalifah membangun masjid ini tahun 1987, sampai pada tahun 2006 pemerintah Bahrain menjadikan AL Fateh Grand Mosque sebagai Perpustakaan Nasional Bahrain.

Lokasinya berada di Jalan Raya Raja Faisal, Kota Juffair sebagai kota yang ada di sekitar ibu kota dari Manama. Selain sebagai tempat untuk beribadah umat muslim, masjdi ini kerap dijadikan destinasi wisata terbaik untuk jalan-jalan ke Bahrain.

Al Aren Wildlife Park

Destinasi yang berada di Sakhir, Al Aren Wildlife Park sebagai wisata kebun binatang dan cagar alam. Lokasi ini menjadi salah satu dari 5 kawasan lindung Bahrain dengan jumlah pengunjung terbesar setiap tahunnya.

sakit butuh uang

Kawasan lindung dengan luas 7 km2 ini di bangun tahun 1976 untuk banyak spesies di Bahrain seperti hewan, tumbuhan, dan spesies lain dari Afrika serta Asia Selatan. Disini terdapat begitu banyak penghuni dengan rincian 82 spesies burung, 45 spesies hewan, dan 25 spesies flora.

Qal’at Al-Bahrain

Wisata arkeolog di Bahrain yang sangat terkenal yaitu benteng Qal’at Al-Bahrain. Proyek arkeologi di lokasi ini mulai pada tahun 1954 dengan ditemukan beberapa benda-benda kuno dari berbeagai bangsa di 2300 SM, sampai abad ke 18 bangsa Protugis, Persia, Yunani, dan Kassites. Pada tahun 2005, Qal’at Al-Bahrain di akui sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO.

Demikian beberapa lokasi wisata terbaik ketika jalan-jalan ke Bahrain, dengan berbagai perjalanan sejarah dari lokasi-lokasi wisatanya. Pastikan Anda telah mempersiapkan asuransi perjalanan Allianz ke bahrain sebelum Anda berangkat ke sana ya. Baik berangkat seorang diri (solo traveler) maupun beramai ramai dalam sebuah rombongan tur, Anda tetap wajib memiliki asuransi perjalanan Allianz ke Bahrain ini.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang