Asuransi Jiwa Allianz, Untuk Semua Kalangan

Jadi di Allianz terdapat asuransi jiwa untuk semua kalangan, namanya adalah asuransi jiwa Tapro Allianz. Semua orang pasti meninggal dunia cepat atau lambat karena tidak ada manusia yang dapat hidup abadi. Di sinilah peran asuransi jiwa Tapro Allianz. Bahkan sebenarnya sudah tidak ada alasan lagi bagi orang orang untuk tidak memiliki asuransi jiwa Tapro Allianz. Jika masih ada orang yang mengaku belum memiliki asuransi jiwa Tapro Allianz berarti orang itu memang tidak mau memiliki asuransi jiwa.

sakit butuh uang

Biasanya orang yang menolak asuransi jiwa karena orang tersebut belum paham sebenarnya apa manfaat dari asuransi jiwa tersebut. Jika semua orang sudah paham apa manfaat sebenarnya dari asuransi jiwa Tapro Allianz, maka saya yakin tidak akan ada lagi orang yang akan menolak saat ditawari asuransi Tapro yang sangat bermanfaat ini.

Mulai dari asuransi jiwa Allianz untuk Anak kuliahan, asuransi jiwa Allianz untuk bayi yang baru lahir, asuransi jiwa Allianz untuk balita, asuransi jiwa Allianz untuk pengusaha, asuransi jiwa Allianz untuk ibu rumah tangga, asuransi jiwa Allianz untuk pengendara taksi, asuransi jiwa Allianz untuk pengendara angkot, asuransi jiwa Allianz untuk pengendara ojek, asuransi jiwa Allianz untuk pilot, asuransi jiwa Allianz untuk pengacara, asuransi kesehatan jiwa untuk polisi, asuransi jiwa Allianz untuk hakim, asuransi jiwa Allianz untuk jaksa, asuransi jiwa Allianz untuk akuntan, asuransi jiwa Allianz untuk auditor, asuransi jiwa Allianz untuk broker properti, asuransi jiwa Allianz untuk pedagang kaki lima, asuransi jiwa Allianz untuk koki, asuransi jiwa Allianz untuk pembantu rumah tangga, asuransi jiwa Allianz untuk TKW, asuransi jiwa Allianz untuk supir, asuransi jiwa Allianz untuk babysitter, asuransi jiwa Allianz untuk guru, asuransi jiwa Allianz untuk dosen, asuransi jiwa Allianz untuk mahasiswa, asuransi jiwa Allianz untuk broker saham, asuransi jiwa Allianz untuk trader forex, asuransi jiwa Allianz untuk pengusaha mlm, asuransi jiwa Allianz untuk pengangguran, asuransi jiwa Allianz untuk manula, asuransi jiwa Allianz untuk dokter, asuransi jiwa Allianz untuk perawat, asuransi jiwa Allianz untuk suster, asuransi jiwa Allianz untuk sekuriti, asuransi jiwa Allianz untuk satpam, asuransi jiwa Allianz untuk pramusaji, asuransi jiwa Allianz untuk pramugari, asuransi jiwa Allianz untuk mandor, asuransi jiwa Allianz untuk buruh bangunan, asuransi jiwa Allianz untuk pekerja lapangan, asuransi jiwa Allianz untuk programmer, asuransi jiwa Allianz untuk pekerja kantoran, asuransi jiwa Allianz untuk pekerja backoffice, asuransi jiwa Allianz untuk bagian finance, asuransi jiwa Allianz untuk bagian keuangan, asuransi jiwa Allianz untuk bagian settlement, asuransi jiwa Allianz untuk hrd, asuransi jiwa Allianz untuk manajer, asuransi jiwa Allianz untuk kepala bagian, asuransi jiwa Allianz untuk pekerja IT, asuransi jiwa Allianz untuk tabib, asuransi jiwa Allianz untuk mc, asuransi jiwa Allianz untuk pembawa acara, asuransi jiwa Allianz untuk artis sinetron, asuransi jiwa Allianz untuk penyanyi, asuransi jiwa Allianz untuk selebritis, asuransi jiwa Allianz untuk pejabat, asuransi jiwa Allianz untuk pns, asuransi jiwa Allianz untuk pasukan oranye, asuransi jiwa Allianz untuk pemimpin daerah seperti gubernur, walikota, bupati, camat, lurah, asuransi jiwa Allianz untuk presiden, asuransi jiwa Allianz untuk menteri, asuransi jiwa Allianz untuk bankir, asuransi jiwa Allianz untuk ulama, asuransi jiwa Allianz untuk pemuka agama, asuransi jiwa Allianz untuk apapun profesi Anda.

Baca juga :  Harga Sebuah Penundaan untuk Memiliki Asuransi Tapro Allianz Sejak Dini

Jadi kesimpulannya siapapun pun dapat memiliki asuransi jiwa Allianz.

Risiko meninggal bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun juga tanpa pandang bulu. Karena itulah, mulai banyak yang menggunakan Asuransi Jiwa untuk menjamin masalah finansial keluarganya jika terjadi suatu risiko pada mereka. Apalagi, bagi seseorang yang bertindak sebagai tulang punggung (pencari nafkah utama) keluarga, tentulah hal ini sangat dibutuhkan.

Saat terjadi suatu risiko yang menyebabkan peserta tidak lagi dapat mencari nafkah karena meninggal, ahli warisnya akan mendapatkan uang santunan dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang tertera di dalam polis.

Ketika seseorang memutuskan untuk membeli polis asuransi jiwa tentunya hal ini dilatar belakangi karena mereka sayang dan ingin melindungi orang-orang disekitar mereka yang mereka sayangi, yaitu untuk menjamin bahwa kehidupan orang-orang yang ditinggalkan tidak terbengkalai secara finansial begitu Anda sebagai tulang punggung keluarga telah tiada.

Jadi untuk mengecek kadar cinta dan sayang seseorang terhadap keluarganya bisa dilihat dari apakah orang tersebut sudah membeli dan memiliki asuransi jiwa untuk dirinya atau belum. Asuransi Jenis ini sangat dianjurkan bagi Anda yang masih produktif dan merupakan salah satu tulang punggung keluarga.

Berikut ini adalah beberapa manfaat asuransi Jiwa:

  1. Meminimalisasi risiko yang tak terduga. Siapapun tidak bisa mengantisipasi atau menduga terjadinya suatu bencana dalam keluarga Anda. Dengan asuransi, perlindungan bisa didapat sehingga akan terasa meringankan.
  2. Keluarga Anda akan lebih terjamin. Jika terjadi sesuatu pada kepala keluarga/Anda, ada “dana cadangan” yaitu klaim asuransi yang bisa digunakan untuk membantu keluarga.
  3. Banyak hal yang bisa disiapkan. Pendidikan anak, pengeluaran keluarga bulanan, hingga berbagai kebutuhan yang sifatnya rutin, bisa terbantu dengan uang santunan yang sudah disiapkan dari skema asuransi jiwa.
  4. Menenteramkan pikiran Anda akan masa mendatang terutama bagi yang menjadi kepala keluarga. Adanya asuransi jiwa bisa membuat pikiran lebih tenteram karena akan ada uang santunan bagi istri dan anaknya bila terjadi sesuatu terhadap dirinya kelak.

Banyak masyarakat yang masih belum menyadari manfaat asuransi jiwa karena menganggap keuntungan yang didapat hanyalah uang santunan ketika mengalami risiko. Padahal, di dalam polis asuransi jiwa, bisa ditambahakan beberapa manfaat tambahan (rider) seperti manfaat kesehatan rawat inap rumah sakit, manfaat perlindungan terhadap penyakit kritis, manfaat santunan harian rawat inap rumah sakit, manfaat perlindungan terhadap cacat atau meninggal karena kecelakaan, manfaat perlindungan dari risiko cacat tetap total serta masih ada banyak keuntungan lain yang akan didapatkan oleh peserta asuransi ini.

Baca juga :  Pandangan Negatif Mengenai Asuransi Jiwa Karena Kurang Informasi

Asuransi jiwa Tapro Allianz memiliki manfaat yaitu menyiapkan uang warisan bagi keluarga yang ditinggalkan di masa mendatang. Asuransi jiwa berbeda dengan asuransi kesehatan. Asuransi jiwa adalah perlindungan secara finansial dari pihak penanggung atau perusahaan asuransi, yang diberikan kepada keluarga pihak tertanggung atau pemegang polis di saat si tertanggung meninggal dunia.

Polis asuransi jiwa Tapro Allianz ini juga dapat ditambahkan berbagai manfaat tambahan ini jika diinginkan. Tentunya dengan bertambahnya manfaat tambahan selain manfaat perlindungan meninggal dunia, premi nya juga akan semakin bertambah.

Maka tentu saja, keuntungan yang akan diperoleh setiap peserta asuransi jiwa Tapro Allianz akan berbeda antara yang satu dengan yang lain tergantung dari manfaat asuransi yang dipilih oleh peserta tersbut, apakah dia hanya menginginkan proteksi meninggal saja atau mau dilengkapi dengan manfaat proteksi yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang didapat dengan menjadi peserta asuransi jiwa Tapro Allianz :

  • Uang santunan meninggal dunia (manfaat tambahan)

Uang santunan merupakan keuntungan utama menjadi peserta asuransi jiwa. Ketika peserta asuransi mengalami risiko, maka ahli waris secara sah akan mencapatkan uang santunan.

  • Uang santunan penyakit kritis (manfaat tambahan)

Asuransi jiwa tapro Allianz juga memberikan perlindungan tambahan pada peserta asuransinya, yaitu berupa manfaat uang santunan  jika peserta asuransi nya terkena penyakit kritis. Berbagai penyakit kritis seperti kanker, gagal ginjal, stroke, dan berbagai penyakit kronis lain tersebut akan dicover oleh asuransi apabila peserta asuransi menambahkan manfaat tambahan ini di dalam polis asuransi jiwa Tapro Allianz nya.

Tentunya hal ini akan menguntungkan peserta asuransi, mengingat biaya pengobatan berbagai penyakit tersebut sangatlah tinggi dan akan sangat merepotkan keluarga bila mereka yang harus menanggung biaya pengobatannya. Lagipula uang santunan yang diberikan oleh Allianz ini sifatnya bebas untuk digunakan oleh peserta asuransi nantinya. Artinya jika si peserta asuransi tidak mau menggunakan uang nya untuk berobat maka uang tersebut dapat digunakan untuk keperluan lainnya.

Baca juga :  Kebutuhan Asuransi Jiwa di Setiap Tahap Kehidupan

Intinya setelah uang santunan itu diberikan oleh pihak asuransi ke nasabah, maka selanjutnya sudah menjadi hal nasabah mau menggunakan uang tersebut untuk apa. Pihak asuransi takkan mencampuri urusan nasabah untuk hal itu karena toh hak milik uang tersebut sudah sepenuhnya menjadi hak nya si nasabah kok.

agen asuransi allianz
  • Uang Santunan cacat tetap total (manfaat tambahan)

Asuransi jiwa tapro Allianz juga memberikan perlindungan dan uang santunan apabila si peserta asuransi mengalami cacat tetap total. Uang santunan ini dapat didapatkan jika di dalam polis asuransi Tapro Alliaz nya sudah dilengkapi oleh manfaat tambahan ini. Peserta asuransi dapat menghubungi agen nya apabila ingin menambahkan manfaat ini ke dalam polis asuransi nya atau bisa juga mengambil manfaat proteksi cacat tetap total ini saat awal membeli asuransi jiwa tapro Allianz.

  • Uang santunan cacat atau meninggal karena kecelakaan (manfaat tambahan)

Asuransi jiwa tapro Allianz juga memberikan perlindungan dan uang santunan tambahan apabila si peserta asuransi mengalami cacat atau meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan. Santunan meninggal dunia karena kecelakaan ini akan diberikan sebagai uang santunan tambahan dari uang santunan jiwa/ meninggal yang merupaakan manfaat utama dari asuransi jiwa Tapro. Tentu nya manfaat tambahan ini baru akan diterima oleh peserta asuransi jikalau memang polis asuransi nya sudah ditambahkan manfaat ini yang artinya premi bulanan yang mesti dibayarkan juga bertambah.

  • Uang santunan harian rawat inap rumah sakit dan uang santunan pembedahan (manfaat tambahan)

Asuransi jiwa Tapro Allianz juga dapat dilengkapi dengan manfaat kesehatan berupa uang santunan harian rawat inap rumah sakit dan uang santunan pembedahan apabila peserta asuransi menambahkan manfaat tambahan ini ke dalam polis asuransi Allianz nya.

  • Uang santunan pengobatan selama di rawat inap di rumah sakit (manfaat tambahan)

Peserta asuransi jiwa Tapro Allianz akan mendapatkan kartu cashless yang dapat digunakan untuk mendapatkan fasilitas cashless saat menjalani pengobatan rawat inap rumah sakit rekanan Allianz. Hampir 95 % rumah sakit di Indonesia sudah menjadi rumah sakit rekanan Allianz. Untuk rumah sakit besar besar, rata rata semuanya sudah menjadi rekanan asuransi Allianz sehingga Anda dapat menikmati fasilitas cashless jika menjalani perawatan rawat inap rumah sakit di sana.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...